Chapter 1247: Technique to Pass Tribulations

3.5K 342 1
                                    

"Yang kedua adalah mengenai penanaman Kaisar Bela Diri dan bagaimana memaksimalkan penggunaan Energi Primordial Kamu, bukan membuang-buang sumber daya.

“Yang ketiga terkait erat dengan Kamu sekarang, beberapa teknik untuk melewati kesengsaraan. ”

Xiao Chen menunjukkan ekspresi kaget. Tiga hal ini bahkan bisa disebut teknik ilahi, semuanya luar biasa. Mempelajari satu saja sudah akan membawa banyak manfaat. Bantuan Flame Rock Sovereign terlalu besar.

Flame Rock Sovereign melanjutkan, “Namun, bimbingan Aku tidak akan mudah. Kamu harus menderita dari rasa sakit yang hebat di setiap dari mereka. Khususnya untuk yang ketiga. Kamu bahkan mungkin mati. ”

Xiao Chen tidak merasa takut. Matanya tetap tegas saat dia berkata, “Senior, yakinlah. Aku sudah memahami prinsip ini di jalan Aku sejauh ini. Semakin besar nilai sesuatu, semakin besar risiko atau harga yang harus dibayar. Tidak ada yang namanya mendapatkan sesuatu secara gratis. ”

"Pertama, aku akan mengajarimu Jari Roh Tajam. Teman Kecil Xiao Chen, bagaimana menurutmu aku berhasil menyelesaikan gerakan jariku yang sebelumnya? ”Flame Rock Sovereign bertanya pada Xiao Chen sambil memandangnya seolah-olah sedang menguji kemampuan pemahaman Xiao Chen.

Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam. Setelah merenung sebentar, dia berkata, "Di permukaan, sepertinya kamu terus-menerus memadatkan semua energi sebelum mengumpulkannya di satu titik. Kemudian, Kamu melepaskan semuanya dalam satu jalan, menampilkan kekuatan ofensif yang jauh melampaui kultivasi Kamu. ”

Sebelumnya, Flame Rock Sovereign hanya mengeksekusi gerakan jarinya dengan kultivasi Martial Emperor setengah langkah. Namun, kekuatan ofensif jauh melampaui teknik Medial Martial Grade Mendalam Xiao Chen. Ini adalah prinsip di baliknya.

Namun, jika sesederhana itu, itu tidak akan menjadi sesuatu yang istimewa. Itu akan menjadi sesuatu yang mudah dipelajari seseorang dengan satu tatapan. Lalu apa gunanya Sovereign Rock Flame mengajarkan Xiao Chen ini?

The Flame Rock Sovereign tersenyum tipis dan mengangguk sebelum berkata, "Lanjutkan. ”

Kemudian, Xiao Chen berpikir sejenak dan berkata, “Situasi yang sebenarnya jelas tidak sesederhana itu. Hukum Energi mengalir dalam tubuh seseorang seperti air. Tubuh manusia seperti kantong air. Setelah tempat tertentu terlalu penuh, kantong air akan berubah bentuk.

"Jika hanya sekali atau dua kali lipat, tubuh akan dapat menanggungnya. Namun, jika melampaui sepuluh kali — seratus kali atau ribuan kali — kantung air pasti akan mengalami masalah yang akan menyebabkannya meledak. ”

Senyum di wajah Flame Rock Sovereign melebar. “Ini adalah pertama kalinya bagiku untuk mendengar perbandingan semacam itu. Ini agak menarik. Lanjutkan. Bagaimana Kamu memastikan kantung air itu tidak meledak? ”

Flame Rock Sovereign tidak mengatakan apakah Xiao Chen benar atau salah. Sebagai gantinya, dia menunjuk Xiao Chen untuk mengejar garis pemikiran ini.

Merasa terdorong, Xiao Chen berkata, "Jika Kamu ingin mencegah kantung air tidak pecah, ada dua cara. Salah satunya adalah meningkatkan ketangguhan kantong air. Artinya, kekuatan tubuh fisik. Metode kedua adalah meningkatkan kerapatan air. Ini berarti terus menerus menyempurnakan Energi Hukum dan membuatnya lebih padat. Untai Energi Law yang berukuran hampir sama akan mampu menghasilkan sepuluh kali — seratus kali — kekuatan yang sesuai. ”

Garis pemikiran Xiao Chen menjadi semakin jelas. “Dugaanku, Senior menggunakan metode kedua. Ini karena Senior hanya menggunakan kekuatan setengah-langkah Kaisar Bela Diri dan tidak menggunakan Tubuh Kaisar Emas. ”

The Flame Rock Sovereign mulai tertawa keras, membingungkan Xiao Chen. Apakah dia benar atau salah?

"Senior, jadi apakah aku benar atau salah?" Xiao Chen bertanya dengan hati-hati. Sekarang, dia tidak tahu apa yang dipikirkan Flame Rock Sovereign.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang