Chapter 1385 (Raw 1376): Scarlet Udumbara

2.7K 317 6
                                    

Pria dan wanita di gunung itu tidak lain adalah Chu Chaoyun dan Raja Iblis Leng Yue.

Disposisi menawan Leng Yue tampaknya telah meningkat secara tak berwujud — ke titik di mana Chu Chaoyun tidak berani terlalu memperhatikannya, bahkan tidak meliriknya dari sudut matanya.

"Apakah Anda benar-benar yakin bahwa Xiao Chen tidak mati?"

Niat membunuh perlahan-lahan muncul di mata dingin Raja Iblis Leng Yue iblis seolah-olah badai luar biasa muncul di dalamnya.

Chu Chaoyun mengangguk dan berkata, "Tentu saja.  Jika seorang kultivator meninggal, Jalan Kaisar pasti akan runtuh.  Tidak peduli seperti apa Emperor's Road itu, itu akan tetap sama.  Karena kita tidak bisa merasakan aura kehidupan apa pun yang dimiliki oleh Xiao Chen, dia pasti hidup melalui beberapa cara lain, yang ada di Emperor's Road. "

"Apa artinya?"

Chu Chaoyun tersenyum tak berdaya dan menjawab, “Saya baru saja tiba dan perlu memperhatikan untuk sementara waktu.  Saya benar-benar tidak mengerti Anda.  Saya bahkan tidak cemas, namun Anda sudah cemas ini, dengan cepat bergegas dari medan perang ke Benua Kunlun.  Jika Raja Iblis lainnya mengetahuinya, Anda akan berada dalam masalah besar. "

"Itu bukan urusanmu," balas Leng Yue dengan acuh tak acuh.  Matanya terus-menerus memindai Jalan Kaisar yang berdarah, tetapi dia tidak bisa melihat sesuatu yang aneh tentang hal itu.

"Aku menemukannya."

Chu Chaoyun mengungkapkan senyum.  Api keemasan melonjak di matanya.

Yang terpantul di matanya adalah gumpalan api di mana sebutir benih tampak tumbuh perlahan, tampak seperti itu akan mekar setiap saat.

"Di mana?" Tanya Leng Yue agak bersemangat, tidak bisa mengendalikan emosinya.

Chu Chaoyun memberi Leng Yue tatapan aneh.  Kemudian, dia mengulurkan tangannya dan menunjuk.  Adegan Api Ilahi Salju Surgawi yang menyelimuti benih misterius muncul di hadapan keduanya.

"Bunga Udumbara!" Seru Leng Yue.  Jantungnya yang tegang agak rileks, tetapi kekhawatiran di wajahnya tidak berkurang sama sekali.

Ketika Bunga Udumbara mekar, Raja Suci akan muncul.  Begitu bunga mekar, Raja Suci yang kuat akan mengalami kelahiran kembali nirvanis, muncul saat bermandikan cahaya Buddha.

Namun, sangat sulit bagi bunga ini untuk mekar.  Hanya Raja Suci sejati yang bisa membuat Udumbara berbunga.

Bisakah Xiao Chen melakukannya?

Tidak seperti Leng Yue, Chu Chaoyun berfokus terutama pada Api Surgawi Salju Surgawi.

Dengan satu pandangan, dia bisa mengatakan bahwa ini adalah nyala api tingkat dasar dari tingkat yang sama dengan Api Surgawi-nya.  Namun, saat ini terlalu lemah dan tidak bisa benar-benar dibandingkan dengan Api Surgawi.

Meskipun demikian, mengingat waktu, nyala api ini mungkin tidak akan kurang dari Nyala Surgawi.

Chu Chaoyun menarik pandangannya dan berkata, "Ayo pergi.  Kami terlalu dekat.  Kita harus lebih berhati-hati. "

"Tunggu sebentar."

Leng Yue masih merasakan kemarahan di hatinya.  Mata menawannya tiba-tiba berubah kabur dengan ribuan bunga-bunga indah.

Chu Chaoyun melirik dengan tergesa-gesa, dan ekspresinya sedikit berubah.  Kemudian, dia bertanya dengan cepat, "Sepuluh Ribu Mata Bunga?  Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Meninggalkan hadiah untuk Surga Meninggalkan Dewa yang Berdaulat."

Di kejauhan, Master Harimau Putih, yang melindungi Di Wuque sementara Di Wuque berjalan di Jalan Kaisar yang sembilan warna, merasakan fokus menatapnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang