Chapter 1244: Secret of the Ghost Hou

3.3K 347 4
                                    

Darah mengalir terus menerus dari tunggul lengan Yi Ling. Dia menggertakkan giginya dan tidak mengeluarkan suara.

Lalu, tatapan ngeri dan kecurigaan muncul di matanya. Dia dengan cepat mundur dan menuntut, "Apa yang sebenarnya kamu dapatkan di Kuburan Naga Laut Jauh? Memikirkan bahwa kekuatan hantu Hou bahkan tidak bisa menekanmu! ”

Hantu Hou adalah musuh dari Ras Naga. Seharusnya memakan Naga seperti cacing tanah. Bahkan setelah itu mati, kekuatan hantu Hou masih bisa menekan Dragon Race.

"Apakah kamu tidak ingin bertukar gerakan dengan Aku? Kami hanya bertukar satu langkah sejauh ini. Brother Yi Ling, mengapa Kamu berlari begitu cepat? ”Xiao Chen menjawab dengan dingin sambil mengangkat pedangnya.

Sebuah cahaya berkedip di mata Yi Ling. "Jangan mengira hantu itu sesederhana itu. Bahkan setelah kehilangan satu tangan, aku masih bisa membunuhmu! ”

Bibir Xiao Chen meringkuk sambil tersenyum, balasnya, “Bahkan di ranjang kematianmu, Kamu masih begitu keras kepala. Apakah Kamu pikir Aku belum pernah melihat hantu yang sebenarnya Hou sebelumnya? Hou hantu Kamu hanyalah gambar. Kamu bisa melupakan tentang tetap hidup sebelum menumpahkan semua rahasia hantu Hou! ”

Baru sekarang ekspresi Yi Ling berubah. Hantu Hou adalah roh dari Hou yang mati. Selama ini, ayahnya, Master Harta Karun, mengendalikannya. Apa yang dimiliki Yi Ling memang hanya gambar saja. Tanpa diduga, Xiao Chen berhasil mengatasinya.

Sama seperti Xiao Chen hendak membuat langkah lain, kilatan cahaya terang melaju dengan kecepatan kilat.

Gemuruh keras terdengar tanpa jeda seperti pasukan besar kuda dan orang-orang bergegas. Aura itu sangat agung, mengagumi orang lain. Xiao Chen merasa seperti dia berdiri di medan perang kuno dengan tentara yang tak terhitung jumlahnya menerbangkannya seperti gelombang yang datang.

Momentum semacam itu bisa menyapu gunung dan sungai, tidak bisa dihadang!

Kereta perang emas! Ini kereta perang emas! Xiao Chen merasakan hawa dingin di hatinya saat dia mundur sementara, menghindari cahaya itu. Momentum ini terlalu ganas dan muncul terlalu tiba-tiba. Pada saat kilat menyala, ia dengan cepat membuat keputusan yang paling rasional.

"Suara mendesing!"

Yi Ling tertawa keras dan melakukan jungkir balik untuk mendarat di kereta perang emas. “Gambar hantu Hou bukanlah apa yang aku andalkan untuk melakukan perjalanan Lautan Kuburan Naga tanpa rasa takut. Brother Xiao, Aku akan membalas dendam untuk lengan ini di kemudian hari! "

Bagi orang biasa, kehilangan satu tangan sama saja dengan setengah lumpuh. Namun, Yi Ling memiliki seorang ayah yang merupakan orang terkaya di seluruh Samudra Langit Berbintang. Menghubungkan kembali satu tangan tidak ada apa-apanya di hadapan Treasure Master yang misterius.

Xiao Chen menyaksikan Yi Ling duduk di kereta perang dan pergi, menyaksikan kesempatan terbaiknya untuk mempelajari rahasia hantu Hou menghilang.

Dia marah dan tidak lagi peduli menyembunyikan kartu asnya dari Yi Ling. Dengan pikiran, Cycle Banner muncul di tangannya. Kemudian, dia mengaktifkannya dengan Energi Primordialnya. Spanduk membentang dan bergerak seperti ombak, mengeluarkan suara ombak yang berat.

Seluruh laut mulai menari bersama dengan Cycle Banner. Laut yang luas dan tak terbatas tampak seperti mainan di tangan Xiao Chen. Setelah itu, ruang beriak seperti gelombang juga. Kereta perang cepat Yi Ling juga berhenti, terhenti sementara.

Sekarang!

Xiao Chen menyipitkan matanya. Dalam waktu yang dibutuhkan percikan untuk terbang, seperseribu dari waktu yang diperlukan untuk kilat menyala, dia meraung dengan ganas dan melemparkan Cycle Banner di tangannya ke depan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang