Chapter 1215: Unparallelled Will of Thunder

3.3K 352 5
                                    

Tindakan Xiao Chen mengacungkan pedangnya dan mengaum dengan marah tampak sunyi dan tiran terhadap latar belakang cahaya listrik ini. Jika orang-orang yang berdiri dan bergerak ini disamakan dengan sekawanan serigala, maka Xiao Chen adalah raja binatang buas, seorang tiran yang secara alami mengilhami ketakutan pada orang lain.

Ketika tiran itu mengamuk, siapa yang berani bergerak ?!

Banyak Kaisar semu yang dibutakan oleh keinginan mereka semua dipaksa kembali dengan gemuruh guntur ini.

Raungan marah ini bahkan mengejutkan orang-orang dari sepuluh talenta yang luar biasa, menghalangi mereka dari tindakan terburu-buru dan mengalihkan perhatian mereka.

Ada orang-orang yang pengecut dan tidak pasti. Ketika raungan marah ini bergema, mereka jatuh dari langit, dan kaki mereka mati rasa; mereka segera pingsan, ketakutan menjadi gemetar saat mereka mundur terus menerus.

Siapa yang berani bergerak? Tidak ada yang melakukannya!

Raungan marah Xiao Chen mengejutkan ratusan Kaisar kuasi mundur. Mampu menciptakan efek seperti itu secara alami ada hubungannya dengan dia menanamkan puncak guntur ke dalam suaranya.

Wasiat puncak yang sudah sangat dekat dengan perwujudan sebagai objek fisik dapat memaksakan tekanan yang luar biasa pada pikiran — terutama ketika dikombinasikan dengan teriakan.

Ini terutama terjadi karena kehendak guntur. Atribut petir memiliki sifat mengamuk. Itu juga yang digunakan oleh Heavenly Dao sebagai hukuman. Karena itu, efeknya bahkan lebih luar biasa.

Ketika kilat lenyap, Xiao Chen menatap sekelompok orang di sekitar dengan dingin sebelum mendorong tanah dan terbang menuju kepala ular di udara.

Bunga putih-murni yang agak indah mekar di kepala ular. Di dunia yang gelap ini dipenuhi dengan Death Qi, penampilan vitalnya sangat menarik. Ini adalah Bunga Kehidupan yang dicari Xiao Chen, bahkan dalam mimpinya.

Di sisi lain, Dugu Ao dan yang lainnya telah mengambil keuntungan dari saat Xiao Chen membuat banyak kuasi-Kaisar terpana untuk mendapatkan Inti Esensi Iblis yang termutasi.

Mereka sekarang hanya menunggu Xiao Chen memetik Bunga Kehidupan. Setelah itu, mereka akan mencapai semua tujuan mereka di Surga iblis Manusia.

Luka menutupi tubuh Ao Jiao, penghargaan dari pertarungan dengan Flying Dragon Snake. Pada saat ini, dia tidak merasakan sakit. Saat dia menyaksikan Xiao Chen perlahan mendekati kepala ular, dia hanya merasakan sukacita di hatinya.

Masalah harus maju ke Kaisar Bela Diri dalam waktu lima tahun selalu menjadi beban besar bagi Xiao Chen. Sekarang, mereka akhirnya melihat harapan.

Setelah dipenuhi dengan antisipasi begitu lama, bagaimana mungkin dia tidak merasa bahagia ketika Xiao Chen hendak mendapatkan apa yang diinginkannya?

Saat Kaisar kuasi yang ditakuti oleh Xiao Chen mengawasinya terbang menuju kepala ular, tak satu pun dari mereka yang berani bertindak gegabah. Teriakannya sebelumnya telah mematahkan momentum mereka, menghapus semua pikiran untuk melawannya.

Sepuluh ribu petir mengubah dunia hitam dan putih di tengah hujan yang berdarah — para Kaisar semu ini tidak akan pernah melupakan pemandangan itu selama sisa hidup mereka, menjadi bayangan yang sulit untuk dilepaskan.

Tepat ketika semua orang berpikir bahwa tidak ada yang bisa menghentikan Xiao Chen dari mendapatkan Bunga Kehidupan, dua sosok hantu muncul di ruang angkasa. Dua tokoh hantu ini bersembunyi di Death Qi di ruang angkasa, tampak seperti mereka muncul entah dari mana.

Mereka berdua mengirim serangan telapak tangan masing-masing pada Xiao Chen pada saat yang sama, menggerakkan hampir semua Death Qi di seluruh Death Swamp dan menyebabkan dunia bergetar terus menerus.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang