Chapter 1260: Tyranny of Xiao Chen

3.3K 367 9
                                    

tetua Xing ragu-ragu. Ada berita tertentu yang beredar di lingkaran Martial Emperors, sesuatu yang sangat mengejutkan. Keturunan Kaisar Azure telah memahami Jari Roh Tajam – teknik sempurna Flame Rock Sovereign, yang tidak diajarkan kepada orang lain – dalam sepuluh hari saat ia berada di Laut Hitam.

Selama ini, tetua Xing merasa bahwa berita ini palsu. Teknik ini adalah rahasia dari Kaisar Bela Diri Berdaulat dan tidak diajarkan kepada orang lain. Bagaimana bisa Xiao Chen memahaminya dalam sepuluh hari?

Hal seperti itu terlalu konyol dan tidak bisa dipercaya.

Namun, berdasarkan sikap Xiao Chen saat ini dan kepercayaan diri yang ekstrem, mungkinkah ia benar-benar memahami Jari Roh Tajam?

Jika itu masalahnya, maka akan ada masalah. Jari Tajam Roh bisa memfokuskan semua energi tubuh di satu tempat. Dengan budidaya Xiao Chen saat ini, Jari Semangat Tajam ini dapat melukai mereka.

Setelah semua, Kaisar Martial ini hanya Surga Martial Kaisar Pertama. Sementara mereka jauh dari keberadaan para penggarap yang belum menjadi Kaisar Bela Diri, di lingkaran Kaisar Bela Diri, mereka adalah eksistensi terendah.

“tetua Xing, setujui dia. Mengapa kamu ragu-ragu? Setelah Kamu mengalahkannya, kami akan dapat menyelesaikan misi ini dengan sempurna. '' Setelah melihat bahwa tetua Xing masih tidak setuju, Wang Feng tidak bisa menahan perasaan cemas.

tetua Xing mengutuk Wang Feng sebagai orang idiot di dalam hatinya. Kedua Kaisar Bela Diri Istana Naga Ilahi bahkan tidak terburu-buru, jadi mengapa Wang Feng begitu mendesak? tetua Xing adalah Kaisar Bela Diri. Masuk akal baginya untuk menang. Namun, jika dia kalah dari Xiao Chen, reputasinya akan hancur, menjadi lelucon besar di kalangan Kaisar Martial.

Dua Kaisar Bela Diri dari Istana Naga Ilahi juga memikirkan hal yang sama. Karena itu, mereka tidak mengambil keputusan cepat. Mereka ingin menunggu tetua Xing mengatakan sesuatu terlebih dahulu dan melihat kekuatan Xiao Chen sebelum mengambil keputusan — itu adalah rencana yang benar-benar aman.

Karenanya, semua orang saling menunggu. Tempat itu menjadi sangat sunyi senyap.

Saat menghadapi tuntutan kuat Xiao Chen untuk bertempur, tiga Kaisar Bela Diri terdiam pada saat yang sama. Jika ini dibicarakan di luar, tidak ada yang akan percaya. Kaisar semi Penyempurnaan sebenarnya bisa menakuti tiga Kaisar Bela Diri agar berhati-hati dan diam.

Xiao Chen tertawa keras, tawanya yang tak terkendali dipenuhi ejekan. "Tidak heran Kamu semua hanya Kaisar Langit Pertama Surga. Dengan keberanian seperti itu, Aku percaya bahwa tidak seorang pun di antara Kamu akan pernah memiliki keberanian untuk membawa kesengsaraan petir Kamu untuk maju ke Kaisar Bela Diri Surga Kedua selama sisa hidup Kamu.

“Jika kamu ingin bertarung, maka bertarunglah. Jika tidak, enyahlah. Aku tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu dengan Kamu. Kirim tamu! "

Tiga Kaisar Bela Diri marah menjadi gemetar. Namun, semakin banyak dorongan Xiao Chen untuk berkelahi, semakin banyak orang-orang ini merasa ada sesuatu yang salah. Bukannya mereka takut Xiao Chen. Apa yang mereka takutkan adalah kemungkinan kecil dia mengalahkan mereka.

Tidak ada kemuliaan di Kaisar Martial mengalahkan Kaisar kuasi Penyempurnaan, karena itu normal untuk melakukannya. Namun, jika ada kemungkinan satu dari sepuluh ribu kekalahan, maka itu sudah berakhir. Mereka akan berakhir sebagai batu loncatan Xiao Chen, selamanya tidak dapat mengangkat kepala lagi.

Lebih jauh lagi, di jalannya sejauh ini, Xiao Chen berhasil melakukan terlalu banyak keajaiban. Sangat sulit bagi mereka untuk memutuskan untuk menghadapi orang seperti itu.

Ketika Xiao Chen memanggil para tamu untuk diusir, beberapa Kaisar Martial mengungkapkan ekspresi malu di wajah mereka.

“Kirim tamu? Xiao Chen, jangan berpikir bahwa masalah hari ini akan diselesaikan dengan mudah. Aku tidak percaya bahwa Kamu benar-benar kuat tanpa batas. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang