Chapter 1328: A Battle like Fire, a Saber like Light

2.9K 322 5
                                    

Di Xinhan menunjukkan ekspresi agak terkejut.  Dia belum pernah melihat adegan seperti itu sebelumnya.

Dia belum pernah melihat seseorang yang bisa meyakinkan semua tetua Fiend Race yang bangga untuk bekerja bersama dan bertarung dengan satu orang.

Sebagai pembudidaya, mereka semua memiliki harga diri.  Ini terutama terjadi untuk Kaisar Martial;  jika ada, kebanggaan mereka akan lebih besar.

Seorang junior yang tidak maju ke Kaisar Bela Diri mengatakan bahwa ia ingin bertarung melawan sepuluh sendirian adalah bentuk penghinaan dan ejekan.  Dalam keadaan normal, tidak ada yang mau repot dengan orang seperti itu.  Memberi perhatian junior itu akan terasa seperti mereka menurunkan diri.  Kebanggaan di hati mereka tidak akan mengizinkan mereka melakukannya.

Namun, pada hari ini, pada platform ini, Xiao Chen melakukannya.  Dia menggunakan kekuatannya untuk membuktikan bahwa dia memenuhi syarat untuk bertarung satu lawan sepuluh.  Ini bukan penghinaan atau ejekan.  Ini adalah pertarungan yang adil antara para pembudidaya.

Di Feng tidak mengatakan apa-apa.  Di depan, aura dan momentum Xiao Chen berkembang seolah menuntut pertempuran.  Di belakang, sepuluh penatua melangkah keluar dan meminta pertempuran juga.

“Vice Island Master Di, mohon setujui permintaan kami.  Kami bersedia melawan Raja Naga Azure! ”

Sepuluh tua-tua Fiend Race berlutut dengan satu kaki menyatakan lagi.  Hati mereka menyala dengan semangat juang yang melonjak.

Alasannya tak lain adalah ingin membawa kemuliaan ke Fiend Race.  Raja Naga Azure Xiao Chen ingin membuktikan dirinya;  mereka juga ingin.

"Sangat baik.  Karena kamu akan berperang, maka kita harus melakukannya dengan megah, dengan nyala api meraung ke langit.  Aku, Di Feng, secara pribadi akan mengalahkan drum pertempuran untuk kalian semua! ”

Di Feng mengulurkan telapak tangannya dan menepuk ruang di mana Xiao Chen berdiri.

"Boom!" Teras segera berubah.  Lantai di bawah kaki Xiao Chen menjulang tinggi ke udara.

Empat aula istana terbang dari awan.  "Bang!  Bang!  Bang! ”Mereka bergabung dengan teras di bawah kaki Xiao Chen.

Masing-masing ruang istana memiliki lampu Fiend Race kuno.  Dengan ‘booming,’ mereka terbakar.  Api menyala-nyala membentuk penghalang tak terlihat membungkus teras tinggi.

Saat api menyala, mereka melepaskan cahaya yang kuat, seperti matahari, yang menyebarkan semua awan tebal di sekitar puncak.  Ini memungkinkan seluruh pulau untuk melihatnya dengan jelas, mengejutkan semua orang.

"Cahaya yang seterang matahari menerangi langit, itu adalah arena Kuno Jauh dari Puncak Guru Fiend!"

"Apa yang sedang terjadi?  Arena Kuno yang Jauh ini belum muncul selama beberapa ribu tahun.  Mungkinkah seseorang menantang tiga Wakil Kepala Pulau? ”

"Ayo kita lihat.  Myriad Fiend Island belum pernah semeriah ini sejak lama. ”

"Suara mendesing!  Suara mendesing!  Suara mendesing!"

Angka-angka berkedip.  Banyak pembudidaya Balapan Fiend melonjak, menaiki banyak cincin Myriad Fiend Island saat mereka dengan cepat menuju Fiend Master Peak.

Di sudut arena ada drum perang.  Sosok Di Feng melintas dan tiba di sebelahnya.

Ledakan sonik terdengar.  Ini adalah sepuluh penatua Fiend Race yang terbang ke arena pada saat yang sama dan mendarat dalam barisan.

"Azure Dragon King, mohon instruksikan kami!"

Sepuluh menunjukkan tatapan tajam penuh dengan niat bertarung.  Dalam pertempuran yang sangat penting ini, mereka tidak bisa gegabah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang