Chapter 1271: One Finger and One Saber

3.3K 354 10
                                    

Armor cermin Ras Dewa memiliki beberapa ketenaran untuk itu. Bagian utama dari itu harus menjadi tanda Dewa kuno di atasnya. Tanpa tanda Dewa, pertahanan armor cermin tidak akan begitu kuat.

Namun, ini bukan waktunya untuk mempertimbangkan ini. Yang paling penting sekarang adalah bagi Xiao Chen untuk mengeluarkan efek terbesar yang dia bisa.

"Shua!"

Setelah menghancurkan pelindung cermin dengan jarinya, Xiao Chen segera menarik Lunar Shadow Saber dan meledak dengan cahaya pedang, memotong ke arah kepala Bai Feng.

Mengingat tingkat Badan Kaisar Emas pihak lain, dia pasti tidak akan selamat jika kepalanya dipenggal.

Jika Xiao Chen bisa mencapai ini, Jari Semangat Tajam miliknya yang penuh tenaga tidak akan sia-sia.

Jari Semangat Tajam Roh dengan kekuatan penuh dari Xiao Chen membuat Bai Feng sangat ketakutan. Ketika dia melihat Xiao Chen meletus dengan serangan pedang, jiwanya hampir melompat keluar dari tubuhnya karena terkejut. Dia segera mundur.

Bai Feng mencoba bergerak mundur dengan cepat. Namun, Xiao Chen sudah memahami Sabre Domain. Bahkan jika dia tidak menggunakan Domain Sabre, serangan saber kasual darinya mengandung kekuatan besar.

Aura dan kecepatan Xiao Chen telah mengalami berbagai tingkat peningkatan. Namun, ini masih jauh melampaui apa yang bisa dicapai oleh seorang ahli pedang biasa.

Darah memercik; lampu pedang itu mengejutkan cepat, memotong setengah dari leher Bai Feng. Namun, Xiao Chen gagal memenggal kepalanya.

Bagi Bai Feng, yang memiliki Tubuh Kaisar Emas Langit Pertama, ini bukan cedera fatal.

Bai Feng mengendarai Energi Primordialnya dan berurusan dengan niat pedang yang tersisa di lukanya sehingga dia bisa membiarkan dagingnya pulih dengan cepat.

"Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing!"

Satu jari dan satu pedang.

Xiao Chen memaksa kembali Bai Feng sejauh lebih dari sepuluh kilometer. Namun, untuk Kaisar Bela Diri, jarak seperti itu hanya beberapa ratus meter ke pembudidaya biasa, bukan jarak yang sangat jauh.

Namun, ini tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah bahwa Xiao Chen telah memukul mundur Bai Feng, seorang Kaisar Bela Diri, sebagai Kaisar kuasi Penyempurnaan.

Dalam pertempuran dengan Kaisar Bela Diri ini, orang dengan tangan atas yang menekan bukanlah Bai Feng tetapi Raja Naga Azure Xiao Chen, seorang jenius yang kuat yang hanya kuasi-Kaisar penyempurnaan.

Adegan ini menyebabkan keributan yang menggelegar di kerumunan. Puluhan ribu penonton bangkit berdiri sebagai satu, semuanya menatap keajaiban yang luar biasa ini.

Xiao Chen menarik pedangnya dan berdiri tegak dengan ekspresi kecewa. Pedangnya masih belum cukup cepat.

Bai Feng menggosok luka di lehernya. Kulitnya memucat saat dia berkata dengan lemah, “Azure Dragon King, aku mengakui kekalahan dalam pertempuran ini. Maukah Kamu memberi Aku kesempatan untuk hidup? "

Xiao Chen memperhatikan binar di mata pihak lain dan tahu bahwa lawannya berusaha menyeret keluar, tidak dengan tulus mengakui kekalahan. Bai Feng masih menyimpan motif yang tak terduga, ingin membunuhnya.

Karena pihak lain ingin mengulur waktu, itu juga tidak masalah bagi Xiao Chen. Jari Semangat Tajam yang penuh tenaga menguras energi Mental, Energi Primordial, Energi Hukum, dan Vital Qi-nya secara signifikan.

Bai Feng berpikir bahwa dia cerdas, ingin menarik banyak hal sampai lukanya pulih. Xiao Chen senang bermain bersama.

“Memberimu kesempatan? Mengapa kamu tidak memberi Aku kesempatan itu? Hari itu, ketika Aku memasuki keadaan Berserking Qi Deviasi, Kamu terus berteriak bahwa Kamu ingin membunuh iblis itu. Sudahkah Kamu memikirkan perasaan Aku? ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang