Chapter 1322: Fire Dragon Tribulation Appears!

2.8K 331 10
                                    

Xiao Chen melihat ke belakang dan melihat sosok indah di Burung Sun Mendalam biru beberapa puluh kilometer jauhnya.  Sosok ini bergerak di udara, mengirimkan banyak panah dengan lancar seolah-olah mereka adalah sungai yang mengalirkan air.

Rentetan ini memaksa Tian Youxi dan yang lainnya kembali terus menerus.  Segera, mereka mundur ke laut.

Xiao Chen tersenyum tipis.  "Kaisar Yi Menembak Busur Matahari.  Kakak Senior Pertama ada di sini! "

Melihat senyum Xiao Chen, Shui Lingling, yang berada di Burung Burung Yang Mendalam, mengangguk dengan lembut.  Tian Youxi dan yang lainnya tidak bisa melakukan apa-apa saat dia menekan dengan tak terhindarkan.

Frustrasi, Putra Suci Harimau Putih, Xia Houjue, mengancam dengan gigi terkatup, "Shui Lingling, jangan pernah biarkan aku mendekatimu!"

Jawabannya adalah panah yang bahkan lebih cepat dan lebih kejam.  Xia Houjue mengulurkan jari dan menghancurkannya dengan tusukan.  Kemudian, dia dengan cepat mundur.

"Rumble ...!" Gelombang besar meraung di laut saat pilar gelombang melonjak.

Kelompok itu dipaksa semakin jauh.  Pada saat Shui Lingling mendarat di samping Xiao Chen, kelompok itu sudah mundur ratusan kilometer.

"Kakak Senior Pertama, mengapa kamu ada di sini?" Xiao Chen bertanya dengan gembira.

Jika bukan karena Shui Lingling, Xiao Chen benar-benar tidak akan tahu harus berbuat apa.  Penjaga Cahaya Dewa Ras bekerja sangat baik bersama.  Selain itu, mereka telah mengasah ketajaman mereka melalui pelatihan pengalaman di Astral Battlefield.

Jika kedua belah pihak benar-benar bertarung, Xiao Chen tidak akan takut.  Namun, dia tidak akan bisa menghindari penundaan untuk beberapa waktu.

Selama periode ini, Tian Youxi dan Xia Houjue akan mampu melakukan banyak hal untuk mengganggu dan merusak kesusahan Penatua Qin.

Dengan kedatangan Shui Lingling, situasinya segera berbalik, menempatkan inisiatif di tangan Xiao Chen.

Shui Lingling mengungkapkan senyum lembut.  “Guru menyuruh saya untuk datang.  Dia tahu bahwa ketika Penatua Qin mengalami kesengsaraannya, Penguasa Dewa Langit yang Meninggalkan dan Tiga Tanah Suci pasti akan bergerak.  Jadi, dia meminta saya untuk membawa Kaisar Yi Menembak Sun Bow dan bergegas. ”

Merasa ragu, Xiao Chen bertanya, "Bukankah busur ini tidak memiliki Roh Item?"

Shui Lingling terkikik bahagia saat bermain-main dengan busur di tangannya.  Dia berkata dengan riang, “Hehe!  Guru sudah memberikannya untuk saya.  Sekarang, ia sudah memiliki sekitar tujuh puluh atau delapan puluh persen kekuatan Senjata Ilahi Transenden.  Namun, saya bisa menggunakan Teknik Bela Diri Mendalam yang datang dengan busur, Panah Menembak Sun, hanya tiga kali. "

Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Sudah cukup.  Saat ini, pihak lain sedang dalam kekacauan.  Inisiatif ada di tangan kita. "

Gelombang besar melonjak ketika Tian Youxi memimpin dua belas Penjaga, serta Xia Houjue dan Feng Wuji, keluar dari ombak dan mendarat di pulau sekali lagi.

Namun, pada titik ini, mereka telah kehilangan semua momentum;  ketenangan dan inisiatif mereka sebelumnya hilang.  Sekarang, mereka tampak dalam keadaan yang agak menyesal.

Tian Youxi, Xia Houjue, dan Feng Wuji masih baik-baik saja, sepenuhnya tidak terluka.  Namun, kedua belas Penjaga itu terlihat sangat menyedihkan.  Luka panah mengotori tubuh mereka, meneteskan darah di mana-mana.

Melihat Xia Houjue, Shui Lingling memarahinya dengan ekspresi tegas, “Xia Houjue, apakah Anda benar-benar tak tahu malu?  Saat itu, Anda adalah orang-orang yang berulang kali menekan saudara junior saya Xiao Chen.  Sekarang, setelah gagal, Anda menyalahkan Xiao Chen untuk itu?  Juga, Nuan Muyun jelas mati untuk menyelamatkanmu.  Anda adalah orang yang tidak berguna.  Bagaimana Anda bisa menyalahkan saudara junior saya? "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang