Chapter 1267: Xiao Chen's Challenge

3.3K 338 6
                                    

Para Kaisar Bela Diri dari Akademi Provinsi Surgawi, Istana Naga Ilahi dari empat lautan, dan Klan Noble kuno semua memandang Xiao Chen dengan mata tak percaya.

Xiao Chen berhasil mengirim orang tua berpakaian hitam itu terbang karena dia menyerang tiba-tiba dengan kekuatan yang kuat dari Jari Roh Tajam.

Lebih jauh lagi, berdasarkan kekuatan Jari Roh Tajam Xiao Chen sebelumnya, dia belum terlalu ahli. Jika itu adalah Jari Semangat Tajam yang lengkap, pria tua berpakaian hitam itu pasti akan merasa sulit untuk bangun lagi.

Kaisar Bela Diri ini hanya bisa memikirkan satu kemungkinan: Jari Semangat Tajam Xiao Chen belum dipraktikkan dengan baik dan baru pada Kesempurnaan Kecil.

Ingin menantang Kaisar Martial dengan penanaman kuasi-Penyempurnaan Kaisar dan Jari Semangat Tajam yang setengah matang tidak berbeda dengan ocehan orang gila.

"Ha ha! Raja Naga Azure benar-benar memenuhi reputasinya. Tiga hari kemudian, kita pasti akan datang untuk mengamati. ”

Beberapa Kaisar Bela Diri meninggalkan satu demi satu, tawa nyaring mereka dipenuhi dengan jijik.

Ketika Kaisar Martial telah pergi, wajah Lan Chaofeng segera tenggelam. "Anak kecil, apakah kamu gila?"

Xiao Chen mengangkat kepalanya dan menjawab, "Mengapa kamu bertanya?"

Lan Chaofeng berkata dengan tegas, “Aku tidak menyangkal bahwa Kamu mampu melawan Kaisar Martial. Namun, itu hanya kemampuan untuk melakukannya. Jika Kamu benar-benar bertarung dalam pertarungan hidup dan mati, dengan Tubuh Kaisar Emas mereka dan kekuatan dan luasnya Energi Primordial mereka, Kamu pasti akan mati setelah pertarungan berlanjut.

“Sebagai langkah membunuh yang kuat, Jari Roh Tajam memang sangat menakutkan. Namun, dalam pertempuran yang benar sampai mati, pihak lain tidak akan memberi Kamu kesempatan untuk meluncurkan serangan seperti itu. Saat Kamu menggunakan Jari Roh Tajam akan ketika Kamu akan mati. ”

Ketika Xiao Chen mendengar kuliah keras ini, dia tidak merasa jijik. Dia bisa mendengar kekhawatiran Lan Chaofeng atas kata-katanya.

Sambil tersenyum tipis, Xiao Chen bertanya, "Bolehkah junior ini begitu berani untuk menantang Senior untuk bertukar gerakan?"

“Pertukaran gerakan denganku? Apakah Kamu yakin? "Jawab Lan Chaofeng.

Xiao Chen mengangguk. "Aku yakin . ”

Lan Chaofeng menebak sesuatu di dalam hatinya. Dia tersenyum dan berkata, “Baiklah. Aku akan memberi Kamu kesempatan untuk membuktikan diri. Lakukan yang terbaik dan serang. Aku akan menekan kekuatan Aku untuk First Heaven Martial Emperor dan memiliki pertukaran yang sejati dengan Kamu. Jika Kamu bisa mengalahkanku, aku akan membiarkanmu bertarung tiga hari karenanya. ”

Setelah berbicara, Lan Chaofeng menggunakan jari di tangan kanannya untuk menusukkan dadanya dengan cepat beberapa kali, langsung menggunakan teknik rahasia untuk menekan kultivasinya.

Selain itu, sepertinya tidak ada cara bagi Lan Chaofeng untuk segera pulih dari ini. Ini agak membingungkan Xiao Chen. Bagi Xiao Chen, Lan Chaofeng sekarang seperti Kaisar Bela Diri Surga Pertama yang sejati.

Jika Xiao Chen tidak tahu kekuatan nyata Lan Chaofeng, ia akan jatuh cinta pada trik pihak lain.

Di ekspresi penasaran Xiao Chen, Lan Chaofeng menjelaskan sambil tersenyum, "Hanya beberapa trik lama dari ketika Aku adalah seorang pembunuh. Kadang-kadang, Aku perlu menurunkan kekuatan Aku sebelum Aku bisa berbaur. Setelah Aku menjalankan teknik rahasia ini, dibutuhkan setidaknya setengah hari untuk memulihkan kekuatan Aku, sehingga Kamu dapat melawan Aku tanpa khawatir. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang