Chapter 1303: Chopping Down a Demon Race's Demonic Genius

2.9K 316 5
                                    

Lunar Shadow Saber mendarat dengan lembut di bahu Qin Hu, tapi rasanya seperti gunung.  Dia tidak bisa bangun walaupun melakukan semua yang dia bisa.

"Jangan berpikir bahwa aku tidak bisa melakukan apa pun kepadamu ketika kamu memakai set King Arm Battle Grade berkualitas tinggi ini.  Jika saya tidak dapat menginjak-injak Anda sampai mati dengan seribu injakan, saya akan melakukannya sepuluh ribu kali.  Jika melakukannya sepuluh ribu kali tidak berhasil, maka seratus ribu kali.  Saya tidak percaya bahwa Anda akan tetap hidup setelah itu! "

Saat Xiao Chen memegang Lunar Shadow Saber, dia menginjak berat, memaksa jeritan kesakitan dari Qin Hu.

Xiao Chen dengan santai melirik pria tua lain di sebelah Qin Hu.  "Plop!" Orang tua ini segera berlutut.  “Azure Dragon King, kami tidak punya pilihan lain.  Itu sebabnya kami bergerak pada Anda.  Saya harap kebesaran Anda tidak akan peduli tentang pelanggaran diri kita yang rendah hati.  Tolong lepaskan kami kali ini! ”

Dengan pria tua berambut putih itu berlutut, sikap sombong dari keduanya yang ingin menurunkan Xiao Chen lenyap.

Qin Hu merasa dia tidak punya pilihan lain selain mengemis.  "Tolong, biarkan kami pergi.  Saya menjamin bahwa kami tidak akan datang dan mencari masalah untuk Anda lagi. "

Xiao Chen berkata, “Kamu seharusnya sudah merayakan jika aku tidak datang dan mencari masalah untukmu, dan kamu masih berpikir untuk mencari masalah untukku?  Dendam antara Tiga Tanah Suci dan aku sudah terjalin sejak lama.  Apakah saya membiarkan Anda pergi atau tidak, Tiga Tanah Suci tidak akan membiarkan saya pergi. "

"Katakan padaku: apa yang diperlukan bagimu untuk melepaskan kami?"

Sekarang Formasi Naga Langit Kubah rusak dan mereka berakhir di tangan Xiao Chen, Qin Hu dan pria tua berambut putih itu tidak lagi memiliki semangat juang yang tersisa.

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Aku bisa membiarkan kalian semua pergi.  Namun, kamu harus meninggalkan Battle Armor di belakangmu! ”

"Bermimpilah!"

“Ini adalah akumulasi dari Tanah Suci.  Sebuah Tanah Suci hanya akan memiliki sepuluh set seperti itu paling banyak.  Jika kami memberikannya kepada Anda, maka Anda sendiri sudah memiliki tiga set.  Itu tidak akan pernah terjadi. ”

Keduanya terkejut dan geram.  Mereka tidak berharap Xiao Chen memiliki nafsu makan yang besar.

Ekspresi Xiao Chen tidak berubah.  Dia berkata dengan tenang, “Di sinilah Anda salah.  Yang lemah tidak punya pilihan.  Entah Anda menghapus Battle Armor ini atas inisiatif Anda sendiri atau saya akan, mengambilnya sendiri setelah saya membunuh kalian semua.

"Apa pilihanmu?  Anda memiliki sepuluh napas waktu untuk memilih. "

Saat menghadapi sikap Xiao Chen yang kuat, keduanya agak bingung apa yang harus dilakukan, tetapi mereka tidak punya pilihan lain.

Sepuluh napas bukanlah waktu yang lama bagi seseorang untuk berpikir.  Keduanya menunjukkan ekspresi yang bertentangan, tetapi pada akhirnya, mereka dengan susah payah menyetujui tuntutan Xiao Chen.

Setelah menyingkirkan dua set Battle Armor, Xiao Chen mengambil Bai Yu dari reruntuhan dan mengambil Vermillion Bird Battle Armor juga.

Tiga set Treasures Rahasia King Grade kualitas puncak adalah keuntungan besar.  Namun, Xiao Chen tidak bermaksud membiarkan ketiga orang ini pergi begitu saja.

Tiga orang ini jelas datang dengan rencana menentangnya di bawah instruksi seseorang.  Sesuatu pasti telah terjadi di Alam Kunlun.  Jika tidak, Tiga Guru Suci tidak akan cukup berani untuk mencari masalah untuknya secara terbuka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang