Chapter 1249: Relationship with the Flame Rock Sovereign

3.2K 343 3
                                    

Saat Xiao Chen memasuki meditasi hening, semua petir yang menderu dan kilatan cahaya menghilang.

Dia melayang di udara, duduk bersila. Rambutnya yang panjang berkibar di belakangnya, bergerak dengan angin dan memperlihatkan wajahnya yang tampan dan halus, yang memiliki ekspresi serius.

White Robed Bladesman sama anggunnya seperti sebelumnya.

"Dia mulai bermeditasi!"

"Dia benar-benar bisa bertahan. Dia benar-benar berhasil menahan siksaan diri selama lima hari. ”

“Sepertinya hanya ada satu hari tersisa saat Flame Rock Sovereign memberinya. ”

“Dia ingin bermeditasi dengan tenang hanya dengan satu hari tersisa? Itu terlalu sulit. ”

Setelah Xiao Chen memasuki kondisi meditasi sunyi, semua gemuruh yang menderu dan fenomena misterius menghilang. Sinar matahari bersinar lagi, tampak seperti itu berfokus pada bilah pedang berjubah putih, membuat auranya yang luar biasa bahkan lebih bermartabat.

Seperti para pembudidaya lainnya, tiga belas Bandit Besar di Laut Hitam semua memandang Xiao Chen yang disembuhkan.

Sekarang, cedera Xiao Chen sudah pulih. Menelan Obat Sage Grade Obat dari warisan Guntur Kaisar telah meningkatkan kemampuan pemulihannya ke tingkat yang luar biasa.

Di permukaan, belum ada tanda-tanda luka atau darah.

Meskipun Jubah Angin Bening memiliki peringkat rendah, ia memiliki kapasitas pembersihan sendiri. Selanjutnya, itu adalah hadiah dari Liu Ruyue. Oleh karena itu, bahkan setelah Xiao Chen datang ke Alam Kunlun dan melihat baju besi kuat lainnya, dia tidak memilih untuk mengubahnya.

“Sungguh kemampuan pemulihan yang kuat dari tubuh fisik! Ini kurang lebih sama dengan Tubuh Kaisar Emas dari Surga Pertama Kaisar Bela Diri. ”

“Tanpa tubuh fisik yang kuat, bocah kecil ini mungkin tidak akan berani mengacau seperti itu. Namun, bahkan jika orang biasa memiliki tubuh fisik yang kuat, mereka tidak akan memiliki tekad untuk bertahan. ”

“Sebenarnya, setelah mengamati dengan cermat, bocah kecil ini tidak menyiksa dirinya sendiri secara membuta. Dia pasti mendapatkan sesuatu dengan setiap putaran pengujian. ”

"Namun, Flame Rock Sovereign memberinya waktu terlalu sedikit. Dengan hanya satu hari tersisa untuk meditasi, mungkin tidak akan cukup. ”

Mata The Great Bandit seterang lampu. Mereka melihat semuanya jauh lebih jelas daripada para pembudidaya lainnya. Ketika mereka berdiskusi, mereka tidak membawa emosi apa pun, hanya menyatakan fakta objektif.

Ketika Flame Rock Sovereign mendengar ini, dia tersenyum senang. “Jika dia tidak bisa memahaminya dalam sepuluh hari, aku secara alami akan mengajarinya metode Aku. Tidak perlu menuduh Aku apa pun. Karena Kamu semua memandang ke atas ke teman kecil Aku ini, lalu bagaimana dengan memberinya teknik yang sempurna untuk Kamu? Aku jamin dia akan bisa memahaminya juga. ”

Bandit-bandit hebat lainnya di Laut Hitam segera menutup mulut mereka. Lelucon macam apa ini? Teknik yang sempurna dari Sovereign Martial Emperors adalah rahasia yang tidak disampaikan kepada sembarang orang. Mereka bahkan jarang mewariskan hal-hal seperti itu kepada murid-murid mereka, hanya kepada kerabat mereka dari garis keturunan yang sama. Tidak ada orang lain yang akan semurah Flame Rock Sovereign.

"Flame Rock Sovereign, mengapa kamu melakukan ini? Bagaimana hubungan Kamu dengan anak kecil ini? ”Bandit Hebat lainnya bertanya dengan bingung.

The Flame Rock Sovereign tersenyum tipis dan menjawab, “Aku tidak punya hubungan sama sekali dengannya. Namun, ketika Aku masih muda, Aku menerima banyak rahmat dan bantuan dari Roh Item-nya. Kamu tidak akan mengerti bahkan jika Aku membicarakannya. Terus menonton. Jika teman kecil Aku benar-benar berhasil, mari kita lihat di mana Kamu orang tua akan menyembunyikan wajah Kamu. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang