Chapter 1206: No Mercy after Gaining Power

3.6K 375 3
                                    

Xiao Chen tahu apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh Su Tianyun dengan pertanyaan itu. Dia mengangguk dan menjawab, “Aku memang mendapatkannya. Namun, jangan khawatir. Aku akan tetap di Pulau Api Hangus untuk jangka waktu tertentu. Aku akan pergi setelah Klan Su telah stabil sendiri. ”

Setelah menerima janji ini, Su Tianyun akhirnya mengungkapkan senyum di wajahnya.

Selama tiga hari berikutnya, Su Clan mengambil kendali atas seluruh Kota Api Hangus. Bagian dari kesuksesan mereka adalah karena Kepala Klan Su Clan cukup mampu.

Tentu saja, alasan utamanya masih menjadi kekuatan Xiao Chen, yang secara langsung mengirim pemimpin spiritual Klan Wang, Wang Yang, melarikan diri dengan cedera parah.

Tampilan ini menghilangkan semangat bertarung Wang Clan. Setelah itu, Xiao Chen telah membunuh Kaisar kuasi Penyempurnaan dalam sepuluh gerakan, yang menakutkan kelompok tetua Wang Clan.

Xiao Chen juga sesekali bergerak, melumpuhkan penanaman beberapa tetua Wang Clan yang keras kepala. Seluruh situasi dapat dianggap diselesaikan secara menyeluruh.

Hanya dalam tiga hari, Xiao Chen mengizinkan Su Clan untuk kembali ke posisi lamanya sebagai tuan Scorching Flame Island. Dengan membalik tangannya, dia telah menjatuhkan sebuah klan besar.

Adapun nama White Robed Bladesman, itu menyebar ke seluruh Laut Manusia-Iblis utara setelah pertempuran yang mengejutkan hari itu.

Kisah-kisah tentang bagaimana Kaisar Kuasi Kesempurnaan yang Sempurna mengusir Kaisar Martial setengah langkah yang beredar di antara pulau-pulau di Laut Manusia-Iblis utara.

Sejak zaman kuno, tidak banyak yang bisa mencapai prestasi seperti itu. Paling tidak, hal seperti itu belum pernah terdengar di Laut iblis Manusia selama beberapa ribu tahun.

Beberapa orang bahkan mulai membandingkan Xiao Chen dengan sepuluh bakat luar biasa dari Lautan iblis Manusia. Mereka juga mencoba menebak identitas aslinya.

"Orang ini … ke mana pun dia pergi, dia benar-benar tidak bisa menutupi kecemerlangannya!" Ketika Dugu Ao mendengar berita di kastil Klan Dugu, dia tertegun sejenak sebelum mencari tahu bahwa Bladesman berjubah putih ini seharusnya Xiao Chen. Dengan kesimpulan seperti itu, dia tidak menemukan berita aneh.

Sementara Dugu Ao dan Xiao Chen berada di kuburan naga Bintang Delapan, ia menjadi tahu kekuatan Xiao Chen. Pada saat itu, Xiao Chen sudah mampu bertarung bahkan dengan Kaisar Martial setengah langkah biasa.

Mengingat bakat Xiao Chen, ia pasti akan meningkat dengan cepat. Mengalahkan Martial Emperor setengah langkah yang tidak diketahui bukanlah hal yang mengejutkan.

Adapun membandingkan Xiao Chen dengan sepuluh talenta yang luar biasa, Dugu Ao mendengus geli memikirkan hal itu.

Manakah dari sepuluh talenta luar biasa dari Lautan iblis Manusia yang belum berusia lebih dari empat puluh tahun? Mereka semua setidaknya sepuluh tahun lebih tua dari Xiao Chen; tidak ada perbandingan.

Meski begitu, Dugu Ao sangat percaya bahwa dari sepuluh talenta luar biasa, selain dari lima besar, yang mungkin bertahan melawan Xiao Chen, yang berperingkat lebih rendah tidak ada tandingannya. Jika mereka meremehkan Xiao Chen, mereka akan menderita kekalahan yang menyedihkan.

"Tuan Muda, Nona Mu Xiyan ada di sini. Dia menunggumu di aula besar. ”

Tepat saat Dugu Ao berpikir keras, seorang pelayan memotongnya. Namun, ketika dia mendengar apa yang dikatakan pelayan itu, dia menarik ekspresinya yang tidak bahagia.

“Baiklah, ayo pergi. ”

Dugu Ao bergumam pada dirinya sendiri, "Kenapa dia ada di sini? Apakah itu karena Surga iblis Manusia-Iblis? ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang