Chapter 1338

2.7K 324 12
                                    

Chapter 1338: One May Know a Person’s Exterior, but the Heart Is Even More Important

Dewa Astral Cyclic tersenyum tipis.  Wajahnya yang tampan tiba-tiba berkedip-kedip seperti bintang terang di langit berbintang yang gelap.

Namun, dia tidak bertanya kepada Xiao Chen tentang dunia yang diyakini oleh Xiao Chen dia lihat atau seperti apa rasanya.  Sebaliknya, dia berbicara tentang sesuatu yang lain.  "Apa yang kamu pikirkan tentang Formasi Matahari dan Bulan Dunia Tanpa Batas ini?"

Xiao Chen segera menjawab tanpa berhenti untuk berpikir, “Sangat kuat.  Jika saya tidak salah, harus ada seseorang yang mengelolanya di setiap istana.  Ini mungkin terutama demikian untuk Istana Matahari dan Istana Bulan, di mana mungkin ada dua ahli puncak mengendalikannya.  Jika kekuatan penuhnya dilepaskan, bahkan Prime mungkin tidak bisa menerobos.

"Formasi yang aku lihat kemungkinan hanya puncak gunung es.  Saya curiga Anda sengaja meninggalkan kelemahan di sana untuk saya. ”

Ekspresi terkejut melintas di mata Cyclic Astral Lord, dan dia bertanya, "Mau menjelaskannya?"

Xiao Chen menjawab dengan jujur, “Bulan memudar, dan matahari terbit.  Kelemahan ini terlalu jelas.  Mengingat sejarah panjang Cyclic Astral Palace, seseorang akan menyadari kelemahan ini dan membuat perubahan untuk menguranginya. "

Dewa Astral Cyclic tertawa, “Mata yang bagus.  Namun, Anda agak terlalu rendah hati.  Saya mengharapkan Anda mengambil setidaknya tiga hari untuk menemukan kelemahan ini.  Siapa tahu, hari baru saja tiba, dan Anda berhasil mengambil kesempatan singkat itu. ”

“Saya juga mengandalkan Cycle Banner untuk memecahkannya dan untungnya berhasil.  Untuk orang biasa, bahkan jika mereka tahu tentang kelemahannya, masuk tidak akan mudah. ​​”

“Siklus Spanduk?  Bolehkah saya melihatnya? ”

Cyclic Astral Lord mengambil Cycle Banner dari tangan Xiao Chen dan mengayunkannya dengan lembut.  Spanduk dibuka, dan spanduk merah berkibar tertiup angin, mengeluarkan suara seperti ombak laut.

Selain dua Mutiara Astral, lima dari tujuh Mutiara Astral pada spanduk menyala.

Mereka memancarkan sepuluh kali cahaya daripada yang mereka lakukan di tangan Xiao Chen, segera menekan sinar matahari dan membuat malam tiba-tiba muncul kembali.

"Suara mendesing!"

Spanduk meringkuk kembali, dan Tuan Astral Cyclic memuji, “Tidak buruk.  Namun, metode pemurnian ini agak kasar.  Saya akan membantu Anda untuk memperbaikinya kembali.  Harus ada beberapa peningkatan dalam kualitas spanduk ini. "

Xiao Chen bersukacita dalam hatinya.  Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat dibandingkan dengan Lord Astral Cyclic dalam menyempurnakan Astral Spanduk.

"Namun, sayangnya ..."

Mungkinkah ada beberapa perubahan dalam situasi ini?

Merasa curiga, Xiao Chen bertanya, "Tuan Astral Siklik, apa yang disayangkan?"

"Sayangnya, saya hanya memiliki Pain Throne.  Jika aku memiliki Destruction Throne, aku akan bisa menyelesaikan Spanduk Astral ini. ”

Xiao Chen sedikit terpana sebelum dia bereaksi.  Bagaimana itu disayangkan?  Ini jelas kejutan yang menyenangkan!

Dia menekan kegembiraannya dan bertanya, "Bolehkah saya bertanya apakah Cyclic Astral Lord memiliki berita tentang Destruction Throne?"

Dewa Astral Cyclic mengungkapkan ekspresi merenung.  "Biarkan aku berpikir.  Destruction Throne ini sebenarnya bukan harta karun puncak dan telah berlalu berkali-kali sebelumnya.  Jika saya ingat dengan benar, itu harus di tangan Sovereign Jadeite.  Namun, saya tidak yakin apakah dia sudah meneruskannya ke orang lain. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang