Chapter 1315: Road to Becoming Martial Emperor

3K 327 6
                                    

Begitu seseorang memasuki Pintu Kaisar, seseorang akan memasuki ranah kultivasi yang dicari semua kultivator bahkan dalam mimpi mereka.

"Sejak zaman kuno, banyak pahlawan dan bakat luar biasa telah jatuh di Jalan Kaisar ini."

Ketika Xiao Chen memandang pintu itu, Pintu Kaisar tersembunyi antara kenyataan dan ilusi, emosinya sangat rumit — keinginan, ketakutan, hasrat — tetapi akhirnya, semuanya berubah menjadi tenang seperti air yang tenang.

“Masih setengah tahun.  Kesengsaraan Besar angin dan api semakin dekat.  Sudah saatnya saya kembali ke Alam Kunlun, ”Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri.

Setelah memilah emosinya, dia mengucapkan selamat tinggal pada Liu Suifeng dan juga pada Klan Xiao.  Kemudian, dia memulai perjalanannya kembali.

Setelah tidak kembali begitu lama, Xiao Chen tidak tahu seberapa kacau Alam Kunlun sekarang.

Thunder Sovereign saat ini hilang, status hidupnya tidak diketahui.  Di tengah kekacauan besar ini, bagaimana Gerbang Naga-nya terpengaruh?  Apakah teman-teman yang datang untuk memberikan selamat di upacara pembangunan kembali Gerbang Naga baik-baik saja dalam kekacauan besar ini?  Xiao Chen benar-benar ingin tahu.

Pada formasi transportasi di Istana Kerajaan Bangsa Qin Besar, Ying Yue datang untuk mengirimnya pergi.

Merasa sangat khawatir, dia berkata, “Hati-hati.  Berdasarkan berita dari Klan Ying di Alam Kunlun, Alam Kunlun saat ini dalam kekacauan.  Perkelahian pecah di mana-mana.  Beberapa karakter generasi yang lebih tua meninggal secara misterius.  Ada juga kuasi-Kaisar membersihkan Kesengsaraan Besar angin dan api satu demi satu.  Semua orang merasa bahwa dunia sedang berubah. ”

Xiao Chen mengerutkan kening dan bertanya, "Itu serius?"

Dia sudah tahu bahwa Alam Kunlun berada dalam kekacauan besar.  Namun, dia tidak mengira akan semrawut itu;  tingkat keparahannya jauh melebihi perhitungannya.

Ying Yue menghela nafas pelan, “Sebenarnya, sejak Iblis bergerak untuk merebut Hati Kubah Langit, aku sudah menduga bahwa kekacauan besar akan muncul.  Namun, kekacauan besar kali ini sama sekali berbeda dari Bencana Iblis masa lalu.  Ini akan melibatkan seluruh ranah Kunlun;  tidak ada yang bisa menghindarinya. "

Xiao Chen berkata dengan cemberut, "Kamu juga berhati-hati."

Saat Ying Yue menyaksikan Xiao Chen pergi, hatinya bertambah berat.  Dengan kepergian Xiao Chen, hari-hari damai Sky Dome Realm mungkin akan berakhir juga.

Dengan kedatangan kekacauan besar, Xiao Chen, yang telah menikmati kedamaian selama beberapa waktu, kembali ke pusat badai, ke Alam Kunlun.

Ketika dia keluar dari formasi transportasi, dia melihat Mo Chen berdiri berjaga di sana.  Setelah berpisah sekitar dua tahun, auranya menjadi lebih berat dan lebih padat.

Perubahan ini agak mengejutkan Xiao Chen.  "Mo Chen, Anda mencapai Kaisar kuasi Penyempurnaan?"

Setelah melangkah maju dan melihat lebih dekat, Xiao Chen menyadari bahwa Mo Chen memang telah mencapai Kaisar kuasi Penyempurnaan.  Ini agak mengejutkan.  Dua tahun lalu, dia hanyalah seorang Kaisar kuasi Kesempurnaan.  Hanya dalam dua tahun, dia benar-benar berhasil menerobos ke Kaisar kuasi Penyempurnaan.

Tentu saja, Xiao Chen hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk menerobos adalah pengecualian.  Dia telah menggunakan pertemuan kebetulan, memperoleh teknik rahasia Blood Sword Sovereign dan menyingkat Heart of a Emperor.

Mo Chen tersenyum dan berkata, "Semakin banyak orang mengolah Kitab Pekerjaan Surgawi, semakin banyak manfaat yang ada.  Namun, kemajuan saya masih kurang dibandingkan dengan mereka yang maju ke Kaisar kuasi Penyempurnaan di Astral Battlefield.  Pemahaman saya terutama difokuskan pada penyempurnaan Treasures Rahasia. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang