Chapter 1392 (Raw 1383): Seeking the Dao Alone

2.8K 321 4
                                    

Suasana di penginapan langsung semakin dingin karena kata-kata itu.

Feng Ziyi dengan cepat mengangkat kepalanya dan melihat seorang pria memegang gelas anggur di lantai dua.  Ada pedang yang dengan santai ditempatkan di sisi meja.  Pria ini tersenyum padanya tanpa peduli.

"Kepala Aliansi Muda Aliansi Laut Utara, Ye Chen!"

Setelah melihat penampilan orang ini, seseorang segera mengenalinya.  Ye Chen adalah salah satu dari orang-orang berpengaruh di Samudra Langit Berbintang dalam beberapa tahun terakhir.  Dia maju ke Martial Emperor jauh sebelumnya, dan begitu dia mendorong membuka Pintu Kaisar, dia mengalami dua kesengsaraan kilat.

Sekarang, tiga tahun setelah kemajuannya, dia sudah menjadi Kaisar Bela Diri Surga Keempat.  Selain itu, dia sendiri adalah seorang ahli pedang puncak.  Kecakapan tempurnya sangat luar biasa.

"Apakah kamu ingin mati?"

Feng Ziyi berbicara dengan suara yang sangat dingin, nadanya penuh dengan niat membunuh.

Bibir Ye Chen meringkuk dengan senyum tipis.  '' Orang lain mungkin takut Anda murid klan Kerajaan Setan Dunia, tapi aku, Ye Chen, tidak takut.  Apakah saya tidak mengatakan yang sebenarnya?  Selanjutnya, di antara para murid klan kerajaan, Anda, Feng Ziyi, hanyalah pemberi makan terbawah. "

"Suara mendesing!"

Tepat setelah Ye Chen berbicara, angin ungu meniupnya secepat kilat.

"Bang!  Bang!  Bang! ”Di mana-mana angin ungu bertiup, piring di atas meja hancur menjadi debu.  Angin kencang itu seperti pedang;  luka berdarah muncul di wajah para pembudidaya di sekitar meja.

"Seberapa cepat!" Seruan terdengar di aula dalam permulaan dengan kecepatan.

"Waktu yang tepat!"

Ye Chen tertawa keras dan menampar meja dengan ganas dengan tangannya.  "Pa!" Meja itu hancur berkeping-keping.  Serpihan itu seperti pisau saat mereka ditembakkan.

"Ding!  Ding!  Dang!  Sial! ”

Angin ungu meliuk-liuk di antara serpihan-serpihan meja, mengeluarkan bunyi dentang seolah-olah sebuah pedang berbenturan dengan pedang.

Energi kuat menyapu tempat itu, dan niat pedang mengalir ke lingkungan, keduanya sangat mengamuk.  Baru sekarang para pembudidaya yang menyaksikan menyadari bahwa setiap sempalan berisi maksud pedang Ye Chen yang tak tertandingi.

Masing-masing dari seribu keping itu adalah langkah membunuh.

Itu tampak seperti bentrokan sederhana, tetapi niat membunuh sebenarnya sudah memenuhi tempat itu.  Itu adalah situasi yang berbahaya.  Jika seseorang tidak berhati-hati, ia akan segera dikalahkan.

Feng Ziyi juga benar-benar luar biasa.  Hanya dalam dua napas, dia menghancurkan semua serpihan yang mengandung maksud pedang.

“Tempat ini terlalu kecil.  Ayo keluar dan bertarung.  Tuan kecil ini tidak tahan kalau para pembudidaya Iblis menjadi sombong! ”

Ye Chen tertawa keras, melonjak ke udara sambil memegang pedangnya.  Sosoknya dengan gesit keluar dari jendela penginapan.

"Whoosh!" Sosok Feng Ziyi mengikuti.  Kebanyakan orang bahkan tidak bisa melihat sosoknya, hanya bayangan yang mengikuti setelahnya.

“Ayo pergi, cepat.  Pertempuran antara Kepala Aliansi Muda Aliansi Laut Utara dan bakat luar biasa klan Kerajaan Iblis Dunia adalah sesuatu yang harus kita tonton! "

Aula yang penuh sesak segera dikosongkan.  Beberapa pembudidaya mengambil kesempatan untuk pergi tanpa membayar tagihan mereka.  Ini membuat pemilik penginapan sangat marah sehingga dia terus mengutuk tanpa henti.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang