Chapter 1354 (Raw 1344 Repeat): Decisive Battle Approaching

2.9K 322 2
                                    

Sementara Xiao Chen menjaga dua wanita yang bekerja untuk menggabungkan pedang, peristiwa-peristiwa tertentu terjadi di Domain Tianwu Benua Kunlun.

Saat ini, tidak ada orang biasa yang tersisa di Supreme Sky Province, wilayah Supreme Sky Sect.  Sekte Langit Tertinggi telah memindahkan mereka ke tempat lain.

Demikian juga, beberapa provinsi di sekitarnya juga tidak memiliki orang biasa yang tersisa.  Tentu saja, alasannya tidak perlu dikatakan.

Perang antara Tiga Tanah Suci dan Sekte Langit Tertinggi telah berkembang dari pertempuran awal menjadi perang habis-habisan.  Dengan skala besar seperti itu, itu mempengaruhi wilayah ribuan kilometer di sekitar provinsi.  Orang awam akan mengalami kesulitan bertahan hidup.

Supreme Sky Sekte telah mengirim murid-murid mereka untuk menjaga semua kota dengan berbagai ukuran di Supreme Sky Province.

Jika seseorang melihat dari langit, mereka akan menemukan formasi raksasa menyebar ke luar dengan Supreme Sky City sebagai pusatnya.

Ada formasi di dalam formasi, lapisan demi lapisan.  Secara keseluruhan, ada total delapan belas lapisan formasi.

Kota-kota, gunung-gunung, dan sungai-sungai adalah simpul penting dari formasi.  Node-node ini adalah tempat Sekte Langit Tertinggi berkelahi dengan Tiga Tanah Suci.  Jika Tiga Tanah Suci ingin memecah formasi, mereka perlu menghancurkan berbagai node ini terlebih dahulu.

Namun, jika Supreme Sky Sekte ingin melindungi sekte, mereka perlu mempertahankan sebanyak mungkin node.  Orang bisa membayangkan intensitas pertempuran.

Pusat dari banyak lapisan formasi, tempat yang mereka jaga, adalah Supreme Sky City, tempat Supreme Sky Sect berada.  Itu adalah tanah tempat Keberuntungan sekte itu berlabuh.

Begitu Supreme Sky City hancur, nasib seluruh sekte akan hancur.  Keberuntungannya tidak akan ada lagi.  Semua murid sekte akan terpengaruh.

Untungnya, sementara Tiga Tanah Suci terus menekan, mereka hanya berhasil menghancurkan tiga lapisan luar dari delapan belas formasi.  Selanjutnya, Supreme Sky Sekte bahkan mengorganisir serangan balik.  Perkelahian sangat sengit.

Murid-murid Kota Kaisar Putih, Gairah Istana Phoenix, dan Gerbang Bela Diri Ilahi ditempatkan dengan rapat di sekitar perbatasan Provinsi Langit Tertinggi.  Mereka semua mengenakan seragam warna berbeda.

Sejumlah kapal perang yang tak terhitung jumlahnya memenuhi langit, menghalangi matahari, membentuk bayangan yang luas.

Di tengah-tengah banyak kapal perang ada tiga kapal perang kelas Kaisar yang sangat besar — ​​Kapal Perang Tiger Divine, Kapal Perang Phoenix Ilahi, dan Kapal Perang Kura-kura Ilahi.

Ini adalah flagships dari Tiga Tanah Suci dan dapat digunakan untuk pelanggaran dan pertahanan.  Namun, sampai sekarang, Tiga Tanah Suci menyimpan ini sebagai kartu truf mereka dan jarang menggunakannya.

Di Kapal Perang Ilahi Phoenix dari Gairah Istana Phoenix, ketiga Guru Suci berkumpul bersama.  Para Kaisar Bela Diri dari berbagai Tanah Suci berdiri di belakang Tuan Suci masing-masing, memancarkan aura amat parah.

Pandangan yang cermat akan menemukan bahwa setiap Tanah Suci memiliki setidaknya sepuluh Kaisar Bela Diri.  Akumulasi mereka yang dalam jelas terlihat.

Meskipun memiliki kekuatan seperti itu, tidak satu pun dari banyak Kaisar Bela Diri yang menunjukkan kesombongan.  Sebaliknya, mereka memiliki ekspresi serius, membuat suasana saat ini terasa sangat menekan.

Tuan Harimau Putih Putih menghela nafas, “Sudah tiga bulan berlalu.  Total semua Kaisar Bela Diri dari sekte kami yang meninggal sudah lebih dari lima.  Adapun kuasi-Kaisar dan Martial Sage, bahkan lebih banyak yang mati, jumlah yang tak terhitung.  Tanpa diduga, Supreme Sky Sekte ini begitu sulit untuk dihadapi. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang