Chapter 1209: Inner Circle

3.7K 361 1
                                    

Xiao Chen melayang di udara dan tidak melanjutkan ke depan. Dia melihat sekeliling dengan santai dan memperhatikan cincin berbeda dari berbagai tingkatan.

Di tengah kelompok besar darah-campuran Iblis, keduanya di udara jelas menonjol.

Semua pembudidaya di sini mengeluarkan aura dari Demon Races World Abyss Iblis Jauh, yang berisi Death Qi dan Demonic Qi tidak jelas, sampai batas tertentu.

Hanya Xiao Chen dan Ao Jiao tidak memiliki aura iblis. Karena itu, akan sulit bagi mereka untuk tidak menonjol.

Ao Jiao menunjuk ke prasasti batu yang terbungkus rantai dan berkata, “Itu adalah pintu masuk ke Surga iblis Manusia. ”

"Ayo, mari kita turun!"

Setelah berpikir sebentar, Xiao Chen merasa lebih baik menjadi lebih dekat. Untuk beberapa hal, ia perlu mengambil inisiatif.

Kerugiannya akan terlalu besar untuk ditanggung jika dia melewatkan Bunga Kehidupan karena dia lebih lambat masuk. Sudah terlambat untuk menangis.

"Mengutuk! Cepat, lihat! Keduanya sangat berani. Tanpa diduga, mereka akan langsung menuju lingkaran setengah langkah Kaisar Bela Diri! "

Tujuan dari keduanya menarik perhatian semua orang kepada mereka, yang sudah sangat menarik di tempat pertama.

Lusinan orang dalam lingkaran setengah langkah Kaisar Bela Diri juga memperhatikan mendekati Xiao Chen dan Ao Jiao. Beberapa dari mereka mengungkapkan ekspresi tidak senang.

Bergabung dengan lingkaran ini tidak mudah. Siapa yang tidak ingin menjadi yang pertama memasuki Surga iblis Manusia?

Siapa di sini yang tidak mengerti keuntungan menjadi orang pertama yang masuk?

Namun, tidak semua orang memiliki kekuatan untuk berdiri di lingkaran ini. Mereka yang tidak cukup kuat tetapi memasukinya hanya akan dibuang dalam penghinaan.

Ketika Xiao Chen semakin dekat dan melihat sekeliling, dia menemukan ada sekitar tujuh atau delapan puluh orang dalam jarak seratus meter dari prasasti batu.

Sebagian besar dari orang-orang ini adalah Kaisar Martial setengah langkah. Selain dari mereka yang sibuk dengan sesuatu yang lain, semua Kaisar Martial setengah langkah mungkin ada di sini.

Selain Kaisar Bela Diri setengah langkah, ada Kaisar kuasi Penyempurnaan yang telah hidup selama beberapa ratus tahun. Aura mereka berat, dan Energi Hukum mereka sangat besar. Perasaan yang mereka proyeksikan adalah seperti gunung yang menekan ke bawah, keluasan seperti di kedalaman laut; kekuatan mereka tak terduga.

Selain dari dua kelompok ini, ada sepuluh pemuda berdiri bersama dalam lingkaran kecil.

Xiao Chen menemukan sosok Dugu Ao di antara sepuluh orang itu serta kecantikan berambut ungu yang memancarkan pesona dewasa yang eksotis.

Xiao Chen mengambil pandangan kedua. Si cantik berambut ungu itu seharusnya memiliki garis keturunan Eros Demons. Kalau tidak, dia tidak akan memancarkan pesona seperti itu.

Sepuluh ini kemungkinan besar adalah sepuluh talenta terkenal yang terkenal dari Laut Manusia-Iblis.

Setelah menemukan area yang jelas, Xiao Chen dan Ao Jiao dengan tenang mendarat di sana. Sepertinya mereka tidak tahu lingkaran apa yang mereka ikuti. Mereka benar-benar tenang, tidak menunjukkan tanda-tanda gugup sama sekali.

Ketika keduanya mendarat, semua orang di lingkaran itu segera menatap mereka.

Namun, tatapan mereka mendarat pada Xiao Chen hanya sebentar sebelum pindah ke Ao Jiao. Mengingat sosoknya yang panas dan penampilannya yang muda, sulit bagi orang lain untuk tidak menatapnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang