Chapter 1223: Indelible Hatred

3.4K 351 13
                                    

"Pukulan ini dikembalikan atas nama Bulu Kuning Kecil. Apakah Kamu tidak mendengar tangisan seperti bayi? Itu benar-benar hanya anak kecil! ”

Kebencian Xiao Chen tak terhapuskan. Dia mengirim dua pukulan lagi, hanya menyisakan satu dari delapan Martial Emperor setengah langkah yang masih hidup.

"Celepuk!"

Setengah langkah Kaisar Bela Diri kehilangan keberanian. Dia langsung berlutut dan memohon, "Azure Dragon King, karena kita berdua adalah manusia, lepaskan hidupku!"

“Kamu sendiri yang memilih jalan ini. Dari saat Kamu berniat untuk membunuh, Kamu seharusnya sudah siap untuk dibunuh oleh orang lain di masa depan. Sama seperti Aku sekarang, Kamu harus memiliki hati yang tidak berperasaan namun berani. Karena kami berdua adalah manusia, Aku akan meninggalkan Kamu dengan mayat lengkap! "

Saat menghadapi Kaisar Martial setengah langkah yang berlutut di depannya, Xiao Chen tetap tidak tergerak. Dia dengan lembut menusukkan kening Martial Emperor setengah langkah. Untaian saber menghancurkan lautan kesadaran Kaisar Bela Diri yang setengah langkah dan terbang keluar.

Ketika Martial Emperor setengah langkah jatuh, dia tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Namun, ia adalah satu-satunya Kaisar Martial setengah langkah dengan mayat yang utuh.

Seketika setengah langkah Kaisar Bela Diri ini terguling, berbagai fenomena misterius yang muncul di langit sebagai hasil dari Xiao Chen memadatkan Heart of a Emperor menghilang seperti asap.

Matahari pagi muncul sekali lagi. Sinar matahari yang cemerlang menyinari Xiao Chen yang bernoda darah dan berjubah putih, yang meminjamkan malaikat maut yang tidak berperasaan ini untuk merasakan keilahian, membuatnya bersinar keemasan dan penuh kehidupan.

Semua delapan Kaisar Langkah setengah Martial telah meninggal.

Namun, kebencian Xiao Chen tidak luntur begitu saja. Dia sangat jelas bahwa orang-orang ini hanya bidak.

Mereka bahkan mungkin tidak dianggap bidak tetapi pengorbanan.

Dari saat para Primes mengirimkan pengorbanan ini, para Primes itu tersembunyi di balik layar dan ketiga Guru Suci tidak lagi peduli dengan kelangsungan hidup orang-orang ini.

Xiao Chen bersumpah pada dirinya sendiri bahwa ia akan membuat orang-orang itu bersembunyi di balik layar semua membayar harga masing-masing suatu hari.

Para pembudidaya darah iblis yang menonton Demon merasa terkejut di hati mereka ketika mereka melihat Xiao Chen, tidak dapat pulih darinya untuk waktu yang lama.

Bahkan Monster Besi Hitam Tua, yang bisa membunuh Kaisar Bela Diri, merasa takut ketika melihat Xiao Chen.

The Old Black Iron Monster menganalisis dalam hatinya. Meskipun delapan Kaisar Langkah setengah-setengah ini telah menghabiskan terlalu banyak Energi Hukum sebelumnya dan meremehkan kekuatan Xiao Chen, untuk Xiao Chen ini dapat membunuh delapan Kaisar Langkah setengah langkah dalam satu gerakan, tidak peduli bagaimana dia melihatnya, Xiao Chen saat ini bisa disebut eksistensi terkuat di bawah Kaisar Bela Diri.

Bahkan Monster Besi Hitam Tua tidak sepenuhnya yakin bahwa dia bisa mengalahkan Xiao Chen.

Yang paling penting adalah bahwa Xiao Chen baru saja memadatkan Hati seorang Kaisar dan belum membiasakan dirinya dengan kekuatannya sendiri. Meski begitu, dia sudah memiliki kecakapan tempur yang kuat.

Segera, Xiao Chen mungkin bisa mengalahkan beberapa Kaisar Martial biasa seperti Old Black Iron Monster.

Tidak, itu tidak mungkin; itu pasti. Setelah berpikir sebentar, Old Black Iron Monster sampai pada kesimpulan ini dengan tegas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang