Chapter 1301: Sky Dome Dragon Formation, Activate!

2.9K 305 4
                                    

Kedua lelaki tua di samping segera bergerak setelah mendengar perintah itu, menyerbu Xiao Chen.  Dengan Battle Armor melindungi mereka, mereka tidak merasa takut.

Xiao Chen tersenyum tipis ketika Lunar Shadow Saber muncul di tangannya.  "Mari kita lihat seberapa keras kulit kura-kuramu!"

Xiao Chen bahkan tidak repot-repot memandangi kedua lelaki tua ini.  Dia melangkah maju tanpa menarik pedangnya dari sarungnya, memegangnya dengan tangan kanannya.  Kemudian, dia dengan santai mendorongnya ke depan.  Meskipun menyerang kemudian, ia datang lebih dulu, dengan mudah mematahkan serangan pihak lain dan mengirimnya terbang kembali.

Kemudian, seperti tindakan juggling, Lunar Shadow Saber melompat ke tangan kirinya sebelum menyapu.

"Boom!" Pria tua berambut hitam yang mengenakan Black Tortoise Battle Armor jatuh ke tanah.

Menggunakan setengah Energi Primordialnya, Xiao Chen membanjiri kedua lelaki tua itu, perbedaan kekuatannya seperti lumpur dan awan.

Qin Hu tidak memberi Xiao Chen waktu untuk beristirahat, menyerbu dari depan dengan aura yang mengejutkan.

Boom keras bergema, ruang bergetar.  Xiao Chen bertemu Qin Hu, langkah demi langkah, dengan tangan kosong.  Tidak hanya Xiao Chen yang tidak mundur, tetapi dia bahkan memaksa Qin Hu yang terengah-engah kembali.

Setelah melanggar sekitar sepuluh gerakan, Xiao Chen sudah memegang tangan atas stabil.  Dia mendaratkan serangan telapak tangan dan menjatuhkan Qin Hu ke udara.

Gerakan menyilaukan dan rumit semua selesai dalam satu napas waktu.  Bahkan ketika bertarung melawan tiga, Xiao Chen masih dengan mudah mengirim ketiganya terbang.

Tentu saja, ketiganya memiliki Battle Armor yang melindungi mereka dan tidak terluka.  Namun, mereka tidak bisa menghindari rasa sakit dari serangan berat di tubuh mereka.

"Tidak bisa mengalahkanmu sampai mati?  Biarkan saya melihat apakah itu benar atau tidak! "

Saat Xiao Chen berbicara, dia terbang dan menginjak-injak Qin Hu, yang sedang berusaha bangkit, dengan kejam mendorongnya kembali.

"Suara mendesing!  Suara mendesing!"

Ledakan sonik terdengar.  Bai Yu dan pria tua berambut putih, yang terlempar ke belakang sebelumnya, didakwa dengan flash, ingin menyelamatkan Qin Hu.

Namun, Xiao Chen bahkan tidak melihat mereka, bahkan tidak menggambar Lunar Shadow Saber-nya.  Dia hanya melepaskannya dan menggunakan niat pedang yang kuat dan Energi Primordial untuk menjatuhkan pria tua berambut putih itu kembali.

Serangan ini sangat tajam dan kuat dan sangat menakutkan.

Lunar Shadow Saber tampak seperti ajaib, terbang ke tangan Xiao Chen yang lain.  Kemudian, dia meraih pegangan dan mengayunkannya dengan berat.

Ini mengejutkan Bai Yu, yang akan menyerang Xiao Chen.  Dia bereaksi dengan cepat, bertepuk tangan dan menekan sarung Lunar Shadow Sabre.

Tanah retak dalam pola sarang laba-laba.  "Plop!" Bai Yu, yang menangkap pedang, dipaksa berlutut oleh momentum pedang sebelum dia bahkan bisa berpikir.

Wajah Bai Yu memerah.  Meskipun dia sudah jatuh ke satu lutut, dia masih merasa sangat berat.  Dia merasa seperti tidak bisa menahan Lunar Shadow Sabre karya Xiao Chen terlalu lama.

Tiba-tiba, Bai Yu merasakan kekuatan menghilang dari sarungnya.  Berpikir bahwa Xiao Chen kehabisan energi, ia bersukacita, dengan cepat melepaskannya, dan pindah kembali.

Namun, saat Bai Yu melepaskannya, kekuatan yang lebih kuat datang dari sarung pedang.  Kekuatan berubah sepenuhnya sesuka hati.

Sarung pedang melukai Bai Yu, yang berusaha untuk pergi.  Dia menjerit kesakitan dan berguling-guling di lantai.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang