Chapter 1373 (Raw 1364): Fall of the Divine Daughter

2.8K 324 3
                                    

"Adik Kecil Xiao Chen, kami benar-benar salah memahami Anda terakhir kali."

Wakil Sekte Master Fang Baiyu maju, merasa sangat malu.  Xiao Chen tulus dan berbicara terus terang.  Namun, karena Fang Baiyu merasa tidak nyaman tentang hal itu, dia akhirnya salah paham, bahkan tidak memberinya kesempatan untuk berbicara.

Namun, sekarang, selama krisis, Xiao Chen adalah yang pertama memimpin sekelompok orang untuk menyelamatkan mereka, tidak peduli dengan kesalahan yang dideritanya sebelumnya.

"Wakil Sekte Master terlalu membesar-besarkan.  Ini adalah masalah yang sangat penting;  kita harus mundur dulu. "

Xiao Chen tersenyum.  Dia tidak membawa masalah sebelumnya ke hati di tempat pertama.  Kenapa dia repot-repot dengan itu sekarang?

Jiang Chuan, Kaisar Bela Diri Kaisar Langit Surgawi yang Lebih Besar, berkata, “Ikutlah dengan kami.  Selama kita mundur ke lapisan formasi keenam, kita dapat mengatur kembali pasukan kita dan perlahan-lahan pulih. ”

Selama mereka mengaktifkan lapisan keenam formasi dan siap untuk fokus sepenuhnya pada pertahanan, Persatuan Dewa Dao sama sekali tidak akan mampu menerobos dengan cepat.

Ini karena semakin dekat mereka dengan Supreme Sky City, semakin kuat pertahanan formasi yang saling melapisi.

Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku khawatir aku tidak bisa pergi bersamamu.  Seseorang harus tetap di belakang sebagai barisan belakang.  Jika tidak, Serikat Dewa Dao akan dapat terus mengejar.  Tingkat korban akan lebih buruk. ”

Fang Baiyu dan Kaisar Martial Surgawi Besar lainnya melihat ke belakang dan melihat ratusan Dewa Terhormat, yang telah menyerang pilar api yang melonjak sebelumnya, perlahan-lahan berkumpul.

Di lokasi yang bahkan lebih jauh, Di Wuque saat ini sedang berurusan dengan kekacauan akibat kehancuran besar kapal perang Dewa Balap.  Setelah dua kelompok ini bertemu, mereka pasti akan menjadi kekuatan besar.

Jika Uni Dewa Dao benar-benar mengejar, setidaknya setengah dari lebih dari dua ratus orang di sini tidak akan dapat kembali.

Tiga Kaisar Martial Surgawi yang Lebih Besar menarik ekspresi kegembiraan mereka karena selamat dari malapetaka ini.  Mereka tahu ini baru permulaan.  Mereka masih tidak tahu apakah mereka bisa melarikan diri dari Dewa Terhormat, Di Wuque, dan para ahli lain dari Persatuan Dewa Dao.

Xiao Chen benar.  Seseorang memang perlu berperan sebagai barisan belakang.  Namun, orang ini tidak mungkin Xiao Chen.

Fang Baiyu dan dua Kaisar Martial Surgawi Besar lainnya saling bertukar pandang.  Mereka segera memahami pikiran satu sama lain.  Fang Baiyu berkata, "Itu benar.  Seseorang harus tetap di belakang.  Namun, orang yang bertanggung jawab untuk ini adalah kita bertiga.  Xiao Chen, kamu bertanggung jawab memimpin retret. ”

Xiao Chen masih menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lembut, "Tidak.  Niat Di Wuque untuk membunuhku sudah mencapai puncaknya.  Bahkan jika Anda ingin memblokirnya, dia tidak akan mengganggu Anda.  Jika saya memimpin mereka, saya hanya akan berakhir membahayakan mereka. "

"Apa yang kamu lakukan?" Mo Chen bertanya karena penasaran.

Xiao Chen teringat kembali pada adegan Putri Ilahi yang menderita kembalinya kesengsaraan ilahi.  Kemudian dia bergumam, "Mungkin aku mungkin secara tidak sengaja membunuh Putri Ilahi, Tian Youxi."

Meskipun Xiao Chen berbicara dengan lembut, riak yang disebabkan oleh kata-katanya tidak kurang dari bom yang meledak di perairan yang dalam.

"Ah!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang