Chapter 1366 (Raw 1356): Signs of the Final Battle

2.9K 323 6
                                    

"Xiao Bai!"

Xiao Chen mengungkapkan senyum di wajahnya yang tenang.  Ketika dia pertama kali mengetahui bahwa Ras Fiend mengirim bala bantuan, dia bertanya-tanya apakah Xiao Bai akan datang atau tidak.  Tanpa diduga, dia benar-benar datang.

Dia mendorong dengan kakinya dan mengaktifkan pelat formasi di tangannya sebelum dengan lembut mendarat di tembok kota.

Ketika Xiao Chen tiba, dia melihat bahwa orang-orang di sana bukan hanya An Junxi dan Xiao Bai tetapi juga banyak teman lainnya.  Ada kakak perempuan pertamanya, Shui Lingling;  Kong Yuan Fiend Race, keturunan dari Raja Merak;  dan Yuan Xu, seorang murid pribadi Spirit Fox King.

Ketika Xiao Bai melihat Xiao Chen tiba, dia segera maju tanpa khawatir dan meraih lengan Xiao Chen.  Kemudian, dia berkata sambil tersenyum, “Penatua Brother Xiao Chen, mengapa kamu begitu terlambat?  Semua orang sudah menunggu Anda sejak lama. ”

Xiao Chen tersenyum dan menjawab, “Saya sudah sangat cepat.  Jika saya tahu bahwa Xiao Bai akan berada di sini, saya pasti akan berusaha lebih cepat. ”

Ketika Xiao Bai mendengar ini, rona merah muncul di wajahnya yang cantik.  Dia tidak terlihat seperti putri angkat Spirit Fox King yang terkenal, penerus yang akan menjadi Raja Iblis berikutnya.

Shui Lingling tahu tentang hubungan antara Xiao Bai dan Xiao Chen, jadi dia tidak keberatan dengan tampilan ini.  Dia tersenyum dan berkata, "Ayo pergi.  Jangan biarkan Wakil Sekte Master dan yang lainnya menunggu terlalu lama. "

"Baik."

Orang-orang dari generasi yang sama ini mengobrol satu sama lain, menunjukkan adegan yang hidup.  Ketika mereka berbicara, mereka segera tiba di City Lord Residence City Meteor Trail City.

Sepanjang jalan, Xiao Chen melihat beberapa bangunan yang mengalami kerusakan signifikan meskipun didukung oleh formasi.  Moral kota menurun.

Ini menimbulkan kekhawatiran.  Kerusakan yang diterima Meteor Trail City sebagai akibat dari serangan yang berulang bertambah setiap kali.

Seiring waktu, tekanan mempertahankan kota akan tumbuh semakin besar.

Formasi juga membutuhkan waktu untuk mempertahankan.  Namun, serangan Serikat Dewa Dao praktis tanpa henti.  Kecepatan pemulihan tertinggal di belakang kerusakan.

Meskipun demikian, sebenarnya tidak perlu takut kota itu hancur.  Yang menakutkan adalah instan kota itu pecah;  tidak akan ada cara untuk melarikan diri dengan mudah, menghasilkan sisi lain menembus beberapa lapisan formasi secara berurutan.

Inilah yang terjadi pada awalnya.  Bala bantuan Ghost Race, Ghost Corpse, dan Race Dewa Deity Dao Union tiba-tiba tiba, menangkap Sekte Langit Tertinggi yang lengah dan memaksa para pembudidaya di pinggiran untuk mundur terus menerus.

Deity Dao Union tidak memberikan Supreme Sky Sekte ruang bernapas, dengan panik mengejar.

Hanya setelah lima lapisan formasi rusak, Supreme Sky Sect perlahan menstabilkan pijakannya.  Pada saat itu, kerugiannya sangat besar.

Saat kelompok itu mengobrol satu sama lain, mereka mencapai aula Residence Kota Lord Meteor Trail City.

Orang-orang yang bertanggung jawab atas masing-masing node sudah ada di dalam.

Fang Baiyu, Wakil Master Sekte Sekte Langit, duduk tepat di tengah.  Kaisar Bela Diri Suku Fiend, Jiang Chuan dan Guntur dan Petir Istana Wang Xu duduk di sebelah kiri dan kanannya.

Di seluruh aula, ketiganya adalah satu-satunya yang Kaisar Martial Surgawi yang Lebih Besar.  Sisanya hanya Kaisar Martial Surgawi Kecil.

Sebelum Kaisar Martial Heavenly Heavenly Yang Lebih Besar dari Fiend Race Jiang Chuan tiba, hanya ada dua Kaisar Martial Heavenly yang Lebih Besar di seluruh lapisan formasi kesembilan.  Mereka memikul tekanan yang jelas besar dari serangan Dewa Serikat Dao.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang