Chapter 1201: Yin and Yang Flames Displaying Their Might

11.4K 434 15
                                    

Saat Xiao Chen selesai berbicara, semua tetua Su Clan terkejut. Tanpa diduga, Xiao Chen berani mengatakan kata-kata sombong ke puncak Kaisar penyempurnaan.

"Tuan Muda Xiao, jangan terburu-buru. Dia adalah darah campuran antara manusia dan Snow Demons. Selain itu, ia juga memiliki garis keturunan Blood Demons, darah campuran dari tiga ras. Dia bukan Kaisar penyempurnaan biasa. ”

Melihat Xiao Chen berperilaku sedemikian ekstrem, Kepala Klan Su Clan tidak bisa tidak memperingatkannya. Bahkan jika Xiao Chen berniat untuk bertarung, dia harus bertahan dulu dan menunggu sampai setelah dia menerima warisan Kaisar Guntur dan menjadi lebih kuat. Tidak akan terlambat untuk bertarung saat itu.

“Di usia yang masih sangat muda, kamu sudah sombong tanpa batas. Biarkan Aku melihat bagaimana Kamu akan mengusir Aku, "Wang Feng berteriak dingin, dan udara tiba-tiba berubah dingin. Dia mengulurkan tangannya dan membuat gerakan meraih. Uap air di udara mengembun dan membeku, membentuk pedang es.

Cahaya merah menyala di tubuh Wang Feng, menembak ke depan di tanah dan dengan cepat tiba di depan Xiao Chen. Ini adalah Teknik Gerakan bawaan dari iblis Darah, Darah Shadow Art, yang membuat Wang Feng tampak seperti dia teleportasi.

Wang Feng dengan ganas menusukkan pedang es ke tempat yang fatal di dada Xiao Chen. Ketika pedang itu hanya berjarak sekitar tiga puluh sentimeter dari Xiao Chen, pedang itu tiba-tiba memanjang sekitar dua belas sentimeter.

Teknik Pedang ini adalah perwujudan yang sangat aneh. Itu sangat aneh. Pedang di tangan Wang Feng terbuat dari uap air beku. Dia bisa mengendalikan panjangnya sesuka hati, menangkap lawannya lengah.

Bahkan jika lawan Wang Feng berhasil mengelak, lawan masih akan agak tidak seimbang dan kehilangan inisiatif untuk beberapa waktu, dimasukkan ke dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Xiao Chen bertemu dengan lawan seperti itu, pengalaman tempurnya yang kaya mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa mundur.

Setelah Xiao Chen mundur, lawannya akan mengambil momentum, mengambil kendali penuh atas ritme.

Pedang tajam dingin yang menusuk tulang itu tak lama kemudian hanya berjarak dua sentimeter dari Xiao Chen. Kemudian, pedang itu tiba-tiba tumbuh dua sentimeter lagi, menyentuh dadanya.

Yang lebih penting adalah Wang Feng tidak berhenti bergerak. Teknik Pergerakan Darah iblis yang aneh menciptakan garis merah panjang di tanah, membiarkannya bergerak secepat kilat.

Orang-orang Su Clan ternganga, tidak berharap Wang Feng sekuat itu, bertujuan untuk membunuh Xiao Chen begitu dia menyerang. Dia begitu cepat sehingga pikiran mereka gagal mengimbangi.

Satu dua tiga…

Namun, sesuatu yang lebih aneh terjadi. Adegan itu sepertinya membeku. Pedang Wang Feng jelas sudah menyentuh dada Xiao Chen, tapi itu tidak berlanjut lebih jauh.

Apa yang sedang terjadi? Pertanyaan ini muncul di benak semua orang. Tiga detik lebih dari cukup untuk membunuh seseorang sepuluh kali lipat. Namun, sepertinya tidak ada yang terjadi pada Xiao Chen.

Mungkin hanya Wang Feng, yang menghadapi Xiao Chen, yang tahu kebenarannya. Dua api berputar dengan cepat di mata Xiao Chen — satu keemasan dan satu putih.

Solar True Flame dan Lunar True Flame menempel di dekat permukaan tubuh Xiao Chen, memadatkan penghalang tak berbentuk terhadap gerakan membunuh aneh Wang Feng.

Ketika melihat dengan hati-hati, orang akan menemukan bahwa penghalang ini bukan tanpa bentuk. Dua energi berbeda berputar bersama dengan nyala api di mata Xiao Chen, saling mengejar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang