Chapter 1256: The Spirit of the Dragon's Gate

3.3K 348 8
                                    

Mo Chen menjelaskan, "Tidak mungkin untuk pembangunan kota untuk mencakup setiap aspek. Setelah garis besar umum dibangun, Aku menghubungi berbagai asosiasi pedagang dari Samudra Langit Berbintang, mengundang mereka. Mereka adalah bagian besar dari alasan di balik kemakmuran Heavenly Dragon City saat ini. ”

Penjelasan Mo Chen adalah pembuka mata yang bagus untuk Xiao Chen. Pandangan ke depan dan penglihatannya jauh di depan dalam hal ini.

Jika Xiao Chen adalah satu-satunya yang mengelola Heavenly Dragon City, dia pasti tidak akan berpikir sejauh ini.

Ketika Xiao Chen melihat ke alun-alun yang sangat ramai di Heavenly Dragon City dengan aliran kuda yang tak berujung dan kereta yang cerah seperti bunga-bunga mewah, dia merasa sangat tersentuh. Dia mungkin tidak akan pernah menduga ketika dia pertama kali bertemu Mo Chen di Cloud Sea Domain bahwa gadis seperti itu secara pribadi akan memikul tanggung jawab membangun kota ketika dia membangun kembali Gerbang Naga.

Xiao Chen tidak mahir dalam hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan kembali Gerbang Naga. Sebaliknya, ia unggul di Martial Cultivation. Jika bukan karena Lan Shaobai dan Mo Chen, dia bahkan tidak tahu harus mulai dari mana.

Adapun masa depan Gerbang Naga, dia tidak memiliki banyak pemikiran atau ambisi tentang hal itu. Membangun Kembali Gerbang Naga hanya karena rasa tanggung jawab yang timbul dari menjadi keturunan Kaisar Azure.

Xiao Chen tidak tertarik untuk menjadi seperti Kaisar Azure, memimpin Gerbang Naga untuk memerintah seluruh Alam Kunlun. Apa yang dia kejar hanyalah puncak dari Martial Cultivation, yang ingin melangkah ke puncak.

Tragedi kehancuran Gerbang Naga di masa lalu juga memberitahunya bahwa dia tidak bisa berlebihan dengan beberapa hal. Sementara Kaisar Azure tampak seperti dia tak tertandingi, menyapu seluruh wilayah, ada satu fakta yang tak dapat disangkal yang perlu diperjelas: penghancuran Gerbang Naga adalah karena Kaisar Azure.

Apa yang diharapkan oleh Xiao Chen adalah Gerbang Naga yang sehat, yang dapat melanjutkan warisan dari Sekte Masters masa lalu. Dengan begitu, jika suatu hari dia meninggal, roh Gerbang Naga akan tetap hidup selamanya.

Namun, sepertinya keinginan sederhana ini dipenuhi dengan banyak variabel. Faksi-faksi yang melakukan reservasi terhadap Gerbang Naga tidak mau membiarkan sekte bernama Gerbang Naga muncul kembali di dunia.

Selama deklarasi ke dunia ini, Xiao Chen perlu menjelaskan sikapnya.

Xiao Chen adalah keturunan Kaisar Azure dan darah Xiao Clan mengalir melalui dirinya. Dia terikat tugas untuk membangun kembali Gerbang Naga. Bagaimana dia bisa melakukannya secara diam-diam, disembunyikan dari semua orang? Bukannya dia melakukan sesuatu yang memalukan.

Mo Chen menatap Xiao Chen, yang linglung setelah melihat-lihat alun-alun. Dia mengerti kepahitan di hatinya.

Terlalu banyak faksi di Alam Kunlun takut dengan kata-kata "Gerbang Naga. "Tidak masalah keinginan Xiao Chen sangat sederhana. Di mata mereka, mereka sama sekali tidak bisa membiarkannya mencapainya.

Dengan memutuskan untuk mengumumkan pembangunan kembali Gerbang Naga ke dunia, Xiao Chen jelas merupakan orang yang paling tertekan. Saat dia membuat pengumuman, akan ada keributan besar di seluruh Alam Kunlun. Dia bahkan tidak tahu apakah Pulau Bintang Surgawi kecil ini akan tahan terhadap tekanan pada hari itu.

Namun, Xiao Chen sudah mempertimbangkan semua ini, dan dia masih mendukung keputusan ini.

"Kakak Xiao Chen, apa yang kamu pikirkan?" Mo Chen tersenyum, menyela pikiran Xiao Chen.

Xiao Chen memulihkan akalnya dan tersenyum. Dia tidak menjawab dengan benar. Sebaliknya, ia membuka telapak tangannya, dan bunga-bunga muncul di sana. Ini adalah Bunga Darah Naga yang ia temukan di kuburan naga.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang