Chapter 1393 (Raw 1384): Bloody Graveyard

2.8K 293 3
                                    

Di mana Xiao Chen?  Apa Dao-nya?

Tidak ada yang tahu dan sedikit yang peduli.  Selain dari teman dekat Xiao Chen, di usia seperti itu, siapa yang akan mengingat Azure Dragon King yang tajam dan tak tertandingi yang menekan semua generasi muda Kunlun Realm sampai tidak mampu mengangkat kepala mereka?

Di Domain Tianwu yang luas di Benua Kunlun, di selatan ada delapan belas provinsi.  Hanya satu provinsi akan sebesar seluruh Negara Besar Qin dari Realm Sky Dome.

Sebelumnya, Supreme Sky Province adalah yang paling ramai dan berkembang dari delapan belas provinsi selatan.

Namun, pertempuran besar yang dilancarkan Dewa Uni Dao melawan Supreme Sky Sekte mereduksi Provinsi Supreme Sky menjadi gurun.  Banyak gunung dan sungai berubah.  Gunung-gunung yang tinggi menjadi tanah datar.  Kota-kota berubah menjadi dataran terpencil, dataran menjadi gurun.

Banyak roh yang menderita dari mereka yang meninggal dalam perang sering mengembara di gurun ini.  Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, tempat ini tidak cocok untuk tempat tinggal jangka panjang.

Setelah perang, Ying Zongtian menggunakan kekuatan tertinggi untuk mengangkat seluruh Supreme Sky City ke udara, memindahkan sekte dan meninggalkan Provinsi Supreme Sky.  Setelah tidak dihuni untuk waktu yang lama, gurun ini menjadi lebih sunyi.

Apa yang dulunya Meteor Trail City sekarang adalah kuburan dengan sejumlah besar Kaisar Martial terkubur di sana, serta banyak kuasi-Kaisar dan Martial Sage.

Ada orang-orang dari semua lima ras utama: ras manusia, Ras Fiend, Ras Ghost, Ras Corpse, dan Ras Dewa.  Mereka semua meninggalkan banyak mayat di sini.

Ini adalah satu-satunya tempat di seluruh Provinsi Supreme Sky di mana ada orang.  Secara teratur akan ada teman, saudara, dan murid yang datang untuk memberikan penghormatan.

Langit Meteor Trail City berwarna merah tua sepanjang waktu, membuat tempat itu gelap dan gelap.  Kadang-kadang, kawanan Blood Crows terbang di langit.  Rumor mengatakan bahwa ini dibentuk oleh dosa Raja Naga Azure Xiao Chen.

Mereka yang datang untuk memberi penghormatan harus berhati-hati.  Blood Crows ini sangat berbahaya.  Setelah bertemu mereka, bahkan Kaisar Bela Diri Surgawi Lebih Besar akan merasa sulit untuk melepaskan diri.

Bahkan ada kasus Kaisar Martial Surgawi yang lebih besar dimakan hidup-hidup oleh Burung Gagak Darah ini.  Betapa menakutkannya mereka.

Pada hari khusus ini, sekelompok pembudidaya manusia datang ke Kota Meteor Trail dengan sesaji untuk orang mati.  Ada tiga pria dan dua wanita.  Kecuali untuk orang yang memimpin mereka, Kaisar Bela Diri Langit Kecil, sisanya adalah Kaisar kuasi.

“Penatua Brother Feng, kawanan besar Blood Crows terbang lebih awal.  Kami memiliki empat jam untuk pergi dan memberikan penghormatan kepada Guru, ”seorang lelaki kurus, yang pergi untuk memeriksa situasi, berkata kepada pemimpin itu setelah ia dengan sigap kembali.  Orang ini masih terlihat agak muda.

Pemimpin itu bernama Ling Feng.  Dia tampak tampan pada usia tiga puluhan tahun.  Pada usia yang begitu muda, dia sudah mencapai First Heaven Martial Emperor.  Ia harus menjadi salah satu talenta yang muncul di zaman keemasan.

[Catatan TL: Ling Feng ini sepertinya berbeda dari yang ada di bab 570.]

Ada banyak bakat seperti itu di zaman keemasan ini.  Sebelum mereka maju ke Martial Emperor, mereka tidak dikenal.  Setelah mereka maju, mereka menjadi selebriti semalam.

“Penatua Brother Feng, bisakah kita masuk sekarang?” Seorang gadis di sampingnya bertanya dengan air mata berlinang.  “Hari ini adalah peringatan kematian Ayah.  Segera gelap.  Saya tidak ingin ketinggalan. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang