Chapter 1265: Another Him

3.1K 337 3
                                    

Tidak mungkin untuk langkah yang sama untuk bekerja pada Xiao Chen dua kali.

“Glug! Glug! ”

Setelah langkah itu gagal, tubuh semua iblis mulai bersatu tanpa jeda, berubah menjadi iblis raksasa seukuran gunung kecil; kelihatannya menjijikkan.

Namun, hal yang lebih mengejutkan terjadi berikutnya. iblis seperti gunung terus berubah bentuk sampai menjadi pria berpakaian hitam yang merupakan gambar meludah Xiao Chen.

Pria berpakaian hitam ini memancarkan udara menyeramkan dan memegang pedang hitam di tangannya. Dia memberi Xiao Chen perasaan akrab namun aneh. "Kamu siapa?"

Pria berpakaian hitam itu tersenyum dan menjawab, “Aku adalah kamu dan kamu adalah aku. Namun, karena kondisi mental Kamu sangat stabil, Aku biasanya tidak mendapatkan kesempatan untuk muncul. ”

Jawaban ini tiba-tiba mengejutkan Xiao Chen. Dia mengerti . Ini adalah keinginan dan segala macam emosi negatif di hatinya berkumpul menjadi dirinya yang lain.

Setiap orang memiliki sisi baik dan jahat; ini tidak bisa dihindari. Tentu saja, Xiao Chen tidak terkecuali.

Ini agak bermasalah. Sisi jahatnya sedang diperkuat oleh tujuh Batu Iblis Kelas Tertinggi iblis. Dia tidak tahu seberapa kuat sisi jahatnya sekarang. Jika dia mati di sini, dia akan sepenuhnya musnah.

“Terima kasih atas kesombonganmu, yang memberiku kesempatan untuk muncul. Kamu dapat beristirahat dengan tenang sekarang. Aku akan mengambil keinginan Kamu dan hidup dengan benar. ”

Pria berpakaian hitam itu menunjukkan senyum seram. Kemudian, sosoknya melintas saat ia menuju Xiao Chen.

Teknik Sabre yang digunakan orang ini adalah salah satu langkah yang terampil dalam bidang Xiao Chen — Flawless Bright Moon. Namun, bulan yang muncul adalah bulan hitam menyeramkan yang dipenuhi dengan niat jahat, menginspirasi ketakutan pada orang lain.

Cepat!

Dalam waktu yang dibutuhkan percikan untuk terbang, Xiao Chen dengan cepat mengeksekusi Flawless Bright Moon juga.

Kedua bulan saling bertarung sebagai dua helai saber Qi — satu hitam dan satu putih — berselisih. Pedang Xiao Chen langsung hancur.

Pedang hitam Qi berisi niat membunuh mengamuk saat mengirim Xiao Chen terbang dan muntah darah.

"Kenapa begitu?" Xiao Chen bertanya dengan curiga.

Orang berpakaian hitam berjalan, langkah demi langkah. Dia tersenyum dan menjawab, “Aku tahu semua yang kamu tahu. Aku juga memiliki niat jahat yang tak terbatas dan niat membunuh yang dapat Aku gunakan. Namun, Kamu hanya dapat mempertahankan pikiran Kamu. Bagaimana Kamu bisa bersaing dengan Aku ?! "

"Suara mendesing!"

Orang berpakaian hitam tidak memberi Xiao Chen kesempatan untuk membalikkan keadaan. Dia mendakwa dan mulai menyerang Xiao Chen dan menekannya.

Orang berpakaian hitam itu melakukan berbagai gerakan pembunuhan yang biasanya digunakan Xiao Chen dengan lebih brutal, yang menghasilkan masing-masing gerakan ini menjadi lebih kuat dari yang semula.

"Terlalu lemah . Ini bukan bagaimana Kamu menggunakan gerakan ini.

“Kamu ingin selesai berjalan di Jalan Kaisar dengan hanya kemampuan sebanyak ini? Betapa naifnya! ”

Dalam waktu kurang dari sepuluh gerakan, Xiao Chen sudah dipenuhi dengan luka. Di sisi lain, pria berpakaian hitam itu tampak terorganisir, bergerak dengan terampil dan mudah. Dengan setiap pertukaran yang hilang Xiao Chen, pria berpakaian hitam itu mencemooh Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang