Chapter 1281: The Momentum Is Already Set; Nothing Could Block It

3.2K 370 6
                                    

Xiao Chen kaget. “Memblokir dua Primes sekaligus ?! Akankah dia baik-baik saja ?! ”

“Tidak perlu panik. Itu hanya masalah menunda mereka dan bukan pertarungan sampai mati. Kamu benar-benar harus berterima kasih padanya dengan benar nanti. Kalau bukan karena dia membantu menunda mereka, Aku tidak tahu kapan Aku bisa bergegas. "Ying Zongtian tersenyum dengan tenang, mengekang aura Prime yang kuat dengan sangat baik.

“Ying Zongtian, sungguh pria sejati! Kamu tidak menjalani kesengsaraan Sovereign Kamu selama seribu tahun, tetapi ketika Kamu melakukannya, Kamu mengambil tiga sekaligus, melemparkan kami orang tua jauh di belakang. ”

Blood Shark Sovereign memimpin ketiga belas Bandit Hebat itu, tertawa ketika dia berbicara. Jelas, dia akrab dengan Ying Zongtian.

Ying Zongtian menoleh dan tertawa juga. “Berdaulat Hiu Darah, kita belum bertemu selama ratusan tahun. Jangan berbicara begitu sinis saat kita bertemu. ”

Banyak Kaisar Martial yang hadir semuanya datang dan menyambut Ying Zongtian. Perdana baru ini memang memiliki pancaran cahaya yang dapat menarik orang, membuat karakter utama hari ini, Xiao Chen, tampak agak redup.

"Kakak Senior Pertama, mengapa Kamu kembali dari Astral Battlefield?" Tanya Xiao Chen dengan gembira. Medan Perang Astral sangat berbahaya. Tentu, itu adalah berita bagus untuk melihatnya aman dan sehat.

Shui Lingling tersenyum dan berkata, "Aku akan berbicara kepada Kamu setelah upacara pembangunan kembali Gerbang Naga. ”

Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Setelah upacara selesai, aku punya sesuatu untukmu. ”

"Apa?"

"Aku tidak bisa memberitahumu sekarang. ”

Apa yang akan diberikan Xiao Chen padanya? Secara alami, itu adalah Kaisar Yi Menembak Sun Bow yang sudah lama duduk di Cincin Universe Xiao Chen. Meskipun itu tidak lagi memiliki Roh Item, itu pernah menjadi sesuatu yang peringkat kelima di Peringkat Senjata Ilahi.

Dengan kedatangan Ying Zongtian, platform tinggi berubah menjadi bising segera.

Orang-orang di lingkaran Kaisar Bela Diri akrab satu sama lain di tempat pertama. Namun, mereka tidak bisa bertemu satu sama lain. Mengingat pertemuan langka, mereka memiliki banyak topik diskusi.

Raja Naga Laut Barat dan kelompoknya tampaknya diabaikan. Mereka gelisah, semuanya berkeringat di dalam dan menjadi pucat.

Melihat kurangnya aktivitas di awan-awan khusus itu, Kaisar Bela Diri ini memahami bahwa para pemimpin berbagai sekte dan Klan Noble kuno, serta Tuan Astral Siklik, telah pergi.

Alasannya jelas. Dengan begitu banyak Kaisar Bela Diri Berdaulat di sekitar, dan Ying Zongtian juga, bahkan jika Dewa Astral Siklik dan Master Sekte dari Akademi Provinsi Surgawi dan Sekte Lima Racun bekerja bersama, mereka tidak akan bisa mengalahkan kelompok orang ini.

Pembangunan kembali Gerbang Naga dijamin. Momentum sudah ditetapkan; tidak ada yang bisa menghalanginya!

Raja Naga Laut Barat dan kelompoknya terus mengintip ke awan. Jika mereka menyaksikan Xiao Chen berhasil mengadakan upacara pembangunan kembali Gerbang Naga, bukankah itu hanya akan membuat mereka kesal?

Para tetua dari Tiga Tanah Suci Abadi dan beberapa Klan Noble kuno menatap tajam ke arah pelaku dengan mata penuh dengan kebencian.

Pada saat ini, Ao Lang terganggu. Dia hanya memikirkan cara untuk menarik diri keluar dari situasi ini dan menghindari mengalami lebih banyak penghinaan. Dia sama sekali tidak peduli dengan ekspresi kelompoknya.

“Semuanya, sepertinya kita lupa tentang beberapa orang. '' Ying Zongtian tersenyum tipis dan memusatkan pandangannya pada Raja Naga Laut Barat Ao Lang yang terganggu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang