Chapter 1293: Yao Manlan's Horror

3K 323 10
                                    

Yang bahkan lebih terkejut dengan perubahan tiba-tiba adalah Feng Ziyi.  Meskipun dia mengatakan bahwa dia memandang rendah Teknik Pesona Yao Manlan, di dalam hatinya, dia selalu menjaga kewaspadaannya.  Teknik Pesona Yao Manlan berada di peringkat dua puluh teratas dalam Eros Demon Race.

Banyak Kaisar Martial akan sakit kepala berurusan dengannya.  Sekarang, dia benar-benar kehilangan seorang bocah dari Alam Kunlun.  Bagaimana itu tidak mengejutkan Feng Ziyi?

Setelah terkejut, Feng Ziyi merasa sangat marah.  Dengan Xiao Chen ini berhasil melawan dan melarikan diri dari genggamannya, bagaimana mungkin dia tidak marah?

"Pergi dan mati!"

Dengan sekejap, Feng Ziyi berubah menjadi embusan angin, menghilang tanpa jejak, tak terlihat.

Ini adalah kemampuan bawaan dari garis keturunan Raja Iblis Setan Iblis, Wind Wings Evasion, yang memungkinkannya menyembunyikan diri dalam angin dan meningkatkan kecepatannya, bersembunyi dari orang lain.

Xiao Chen memindai tempat itu dengan Sense Spiritualnya tetapi tidak bisa menemukan Feng Ziyi sama sekali.  Jadi, dengan pemikiran, ia memperluas Sabre Domain-nya ke ruang dalam jarak satu kilometer dari dirinya.

Seketika, sosok Feng Ziyi, yang secepat angin, menjadi jelas terlihat oleh mata Xiao Chen, tidak dapat bersembunyi.

"Ah!"

Xiao Chen mengulurkan tangan kanannya, yang membawa Yao Manlan, dan melemparkannya ke arah Feng Ziyi, menyebabkannya menjerit ngeri.

Feng Ziyi, yang telah mengeksekusi Wind Wings Evasion, mengungkapkan ekspresi yang tidak biasa di matanya.  Bagaimana mungkin?  Dia benar-benar menebak arah yang saya tuju.

Namun, Feng Ziyi tidak punya waktu untuk berpikir.  Serangannya yang secepat kilat akan segera mendarat di Yao Manlan.

"Sial!"

Feng Ziyi mengungkapkan dirinya dan pindah untuk menghindari Yao Manlan.  Dia bisa mengatakan bahwa ada kekuatan kuat di tubuhnya, jadi dia tidak bisa menangkapnya tetapi hanya menghindarinya.

Setelah gerakan pembunuhannya rusak, dia merasa sangat frustrasi.  Bagaimana dia bisa peduli tentang Yao Manlan pada saat ini?  Dia tidak peduli tentang luka apa yang akan dia derita ketika dia mendarat.

Sosok Feng Ziyi melintas lagi saat dia mengeksekusi Wind Wings Evasion sekali lagi.  Kali ini, dia bahkan lebih berhati-hati.  Dia bergabung dengan angin sepenuhnya, tidak mengungkapkan auranya sama sekali, berniat untuk memberikan pukulan berat pada Xiao Chen.

Dengan menggunakan Wind Wings Evasion ini, Feng Ziyi telah berhasil membunuh beberapa Binatang Setan tingkat Kaisar-Bela Diri.  Dia yakin bahwa situasi sebelumnya hanya kebetulan.

Namun, Feng Ziyi salah.  Tidak peduli seberapa berhati-hati dia, dalam Sabre Domain Xiao Chen — satu kilometer di sekitar Xiao Chen — dia tidak punya tempat untuk bersembunyi.

"Bang!" Xiao Chen menyerbu dan langsung menendang Feng Ziyi.

Tendangan berat itu menghantam Feng Ziyi ke tanah, menyebabkannya harus berhadapan muka.  Banyak debu dan kotoran memasuki mulutnya.

Tendangan ini terlalu cepat;  Feng Ziyi mendarat bahkan sebelum Yao Manlan melakukannya.  Setelah melihat bahwa Yao Manlan akan mengenai tanah di dekatnya, Xiao Chen dengan santai menendang dengan kaki kirinya.  Dia muntah seteguk darah, dikirim terbang lagi sebelum dia mendarat.

Xiao Chen menginjak-injak Feng Ziyi yang sangat arogan dan dengan santai menendang gadis jahat itu.

Adegan seperti itu mengejutkan tiga senior yang masih hidup dari Sky Dome Palace, menenggelamkan mereka menjadi benar-benar tak percaya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang