Chapter 1316: Everywhere Stirring up

3.1K 326 8
                                    

Di Istana Naga Ilahi Laut Barat, Raja Naga Laut Barat Ao Lang segera menerima berita ketika Xiao Chen kembali.

"Ayah, sudah pasti.  Xiao Chen benar-benar kembali, ”Tuan Istana Muda berkata dengan gembira dan penuh harap.

Ao Lang mengangguk dengan santai.  "Mengerti.  Anda bisa pergi. "

Tuan Muda Istana Istana Ilahi Naga Laut Barat, Ao Yu, berkata, “Ayah, ada apa?  Kami sudah menahan diri dan bertahan selama dua tahun.  Bukankah ini kesempatan yang kita tunggu?  Mungkinkah Supreme Sky Prime mengalahkan Anda agar tunduk sepenuhnya hari itu?  Orang itu membuatku berlutut dan membuatmu enyahlah dari Heavenly Star Island.  Itu adalah penghinaan besar! "

Ao Lang memelototi Ao Yu dan berteriak dengan marah, “kurang ajar!  Brat, apa yang kamu tahu?  Setiap saat, Anda gagal mencapai apa pun tetapi selalu merusak segalanya.  Enyahlah! ”

Raja Naga Laut Barat terkenal karena sifatnya yang buruk.  Dia langsung melakukan serangan telapak tangan dan mengirim Ao Yu terbang keluar.  Setelah itu, dia masih tidak bisa tenang.  Dia berbalik ke ajudan tepercaya dan berkata, “Awasi dia dengan ketat.  Jangan biarkan dia menyebabkan masalah selama periode ini. "

"Iya!"

Seorang Kaisar Bela Diri yang kuat berjalan keluar dari kegelapan dan diam-diam mengikuti Ao Yu.  Jika dia menemukan Ao Yu berusaha mengambil tindakan independen, dia akan segera menghentikan Ao Yu.

Setelah beberapa saat, sebuah surat muncul di tangan Ao Lang.  Ekspresinya tampak serius ketika dia berkata, "Guru Harta ini memang misterius.  Untuk berpikir bahwa dia sudah mendapatkan berita tentang kembalinya Xiao Chen dua hari yang lalu, ketika Xiao Chen masih di Sky Dome Realm!  Dia sebenarnya memiliki faksi di Realm Sky Dome. "

Namun, sebagian dari surat dari Master Harta membuat Ao Lang curiga.  Itu untuk Ao Lang untuk mengaktifkan Prajurit yang Berpakaian Darah untuk menyerang Penatua Gerbang Naga, mencegahnya maju ke Martial Emperor.  Selain itu, ia secara ketat menginstruksikan untuk tidak bergerak pada Xiao Chen.

"Ingat, jangan bergerak pada Xiao Chen.  Waktunya belum tepat.  Operasi ini hanya untuk berurusan dengan Penatua Qin itu, bukan Xiao Chen. ”

Ao Lang menyimpan surat itu dan berkata dengan dingin, "Baiklah, saya tidak akan bergerak, kalau begitu.  Saya sudah bertahan selama dua tahun.  Saya tidak peduli tentang menunggu sedikit lebih lama. "

Setelah Ao Lang mengatakan itu, dia menuju ke sebuah pulau misterius yang dikuasai oleh Istana Naga Laut Ilahi Barat.

Ada banyak lapisan formasi di sekitar pulau serta segala macam pembatasan yang mengerikan.  Bahkan Kaisar Bela Diri Berdaulat akan merasa sulit untuk masuk ke tempat ini.

"Tidak ada kelainan dengan lapisan pertama formasi."

"Tidak ada kelainan dengan lapisan kedua formasi."

Ketika Ao Lang menuju, formasi pengendali dari banyak lapisan formasi muncul dan melaporkan kepadanya.

"Tidak ada kelainan dengan lapisan formasi sembilan puluh sembilan."

Dia menghabiskan satu jam penuh untuk perjalanan yang tidak terlalu jauh ini sebelum dia mendarat di pulau itu.  Waktu perjalanan ini menunjukkan berapa banyak batasan dan formasi yang ada.

"Salam, Raja Naga!"

Setelah melihat Ao Lang tiba, tiga ratus pembudidaya berpakaian merah terbang dari seluruh pulau dan berlutut, mengucapkan salam bersama.

Pakaian merah para pembudidaya memancarkan cahaya berdarah.  Dengan pakaian ini, aura mereka berubah sangat aneh, memancarkan perasaan yang sangat jahat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang