Chapter 1326: Spirit of a King

2.8K 344 15
                                    

Saat Xiao Chen bepergian, dia benar-benar lupa bahwa ini adalah sebuah pulau.  Itu lebih mirip istana surgawi.  Semakin dalam dia pergi, semakin tak terduga rasanya.

“Itu adalah Fiend Master Peak.  Paman bela diri saya ada di sana. ”Di Xinhan menunjuk ke puncak yang ada di awan.  Lalu, dia memimpin dan terbang.

Awan dan kabut yang tak terbatas berombak-ombak.  Berjalan di dalamnya seperti berjalan di laut, sangat aneh.

Puncak puncak dicukur menjadi platform besar yang memiliki tanah bor besar dengan banyak ahli Fiend Race bertukar gerakan di sana.

Beberapa tatapan melesat ke arah Xiao Chen dan mengungkapkan ekspresi penasaran saat para pakar Fiend Race saling berbisik.

"Itu adalah Raja Naga Azure Xiao Chen.  Saya mendengar bahwa ketiga Wakil Pulau Masters berkumpul di Fiend Master Hall! ”

“Ini adalah pertunjukan yang luar biasa dari pemborosan.  Selain karakter-karakter utama di level Holy Masters, sepertinya ketiga Vice Island Masters tidak pernah berkumpul seperti itu sebelumnya.  Mungkinkah Xiao Chen ini setara dengan karakter utama ini? "

"Aku ingin tahu apakah kemampuan sejatinya sama legendaris seperti yang dikatakan dalam cerita."

"Memang benar bahwa kisah-kisah tentang dia sangat luar biasa, membuat mereka merasa salah."

Dengan Sense Spiritual Xiao Chen yang tajam, dia bisa mendengar mereka tidak peduli betapa lembutnya bisikan mereka.  Namun, hatinya setenang air, tidak peduli sedikitpun.

Ada teras luar biasa di belakang tanah bor.  Langkah-langkah menuju itu terbuat dari batu besar.  Xiao Chen dan Di Xinhan memanjat mereka satu per satu.

Ketika keduanya berdiri di teras tinggi, Xiao Chen melihat sekeliling dan melihat tiga pria tua Fiend Race yang tak terduga dengan aura seberat gunung.  Mereka duduk bersila di atas pilar-pilar batu dan memandangnya.

Tatapan ini menyebabkan Xiao Chen merasakan sensasi tusukan samar di kulitnya.  Tatapan ini terlalu tajam, terutama yang dari orang tua di tengah.  Ia ingin melihat semua rahasia Xiao Chen.

Namun, saat ini, Xiao Chen bukanlah orang yang bisa dilihat siapa saja.  Dengan sedikit perlawanan, dia mencegah mereka mengintip rahasianya.

Di Xinhan melangkah maju dan memperkenalkan, "Ini paman militer pertamaku, Di Feng.  Dia adalah Kaisar Bela Diri Surga Kedelapan Surga dan tidak jauh lebih lemah dari tiga Guru Suci umat manusia.  Keduanya adalah paman militer kedua dan paman militer ketiga;  keduanya adalah Kaisar Bela Diri Surga Keenam. "

Ada rintangan di Sixth Heaven.  Jika seseorang tidak bisa menghapusnya, seseorang akan selamanya menjadi Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar, tidak dapat menjadi Penguasa.  Begitu seseorang membersihkannya, seseorang akan disebut Penguasa.

Xiao Chen memberi hormat dengan tangan tertutup dan menatap Di Feng dengan tatapan tajam.  Tak perlu dikatakan bahwa Di Feng memiliki status tertinggi di antara tiga Wakil Pulau Masters.

"Duduk!" Di Feng mengulurkan tangannya ke pilar batu, mengundang Xiao Chen untuk duduk.

Xiao Chen dengan lembut mendorong tanah dan meniru tiga Wakil Kepala Pulau, duduk bersila.

Tatapan Di Feng tetap dingin ketika dia berkata dengan suara yang dalam, “Diantara Tanah Suci yang Abadi, Pulau Fiege Myriad adalah yang paling terpencil dan tidak menarik.  Raja Naga Azure menempuh perjalanan jauh untuk datang ke sini.  Katakan pikiranmu.  Fiend Race kami tidak bagus dalam mengalahkan tentang semak belukar;  langsung saja. "

Saat Di Feng berbicara, Kaisar Martial of the Eighth Heaven Sovereign Martial Emperor menyebar, memenuhi tempat itu.

"Suara mendesing!  Suara mendesing!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang