Chapter 1378 (Raw 1369): Emperor's Road Competition Part 1

2.7K 325 3
                                    

Di Laut Hitam dunia samudera, tiga belas Bandit Besar berkumpul bersama.

Mereka melihat ke arah Benua Kunlun di mana ada sepetak awan merah beberapa ratus juta kilometer jauhnya.  Bahkan dari jarak itu, mereka bisa dengan jelas melihat warna yang mencolok itu.

Awan merah tua itu sangat menarik perhatian.  Kejutan yang ia bawa sudah melampaui ruang.

Pada saat ini, bukan hanya mereka tetapi setiap Kaisar Bela Diri di Alam Kunlun merasakan ketakutan di hati mereka.  Bahkan orang-orang seperti Tiga Belas Bandit Besar Laut Hitam, orang-orang yang berdiri di puncak, menatapnya dari kejauhan.

"Blood Shark Sovereign, apa yang terjadi dengan awan darah itu?  Bahkan dari jarak sejauh itu, aku bisa merasakan bau darah berdarah yang berdarah. ”

“Ini benar-benar menyeramkan.  Ini tidak seperti kita belum melihat awan darah sebelumnya.  Namun, kali ini, rasanya sama sekali berbeda.  Bahkan dengan kultivasi kita, kita benar-benar bisa terkena dampaknya. ”

“Mungkin itu pertanda buruk.  Awan darah yang menutupi langit menandakan bencana yang akan datang. ”

Fenomena misterius ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dijelaskan oleh Primes.  Tentu saja, tiga belas Bandit Besar di Laut Hitam juga tidak bisa memahaminya.

Blood Shark Sovereign berpikir lama sebelum menjawab, “Sulit untuk mengatakannya.  Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dan sulit untuk ditafsirkan. "

“Haruskah kita pergi dan melihatnya?  Berdasarkan arahnya, tampaknya berada di Domain Tianwu.  Mungkin itu ada hubungannya dengan Raja Naga Azure, ”seseorang berkata dengan penuh semangat ketika matanya menyala dengan pikiran tiba-tiba.

"Bang!"

Tepat pada saat ini, strip giok terbang keluar dari dada Blood Shark Sovereign dan meledak.

Blood Shark Sovereign berkata, “Sepertinya kita tidak punya pilihan selain pergi.  Raja Naga Azure dalam kesulitan.  Apakah semua orang mau ikut dengan saya? "

"Blood Shark Sovereign, apa yang kamu katakan?  Kamu bukan satu-satunya yang berjanji pada Raja Naga Azure. ”

"Betul.  Raja Naga Azure menunjukkan sikap anggun tanpa batas dan sangat menghargai persahabatan.  Membantu dia hari ini akan membantu diri kita sendiri.  Bagaimana mungkin kita tidak pergi ?! ”

“Haha, kenapa tidak?  Saya sudah lama menunggu hari ini. ”

Tiga belas Bandit Besar Laut Hitam tidak menunjukkan keraguan sama sekali.  Mereka semua setuju sambil tertawa.

Ketiga belas orang ini adalah orang-orang yang mengikuti hati mereka sejak awal.  Sering kali, ketika mereka setuju untuk membantu seseorang, hanya ada satu persyaratan: bahwa mereka bergaul dengan orang itu.

Orang-orang ini tidak seperti banyak faksi yang benar yang menimbang segalanya dengan bijaksana.  Orang-orang itu akan membuat beberapa perhitungan, plot demi plot, sebelum sampai pada keputusan akhir.

Semua orang yang memiliki perjanjian dengan Xiao Chen mengetahui berita ini pada saat yang bersamaan.

Dewa Astral Cyclic mengungkapkan senyum di wajahnya ketika dia melihat potongan giok di hadapannya hancur.  Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Ini akhirnya terjadi.  Sepertinya lima ratus ribu kilometer awan darah itu ada hubungannya denganmu.

"Pria!  Dapatkan Putra Suci Chu Yang keluar dari kultivasi tertutup.  Saya akan membawanya untuk pergi dan melihat pemandangan akbar yang mungkin tidak akan terlihat bahkan dalam sepuluh ribu tahun di Alam Kunlun. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang