Chapter 1325: Arriving at Myriad Fiend Island

2.9K 316 10
                                    

Tiga hari kemudian, Mo Chen berhasil memurnikan minyak lampu khusus.  Setelah mengisi lampu Buddha dengan itu, dia menyerahkan lampu itu kepada Xiao Chen dan berkata, "Baiklah, keluarkan Api Surgawi Salju Surgawi dan letakkan di atas lampu Buddha ini."

Dengan pikiran, Api Ilahi Salju Surgawi keluar dari Hati seorang Kaisar.  Kemudian, dia membuka mulutnya dan meludahkannya.

Benih Heavenly Snow Divine Flame yang redup berwarna putih salju, memberikan keindahan yang lembut.  Itu dengan mudah membuat seseorang melupakan sifat jahat dari api tingkat-primal-kekacauan.

Xiao Chen menganggapnya aneh ketika dia menemukan bahwa benih Udumbara dalam nyala api telah berakar di Jantung seorang Kaisar dan tidak terbang bersama dengan biji nyala api.

Namun, dia tidak peduli dengan ini saat ini.  Ketika Api Surgawi Salju Surgawi mendarat di lampu Buddha, lampu langsung menyala, dan nyanyian Buddha terdengar penuh dengan pikiran damai.

Mo Chen merasa mabuk oleh ini.  “Ada berbagai tingkatan api, sembilan di antaranya.  Saat ini, Api Ilahi Salju Surgawi ini tidak dibuka.  Meskipun lampu Buddhis merawatnya, dibutuhkan sekitar setengah tahun untuk mencapai peringkat 1. Jika seorang bhikkhu peringkat tinggi mempertahankan ini, ia akan naik peringkat lebih cepat. ”

Setelah beberapa pemikiran, Xiao Chen mengeluarkan śarīra Buddha Maheśvara dan meletakkannya di atas nyala lampu.

Seketika, cincin cahaya halo Buddha muncul.  Nyanyian Buddhis menjadi lebih jelas.  Sebuah arhat samar-samar terlihat di tengah lampu halo Buddha, menjaga nyala lampu.  Itulah tekad sisa Buddha Maheśvara yang tersisa.

“Kakak Xiao Chen benar-benar mengalami banyak pertemuan kebetulan.  Ini adalah Buddhistarīra Buddhis.  Ini lebih baik daripada memiliki biksu peringkat tinggi mempertahankan nyala api, ”kata Mo Chen bersemangat.

Xiao Chen tersenyum tipis dan membuka telapak tangan kanannya.  Kemudian, lampu Buddha, bersama dengan Api Ilahi Salju Surgawi, perlahan-lahan tenggelam ke dalamnya.  Ada Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah di tangan kanannya, yang pernah dia sempurnakan.  Lukisan itu rusak, dan dia tidak pernah memperbaikinya.  Sekarang, berguna untuk menempatkan lampu Buddhis ini.

"Saya pergi.  Saya akan pergi setidaknya selama tiga bulan, tetapi saya akan kembali dalam waktu setengah tahun, "kata Xiao Chen pelan setelah ia berurusan dengan lampu Buddha.

Dengan Uni Dewa Dao mendesak, dia harus pergi - untuk Sekte Langit Tertinggi, untuk Alam Kunlun, dan untuk dirinya sendiri - untuk berjuang demi harapan.

Bagaimana harapan bisa didapat?

Itu tidak bisa dimohon atau diminta.  Itu hanya bisa diperjuangkan, dengan manusia, dengan diri sendiri, dan dengan surga!

Setelah meninggalkan Heavenly Star Island, Xiao Chen tidak memilih untuk pergi ke Laut Hitam atau Laut Manusia-Iblis yang lebih jauh.

Tiga Belas Bandit Besar di Laut Hitam, serta Manusia-Iblis Laut Dugu Kuang, seharusnya agak mudah diyakinkan.  Xiao Chen memiliki persahabatan dengan mereka dan tahu bahwa mereka tidak akan menjadi masalah.  Ini khususnya terjadi pada Tiga Belas Bandit Besar di Laut Hitam;  mereka akan lebih mudah diyakinkan.

Namun, Persatuan Dewa Dao sangat kuat.  Dia tidak bisa benar-benar memblokirnya hanya dengan bala bantuan ini.

Jadi, Xiao Chen pergi mencari sekutu baru.  Dia mengarahkan pandangannya ke Lautan Langit Berbintang.  Perhentian pertama adalah Myriad Fiend Island.

Pulau Fiend Myriad memerintah Ras Fiend dari dunia kelautan dengan Master Fiend Myriad-Law sebagai penguasa.  Mereka tidak memiliki hubungan dekat dengan Ras Fiend di Benua Kunlun.  Pulau Fiend Myriad sangat kuat, terutama Master Fiend Myriad-Law, yang merupakan Perdana.  Mereka menduduki wilayah mereka sendiri, dan tidak ada yang berani menyinggung mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang