Chapter 1335: Treasure Master's Secret Plan

2.9K 314 7
                                    

"Ha ha!  Azure Dragon King, karena kamu sudah datang, mengapa terburu-buru untuk pergi? ”

Tepat pada saat ini, tawa datang dari langit.  Seorang lelaki tua dengan penampilan mengesankan perlahan berjalan mendekat.

Pria tua ini memancarkan aura yang kuat dari tubuhnya, memberi tekanan pada semua orang.  Ini adalah Kaisar Bela Diri Surga Sovereign Kesembilan, seseorang yang menyaingi tiga Master Suci dari Benua Tianwu.

Jantung Xiao Chen berdetak kencang saat dia menebak identitas pihak lain.  Ini harus orang yang menandatangani sebagai Old Poison Old Man pada surat undangan.

"Mantan Master Sekte, mengapa kamu di sini?" Ketika Tang Feng melihat orang tua ini, dia segera menerimanya dengan hormat.

Si Tua Racun Lima mendengus dingin.  "Tang Feng, nanti, Anda harus bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan terhadap Raja Naga Azure.  Aku membuatmu menerima Raja Naga Azure, tetapi Raja Naga Azure hampir mati.  Jika berita ini menyebar, di mana Sekte Lima Racun saya dapat menempatkan wajahnya?  Jika Supreme Sky Prime datang untuk menanyai kami, aku tidak akan tahu di mana menyembunyikan wajah lamaku. "

Tang Feng menundukkan kepalanya dan berkata, "Mantan Sekte Master, Anda berhak mencaci saya karena hal ini."

Jelas, orang dengan otoritas paling dalam Sekte Lima Racun bukanlah Master Sekte saat ini tetapi Mantan Sekte Master ini, yang sudah pensiun.

Xiao Chen agak terkejut.  Dia tidak berharap Mantan Sekte Sekte ini muncul ketika sebuah keputusan telah dikeluarkan.

Dalam hal itu, apakah posisi Sekte Racun Berubah akan berubah?

"Kalian berdua, bisakah orang tua ini berbicara dengan Raja Naga Azure sendirian?" Orang Tua Beracun Lima bertanya kepada para senior Surga Yinyang dan Akademi Provinsi Surgawi.

"Ha ha!  Tentu saja kamu bisa. ”

"Tentu, aku tidak akan memiliki pendapat tentang ini." Kemudian, dua Holy Scions mengangguk dengan cepat, meninggalkan sisi Xiao Chen.

Beberapa saat kemudian, Xiao Chen dan Orang Tua Beracun Lima ini muncul di lantai paling atas sebuah paviliun.

Setelah Five Poison Old Man menatap Xiao Chen dengan hati-hati, dia bertanya, "Azure Dragon King, maukah kamu memberitahuku bagaimana kamu membunuh Kaisar Kelima Surga Kelima itu?"

Xiao Chen ragu-ragu untuk sesaat, lalu membentangkan telapak tangannya lebar-lebar, dan lampu Buddha perlahan melayang keluar.

Nyanyian Buddha yang samar bergema di tempat itu.  Ketika śarīra melayang di udara, gavearīra memancarkan cincin cahaya halo Buddhis.  Seseorang bahkan bisa samar-samar melihat arhat ilusi yang tidak jelas dalam cahaya Buddhis.

The Old Poison Old Man menyipitkan matanya dan menatap Api Surgawi Salju Surgawi di lampu Buddha.  Dia bertanya dengan ragu-ragu, "Apakah ini api tingkat-dasar-kekacauan?"

Xiao Chen mengangguk.  “Api Langit Salju Ilahi Primal tingkat kekacauan.  Saya baru saja menaikannya ke Peringkat 1, dan memperoleh beberapa kemampuan khusus.  Sekarang, itu bisa menelan Energi Primordial dalam tubuh lawan tanpa dia sadari, melemahkan lawan untuk sementara waktu. "

Penjelasan ini mengejutkan Pak Tua Beracun Lima.  Xiao Chen ini benar-benar beruntung.  Dia telah memperoleh tidak hanya nyala api tingkat-krusial tetapi juga lampu Buddha dan śarīra.  Kalau tidak, itu akan memakan waktu yang sangat lama untuk meningkatkan api tingkat kekacauan dasar bahkan ke peringkat 1.

Namun, ini tidak benar.  Seseorang tidak akan bisa membunuh Kaisar Bela Diri Surga Kelima hanya dengan mengandalkan Api Ilahi Salju Surgawi ini.  Lagipula, api level-primer-kekacauan Peringkat 1 masih terlalu lemah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang