Chapter 1034: Golden Lotus Sprouting

2.9K 323 12
                                    

"Ayo pergi!"

Ketiganya tidak lagi berani untuk tetap.  Mereka mengeksekusi teknik rahasia Blood Demon - Blood Shadow Evasion - berubah menjadi untaian panjang cahaya merah dan melarikan diri ke kejauhan.

Xiao Chen tidak mengejar.  Saat ini, kondisinya tidak bagus.  Sebelumnya, dia menghabiskan banyak upaya untuk menghancurkan Formasi Sky Dome Dragon dan bahkan menderita beberapa luka yang belum dia rawat.

Meskipun dia tampaknya telah dengan mudah mengalahkan Tuan Muda Xue yang telah bergabung dengan para pelayannya dalam pertempuran besar sebelumnya, pada kenyataannya, dia menderita dampak yang sangat besar pada tubuh fisiknya.

Jika Tuan Muda Xue bertahan sebelumnya, Xiao Chen, yang membalas dengan lambat, mungkin tidak akan mampu mempertahankan medan kekuatan Taiji lebih lama.

Pertempuran ini memberi Xiao Chen pemahaman yang lebih jelas dan menyeluruh tentang kekuatannya saat ini.

Xiao Chen dengan dingin menatap Qin Hu dan dua orang tua lainnya.  Kemudian, dia menginstruksikan, “Biarkan Yun tua keluar dan kamu bisa pergi.  Namun, Anda harus meninggalkan Martial Sage yang Anda bawa ke sini. "

"Iya!  Iya!  Iya!"

Melihat bahwa Xiao Chen dapat mengalahkan Tuan Muda Xue yang dapat melepaskan Kaisar, ketiganya menjadi lebih takut dan hormat, tidak berani untuk tidak mematuhi perintahnya.

Setelah menjauh dari Xiao Chen, ketiganya menunjukkan ekspresi pahit, jelas sangat bertentangan.  Bai Yu menghela nafas dan berkata, “Apa yang harus kita lakukan?  Kami tidak hanya gagal dalam misi yang diberikan oleh para Guru Suci, tetapi kami bahkan kehilangan Battle Armor. ”

Qin Hu merasa frustrasi dan mendengus dingin.  "Apa lagi yang bisa kita lakukan?  Orang tua ini tidak mau menerima misi ini sejak awal.  Mereka hanya mengirim siapa pun yang mampu. ”

"Baik.  Saat itu, kita sudah tahu bahwa Raja Naga Azure sangat kuat.  Selanjutnya, Martial Emperors tidak dapat turun ke Sky Dome Realm.  Tidak ada yang mau datang, jadi mereka mengirim kami.  Jelas, mereka hanya menggunakan kita untuk menguji kekuatan Xiao Chen. "

Qin Hu melirik ke arah Xiao Chen dan berkata dengan acuh tak acuh, "Kita seharusnya tidak menjadi orang yang khawatir tentang ini.  Akan secara alami ada seseorang untuk berurusan dengannya ketika dia kembali ke Alam Kunlun.  Sekarang, kita hanya perlu berpura-pura tunduk dan membantu menangani akibatnya.  Setelah itu, kita harus segera meninggalkan tempat sialan ini.  Orang tua ini tidak mau tinggal di sini lebih lama dari yang seharusnya. ”

---

Setengah hari kemudian, setelah lebih atau kurang ditangani, Xiao Chen melihat Old Yun sekali lagi di halaman sederhana.

“Banyak terima kasih kepada Raja Naga Azure karena menegakkan keadilan.  Kalau tidak, orang tua ini akan dikurung sampai kebaikan tahu kapan. ”Yun tua berterima kasih sambil berlutut.

Xiao Chen dengan cepat bangkit dan membantu Old Yun berdiri.  “Yun Tua, kamu terlalu sopan.  Awalnya, saya berencana mengucapkan terima kasih karena telah memberi saya peta itu.  Selain itu, saya mendengar bahwa Anda tidak mau mengikuti perintah mereka untuk menjebak saya kali ini, yang mengakibatkan situasi ini.  Seharusnya aku yang berterima kasih padamu. ”

Setelah beberapa pemikiran, Xiao Chen mengeluarkan Buah Panjang Umur terakhir dan berkata, "Tolong ambil Buah Umur Panjang ini sebagai ucapan terima kasih."

Old Yun dengan cepat menolak, “Saya sudah menggunakan Buah Panjang Umur ini sekali.  Tidak ada gunanya saya mengambil ini.  Azure Dragon King, simpan ini untuk dirimu sendiri. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang