Chapter 1297: The Udumbara's Illusion

3K 310 1
                                    

Betapa benci!  Selama ini, Xiao Chen berpikir bahwa kekuatan ofensifnya sudah cukup kuat dan bahwa tidak ada di Alam Langit Kubah ini yang bisa menghentikannya.

Tanpa diduga, pada saat kritis ini, ketika ada harta karun tepat di depannya, dia hanya bisa melihatnya.

Ini adalah sesuatu yang ilahi yang berpotensi membantunya membersihkan Kesengsaraan Besar dari angin dan api.  Itu jauh lebih berguna daripada Keterampilan Sihir, Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar, atau Teknik Bela Diri.

Apa yang harus dilakukan?!  Apa yang harus dilakukan?!  Apa yang harus dilakukan?!

Xiao Chen mondar-mandir dengan cemas, berjalan berputar-putar tanpa sadar.  Ekspresinya memutar sampai tampak mengerikan.

"Apa yang sedang terjadi?  Mengapa Xiao Chen tiba-tiba terlihat seperti sedang berubah menjadi iblis lagi? ”Penampilan Xiao Chen membuat Ao Jiao takut.

Ekspresinya berubah.  Kemudian, dia melihat ribuan kuncup bunga berwarna salju di atas air.  "Apakah itu karena kuncup bunga ini?"

"Suara mendesing!"

Ao Jiao melambaikan tangannya dan mengirim sehelai saber qi ke batang emas ramping di permukaan danau, ingin memotong semuanya.

Ribuan batang bergoyang dan masuk ke dalam air, menghindari saber Qi ini.

Pikiran Xiao Chen berdengung, dan dia tiba-tiba terkejut.  Ekspresinya pulih kembali normal ketika dia bertanya dengan agak linglung, "Apa yang terjadi padaku sebelumnya?"

Wajah Ao Jiao bersinar gembira.  “Xiao Chen, kamu terpesona oleh kuncup-kuncup bunga itu.  Ekspresimu menjadi sangat menakutkan seperti kamu berubah menjadi iblis. ”

Udumbara!

Xiao Chen merasa kaget.  Bunga ini tidak sederhana.  Menurut legenda, hanya orang-orang dengan kebajikan besar di dunia Buddhis yang bisa menaklukkannya.  Sepertinya ini benar.  Dia hampir jatuh cinta pada Dao-nya.

Angin bertiup, dan Bunga Udumbara muncul di permukaan air sekali lagi.  Seperti sebelumnya, mereka tampak murni dan indah seperti kepingan salju yang jatuh.

Xiao Chen menenangkan dirinya dan hati-hati memeriksa pikirannya.  Dia menemukan bahwa kondisi mentalnya telah berubah tanpa dia sadari.  Fiksasi telah menggelegak, menginspirasi dorongan nekat untuk mendapatkan bunga ini di semua biaya.

Ada yang salah, Xiao Chen menganalisis secara rasional.  Legenda hanyalah legenda.  Apakah Bunga Udumbara memiliki efek kelahiran kembali atau tidak tetap tidak terbukti.

Mengingat kondisi mental saya, bahkan jika saya tergoda, saya seharusnya tidak terburu-buru.  Memang ada yang aneh dengan bunga ini.  Xiao Chen menutup matanya dan menjaga hatinya.  Dia hanya berhasil menekan dorongan sembrono itu setelah waktu yang lama.

Ketika dia membuka matanya lagi, kuncup bunga sudah menghilang.  Pabrik air besar di bawah pasti telah menyebar sekali lagi.

“Bunga apa ini?  Bagaimana bisa begitu menakutkan? ”Ao Jiao bertanya dengan muram, hati-hati tertulis di wajahnya.

Xiao Chen bergumam, “Ketika bunga ara muncul, akan ada pemuda instan, kelahiran kembali nirvanic!  Ini adalah Udumbara yang bisa menggoda para Buddha dan arhat! ”

"Kalau begitu, haruskah kita kembali turun?"

Xiao Chen menunjukkan ekspresi tekad.  Dia berkata dengan tenang, “Ya.  Kami harus mendapatkan benih Bunga Udumbara ini.  Bahkan jika hanya ada sepuluh persen peluang untuk berhasil, kita masih harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang