Chapter 1245: Familiar Scene

3.4K 344 2
                                    

Xiao Chen tidak ingin Sima Lingxuan mendapatkan iblis hati yang baru setelah menyelesaikan yang lamanya.

Jika Xiao Chen menggunakan kekuatan penuhnya, Sima Lingxuan tidak akan bisa menahan bahkan satu gerakan pun.

Sima Lingxuan menjawab dengan pertanyaan, “Betapa menyedihkannya itu? Bisakah itu lebih sengsara daripada pertempuran selama Kompetisi Pemuda Lima Bangsa? Aku tidak percaya itu bisa terjadi! "

Xiao Chen tidak mencoba membujuknya lagi. Dia mengangguk dan berkata, "Kalau begitu, lakukan langkahmu!"

Sima Lingxuan datang siap. Tidak menghabiskan banyak waktu mengumpulkan auranya, dia melangkah maju dan segera menghunus pedangnya.

"Bladesman Jubah Putih Xiao Chen, apakah kamu ingat gerakan ini, gerakan keenam dari Permainan Pedang Kaisar, Mencapai Seribu Puncak ?!"

Ribuan puncak gunung muncul dari udara tipis. Saat pedang itu terbang, pedang itu melewati ribuan gunung. Dengan setiap gunung yang dilewatinya, itu akan menyerap berat gunung itu.

Setelah pedang melewati seribu gunung, beratnya menjadi tak terbayangkan. Serangan pedang ini yang mengumpulkan seribu gunung di dalamnya tiba-tiba ditekan.

Tiba-tiba, tanah tenggelam di mana Xiao Chen berdiri. Selain dari tempat kakinya berada, lingkungannya mereda dalam-dalam.

Adegan yang akrab. Saat itu, dalam pertarungan dengan Sima Lingxuan di Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, ini adalah langkah yang ia gunakan di akhir.

Tanpa diduga, bahkan setelah sepuluh tahun, Sima Lingxuan masih belum menyerah pada langkah ini. Alih-alih, dia mengolahnya kembali dan meningkatkan kekuatannya menjadi Teknik Martial Mendalam Kelas Medial.

Ini benar-benar mencengangkan. Berapa banyak bakat dan tekad yang diperlukan seseorang untuk mencapai ini?

Sayangnya, Sima Lingxuan menghadapi Xiao Chen, yang juga sangat berbeda. Selain itu, Xiao Chen bahkan semakin membaik. Kesenjangan antara keduanya bukanlah sesuatu yang bisa diimbangi Teknik Martial Kelas Mendalam.

Saat itu, Xiao Chen menggunakan Frost Bersedih Teknik Four Seasons Sabre untuk mematahkan langkah ini setelah banyak kesulitan.

Sekarang, itu bahkan tidak menjadi masalah bagi Xiao Chen lagi. Dengan pikiran, Xiao Chen mengaktifkan lima untai Energi Primordial.

Pada saat itu, Kaisar Might yang tidak jelas muncul di Xiao Chen.

Energi Primordial adalah energi yang bahkan lebih kuat daripada Energi Hukum dari Hukum Surgawi. Dengan demikian, ia segera menekan aura Energi Hukum.

Sampai sekarang, Xiao Chen masih belum mengambil langkah atau menarik pedangnya.

Tepat ketika pedang Sima Lingxuan mencapai dalam satu meter dari tubuh Xiao Chen, Xiao Chen langsung menggambar Lunar Shadow Saber.

Jiwa pedang petir tujuh puluh persen yang dipahami dan lima untai Energi Primordial melawan pedang menggunakan Energi Hukum – perbedaan kekuatan yang absolut memungkinkan serangan pedang Xiao Chen untuk menjatuhkan pedang Sima Lingxuan dari tangannya.

Horor muncul di mata Sima Lingxuan. Sebelum dia bisa bereaksi, energi yang tak tertahankan dengan mudah menjatuhkannya kembali.

Ketika Sima Lingxuan jatuh ke tanah, dia memuntahkan seteguk darah. Kemudian, pedangnya, yang dikirim Xiao Chen terbang, menikam tanah di sampingnya.

Satu langkah. Xiao Chen hanya menggunakan satu langkah untuk mengalahkan Sima Lingxuan. Dia bahkan tidak menggunakan Teknik Bela Diri.

Sima Lingxuan tersenyum pahit dan berkata, “Memang, itu adalah kekalahan yang bahkan lebih menyedihkan daripada saat itu. Sebenarnya, Aku seharusnya tahu. Mengingat karakter Kamu, Kamu tidak akan pernah sesumbar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang