Chapter 1318: True Combat Prowess

2.8K 316 6
                                    

Saat Penatua Qin mendarat, bilah angin tajam yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba terbang keluar dari atas tangga.

Penatua Qin mengeluarkan pedang dan dengan cepat mengacungkannya.  Cahaya api mekar di ujung pedang, muncul seperti jejak api yang ditinggalkan oleh meteor.  Ini adalah Teknik Pedang Meteor yang dia praktikkan.

"Sial!  Dang!  Sial! ”

Setelah seratus gerakan, Penatua Qin memblokir semua bilah angin.  Dia tidak terluka sama sekali ketika dia berdiri dengan stabil di tangga Jalan Kaisar.

Lan Chaofeng berkata dengan lembut, "Bagus.  Banyak Kaisar kuasi jatuh pada tahap pertama bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di Jalan Kaisar.  Old Qin mampu membersihkan tahap pertama tanpa terluka sama sekali.  Sepertinya fondasinya sangat kokoh. ”

Namun, ini baru permulaan.  Ada seribu langkah.  Setiap langkah adalah rintangan, masing-masing kesengsaraan.

Pertama, akan ada angin;  maka akan ada api — tiga ratus jenis angin dan tiga ratus jenis api.  Belakangan, angin dan api akan menyatu.  Angin meminjam kekuatan dari api dan sebaliknya, benar-benar membakar dunia.

Langkah pertama, angin dingin terbentuk!

Seberapa dingin angin dingin dan tak berbentuk ini?  Temperatur yang dingin mengubah angin menjadi "panah es" yang tajam. Sembilan ratus "panah es" itu seperti tetesan hujan yang jatuh dalam semburan.

Hanya pada langkah pertama, Tubuh Sage Penatua Qin sudah mengalami seratus luka dengan berbagai ukuran.

Ketika Xiao Chen melihat ini, dia menghirup udara dingin.  Seberapa kuat angin bertiup sehingga cukup dingin untuk membeku menjadi "panah es"?

Langkah kedua, badai seperti cambuk!

Angin yang berhembus berhimpun dan berbentuk cambuk panjang, pecah saat menghantam udara.  Suara ini membuat seseorang gemetar ketakutan.  Penatua Qin agak lambat dan dicambuk di wajahnya.  Luka yang mengerikan itu adalah mengangkat rambut.

Bahkan Xiao Chen, yang kondisi mentalnya sangat kuat, agak gemetar.  Ini hanyalah langkah kedua dari Kesengsaraan Besar atas angin dan api.

Lan Chaofeng tidak menganggap ini aneh.  Dia tampak keren dan tenang ketika dia dengan tenang menganalisis, “Tidak buruk.  Meskipun Old Qin memiliki banyak luka di tubuhnya, mereka tidak berada di tempat vital.  Dia seharusnya tidak memiliki masalah membersihkan Kesengsaraan Besar angin dan api ini. "

Satu kesusahan dengan setiap langkah.  Tubuh Penatua Qin dipenuhi luka.  Dia mengertakkan gigi dan berjalan diam-diam.  Ketekunan itu terlihat sangat mengharukan, membuat orang lain merasa tidak enak untuknya.

Xiao Chen sekarang akhirnya mengerti mengapa begitu banyak orang tidak berani mengambil Kesengsaraan Besar angin dan api ini.  Itu terlalu sulit, terlalu menyedihkan!

"Aku harus membersihkannya," Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri sambil diam-diam menyemangati Penatua Qin di dalam hatinya.

Tepat pada saat ini, Xiao Chen dan Lan Chaofeng saling bertukar pandang.  Keduanya merasakan seseorang menuju kehampaan.

Orang-orang ini datang dengan sangat cepat;  Penatua Qin bahkan belum mengambil sepuluh langkah.

"Aku akan pergi," kata Xiao Chen dengan acuh tak acuh.  Kemudian, sosoknya menghilang, dan enam baut kilat turun dari langit.

Seketika petir menyinari dunia, sosok putih yang tidak jelas, yang tampaknya melempar telapak tangan ke kekosongan, muncul.  Sosok ini bergerak terlalu cepat, hanya menyisakan afterimage dan mencegah orang lain untuk yakin dengan apa yang mereka lihat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang