Chapter 1246: Pointers from the Flame Rock Sovereign

3.4K 340 11
                                    

Flame Rock Sovereign tampaknya tidak mau mengatakan lebih banyak. Dia meletakkan cangkir teh dan berkata sambil tersenyum, "Jangan bicarakan hal ini lagi. Karena Kamu telah memadatkan Hati seorang Kaisar, tanyakan lebih banyak kepada Aku tentang kultivasi. Mengingat kekuatan Aku, Aku harus bisa memberi Kamu beberapa petunjuk. ”

Xiao Chen merasa malu. Dia berkata dengan cepat, “Senior sedang rendah hati. Junior ini pasti akan menyambut petunjuk Senior. Aku pasti akan mendapatkan banyak manfaat. ”

Mendengar ini membuat Flame Rock Sovereign senang. Xiao Chen ini agak memahami gambaran besar. Dia tidak menjadi sombong dan berpandangan pendek karena prestasinya saat ini.

Pada kenyataannya, bahkan seratus Xiao Chens sama sekali tidak akan cocok untuk Flame Rock Sovereign.

The Flame Rock Sovereign berkata, “Ayo, biarkan aku melihat Energi Primordialmu terlebih dahulu. ”

Setelah mengatakan itu, Flame Rock Sovereign menusuk dahi Xiao Chen. Xiao Chen tidak melawan, membiarkan kesadaran Flame Rock Sovereign memasuki tubuhnya.

Setelah beberapa saat, Flame Rock Sovereign menarik jarinya ke belakang. Dalam sekejap itu, Xiao Chen merasakan seberkas cahaya beredar di tubuhnya selama satu siklus.

The Flame Rock Sovereign sepenuhnya memahami sejauh mana Hukum Surgawi Xiao Chen, Vital Qi, dan Energi Mental.

“Bagus sekali! Sebelum maju ke Martial Emperor, Kamu sudah memiliki sepuluh untai Energi Primordial. Lebih jauh lagi, mereka begitu murni. Tubuh Emas Setengah langkah, sepuluh untai Energi Primordial, tujuh puluh persen jiwa pedang yang dipahami, dan kehendak puncak guntur. Dengan kekuatan keseluruhan Kamu, Kamu tidak jauh lebih lemah dari Kaisar Martial Surga Pertama. ”

Xiao Chen mendengarkan dengan tenang. The Flame Rock Sovereign belum selesai berbicara. Bit terakhir adalah yang paling membuatnya tertarik.

The Flame Rock Sovereign menarik senyumnya. Kemudian, dia melanjutkan, “Namun, jika Kamu ingin membersihkan Kesengsaraan Besar Kamu dari angin dan api berdasarkan ini, Aku dapat memberitahu Kamu sekarang bahwa itu tidak mungkin. ”

Xiao Chen tidak membuat ekspresi tidak senang. Dia berkata dengan serius, “Senior, tolong, jelaskan. ”

The Flame Rock Sovereign mengangguk setuju di dalam hatinya. Kemudian, dia berkata, “Tetap bersamaku selama periode waktu ini. Aku akan mencurahkan waktu Aku untuk memberi Kamu petunjuk selama satu bulan. ”

Ketika Xiao Chen mendengar itu, dia berkata, “Terima kasih banyak, Senior. ”

Waktu seorang Kaisar Martial Sovereign sangat berharga. Xiao Chen tidak memiliki hubungan guru-siswa dengan Flame Rock Sovereign atau koneksi darah. Agar Flame Rock Sovereign berhenti berkultivasi selama satu bulan untuk memberinya petunjuk, tak perlu dikatakan, ini adalah kesempatan yang sangat berharga.

“Kamu terlalu sopan. Aku akan menggunakan kekuatan Martial Emperor setengah langkah biasa untuk bertukar gerakan dengan Kamu tanpa menggunakan Energi Primordial. Kamu dapat menggunakan kartu truf apa pun yang Kamu miliki. Aku akan menunjukkan kepada Kamu terlebih dahulu cara mengeluarkan kekuatan penuh Kamu tanpa membuang apa pun. ”

Mendengar itu sedikit mengejutkan Xiao Chen. Dia berkata dengan sedikit terkejut, “Senior, apakah Kamu akan terlalu memaksakan diri? Saat ini, Aku mampu memegang Aku sendiri seorang Kaisar Bela Diri Surga Pertama. ”

The Flame Rock Sovereign tersenyum dan berkata, "Kalau begitu, aku akan bertaruh denganmu. Aku akan memberi Kamu sepuluh peluang untuk bergerak. Selama Kamu bisa memaksa Aku mundur selangkah, Kamu menang. Jika Kamu menang, Aku akan memberi Kamu hadiah besar yang pasti Kamu butuhkan. Jika Kamu kalah, serahkan semua Api Seribu Tahun puncak-tingkat Kamu. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang