Chapter 1258: Forceful Suppression

3.1K 352 7
                                    

Wang Feng tampak agak terkejut melihat Xiao Chen tetap begitu rasional dan tidak melakukan sesuatu yang terburu-buru. Pada saat yang sama, dia tidak merasa puas. Jika pihak lain tidak melakukan kesalahan, tidak akan ada pegangan untuk dia ambil. Dia berkata dengan dingin, “binatang buas ini terlalu berani. Apakah Kamu berpikir bahwa meminta maaf saja tidak masalah? Hancurkan salah satu sayapnya sebagai hukuman. ”

Ini tidak masuk akal. Semua orang di Heavenly Star Island sangat marah. Wang Feng benar-benar tidak masuk akal. Jika mereka mematahkan sayap Binatang Kudus, itu sama dengan melumpuhkannya.

Xiao Chen tidak marah. Dia pergi bersama dengan pihak lain dan berkata, “Kamu benar; tidak ada yang salah dengan itu. Namun, Beast Spirit Aku nakal. Ini hanyalah bagian dari karakternya. Pada akhirnya, aku, sang master, adalah orang yang salah karena gagal mengendalikannya. Orang yang harus dihukum harus Aku. Dalam hal ini, Aku akan mengambil pemogokan ini untuknya. ”

Tanpa memberi Wang Feng kesempatan untuk bereaksi, sebilah pisau muncul di tangan Xiao Chen. "Pu ci!" Dia menusuknya ke dadanya, menyebabkan darah menyembur keluar.

Saat Wang Feng agak dekat, darah memerciki wajahnya. Dia mundur tiga langkah dalam kebingungan, agak kaget ke keadaan tertegun.

Betapa kejamnya!

Melihat ekspresi Xiao Chen tidak berubah sama sekali, kata-kata ini muncul di benak utusan Istana Dewa Perang. Mereka semua terkejut. Bahkan Martial Emperor itu menunjukkan ekspresi aneh di matanya.

"Investigasi Elder, apa pendapat Kamu tentang hukuman ini?" Tanya Xiao Chen sambil mengeluarkan pisau berdarah.

Darah di wajah Wang Feng belum kering. Dia menatap Xiao Chen dengan mata ngeri. Ketika dia berbicara dengan Xiao Chen, suaranya bergetar. "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Masalah ini sudah berakhir. Mari kita bicara tentang hal-hal yang layak. ”

Niat membunuh muncul di mata Xiao Chen ketika dia berteriak dengan dingin, "Siapa yang mengatakan bahwa masalah ini sudah selesai?"

"Bagaimana ini belum berakhir?" Untuk beberapa alasan, Wang Feng merasa gugup dan malu ketika Xiao Chen memelototinya.

Xiao Chen membalas, "Apa yang baru saja kamu panggil denganku?"

“Xiao Chen. Apa lagi yang bisa Aku hubungi jika bukan Xiao Chen? ”

Xiao Chen menjawab dengan dingin, “Sebut aku Xiao Chen? Aku telah mengumpulkan satu juta jasa militer dan dianugerahi Raja Naga Azure secara pribadi oleh Thunder Sovereign. Di seluruh Istana Dewa Perang, tidak ada orang yang belum maju ke Kaisar Martial yang berhak memanggilku dengan nama asliku.

“Siapa yang memberimu keberanian untuk memanggilku langsung dengan nama asliku? Apakah Kamu meragukan prestise Thunder Sovereign dan tidak mengakui identitas Aku sebagai Raja Naga Azure? Atau apakah Kamu menyembunyikan motif jahat, berkonspirasi untuk memberontak? Berbicara!"

Saat Xiao Chen melangkah maju, niat membunuh dalam suaranya menjadi lebih berat. Teriakan terakhirnya membuat Wang Feng tersandung saat dia mundur selangkah.

Jantung Wang Feng berdebar kencang, dan keringat dingin mengalir di punggungnya. Wajahnya memucat.

"Aku salah dalam hal ini, Azure Dragon King!"

Wang Feng berjuang untuk bangkit kembali, dipaksa untuk meminta maaf sebelum aura kuat Xiao Chen.

"Apakah kamu pikir kamu bisa mengabaikan masalah ini hanya dengan permintaan maaf? Ini bukan apa yang kamu katakan sebelumnya. "Ekspresi Xiao Chen tidak mudah.

Wang Feng mengangkat kepalanya dan menuntut dengan marah, "Apa yang ingin kamu lakukan, kalau begitu? Jangan bilang kamu ingin lengan Aku patah? "

Xiao Chen menjawab dengan dingin, “Karena kamu ingin mematuhi peraturan dan menuduhku, aku akan mengikuti aturan juga. Untuk pelanggaran rasa tidak hormat, Raja ini dapat mengikuti aturan dan membunuhmu secara langsung. Kamu harus merayakan fakta bahwa Aku hanya ingin memotong salah satu lengan Kamu. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang