Chapter 1233: Burning Rage

3.9K 369 14
                                    

Cedera Xiao Chen sangat parah. Jika bukan karena Badan Emas setengah langkahnya, dia benar-benar tidak akan berani untuk berbentrokan seperti itu.

Namun, dia berhasil bertahan pada akhirnya. Bahkan tanpa menggunakan Energi Primordial atau Armor Pertempuran Naga Azure, ia berhasil menahan serangan telapak tangan Kaisar Bela Diri.

"Tunggu sebentar . Lepaskan topeng Kamu dan tunjukkan wajah Kamu. Operasi kami saat ini sangat penting. Kami tidak dapat mengizinkan orang-orang yang tidak diketahui asal usulnya untuk ikut bersama kami, ”Old Hong tiba-tiba berkata tepat ketika Xiao Chen hendak merawat lukanya, menyebabkan suasana menjadi sangat tegang.

Old Hong memiliki simpul di hatinya atas Xiao Chen. Karena dia tidak bisa bergerak secara terbuka padanya, dia menimbulkan masalah.

Untuk masalah ini, hanya diumumkan bahwa mereka merekrut Kaisar Bela Diri setengah-setengah. Tidak disebutkan perlunya klarifikasi identitas seseorang. Selain itu, Laut Kuburan Naga tidak pernah memiliki aturan untuk memeriksa orang lain. Ini adalah tabu tidak tertulis di antara para pembudidaya.

Namun, Hong Lama adalah Kaisar Bela Diri. Bahkan jika dia jelas membuat masalah, kata-katanya masih bergoyang.

Hati Xiao Chen tenggelam. Tanpa diduga, meski merupakan Kaisar Bela Diri, pihak lain begitu picik. Old Hong bahkan bermaksud untuk mematahkan tabu tak tertulis di antara para pembudidaya.

Xiao Chen tidak percaya bahwa Hong Tua tidak tahu tentang tabu ini. Setelah semua, pihak lain telah berkembang ke Kaisar Bela Diri langkah demi langkah.

"Maaf, aku tidak bisa menghapus topengku. Aku tidak dapat memenuhi permintaan Kamu, ”jawab Xiao Chen dingin. Pada saat yang sama, dia mengaktifkan Cycle Banner yang tersembunyi di tubuhnya, bersiap untuk berlari kapan saja.

Niat membunuh muncul di mata Old Hong. Seketika, semua orang merasakan tekanan luar biasa pada mereka. Ini adalah Milik Kaisar!

“Sepertinya kamu memang memiliki niat jahat. Itu hanya topeng. Apa masalah dengan menghapusnya? Jika Kamu tidak akan menghapusnya, Aku akan membantu Kamu! "

Old Hong hanyalah Kaisar Bela Diri Surgawi Pertama. Apakah dia benar-benar berpikir bahwa dia benar-benar tak tertandingi?

Dengan pihak lain yang berperilaku sangat sombong, Xiao Chen juga merasa marah. Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa Aku adalah semut yang dapat Kamu hancurkan kapan saja? Dengan pikiran, dia bersiap untuk mengambil Cycle Banner dan bertarung dengan Old Hong.

"Berhenti!"

Sama seperti Xiao Chen hendak bergerak, pria paruh baya berambut merah, yang telah berdiri di samping Yi Ling diam-diam, tiba-tiba berbicara. Kemudian, dengan cepat, dia memotong Old Hong.

Seketika, Perkasa Kaisar yang berat lenyap. Pria paruh baya berambut merah memblokir semua itu, membebaskan semua orang dari tekanan itu.

Tindakan ini mengejutkan Old Hong, yang tidak mengharapkan pria paruh baya berambut merah untuk menghentikannya. Meskipun pria berambut merah itu juga adalah Kaisar Bela Diri Langit Kecil, orang ini adalah Kaisar Bela Diri Langit Kedua, lebih kuat darinya oleh satu Surga.

Jika keduanya benar-benar bertarung satu sama lain, Old Hong akan kalah.

"Saudara Hong, tidak perlu berdebat dengan seorang junior. Ke mana pun Kamu pergi, tidak ada aturan untuk menyelidiki latar belakang seseorang saat berpetualang bersama. Tidakkah menurut Kamu begitu? "Nada bicara pria berambut merah itu tidak menantang, memberi Old Hong jalan keluar dari situasi yang memalukan ini.

Berbicara pada saat yang tepat, Yi Ling berkata sambil tersenyum, “Hong Tua, jangan marah. Dia hanya Kaisar semu penyempurnaan. Jika dia benar-benar bersekongkol melawan kita, mengingat kekuatanmu, bukankah kamu akan bisa berurusan dengannya dalam hitungan menit? "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang