Chapter 1227: Domineering

3.6K 362 1
                                    

"Bocah berjubah putih, jangan terlalu sombong. Dengan kultivasi Elder Feng sebagai Kaisar Bela Diri setengah langkah, bagaimana mungkin dia tidak melanggar batasanmu ?! "

“Ketika kita berdiri lagi, kita akan berurusan denganmu bersama. Setelah menyinggung Asosiasi Pedagang Esensi Surgawi kami, Kamu tidak akan memiliki akhir yang baik. ”

“tetua Feng, patahkan batasannya dan perlihatkan bocah ini. Tunjukkan padanya kekuatan kita! "

Lima kaisar Asosiasi Pedagang Esensi Surgawi berlutut merasa sangat percaya diri setelah melihat tetua Feng tiba. Sekarang, mereka tidak lagi menunjukkan rasa takut pada Xiao Chen.

tetua Feng tersenyum dingin dan segera melemparkan serangan telapak tangan saat dia mengangkat tangannya. Kemudian, dia meraung, "Break for me!"

tetua Feng memberikan perhatian khusus dan tidak terlalu meremehkan Xiao Chen. Meskipun kekuatan serangan telapak tangan ini terpecah menjadi lima, dia sudah menggunakan tujuh puluh persen Energi Hukumnya.

Dalam pendapat tetua Feng, menggunakan tujuh puluh persen dari kekuatannya melawan pembatasan kuasi-Penyempurnaan Kaisar sudah memberikan banyak wajah.

Untuk Kaisar kuasi Penyempurnaan biasa, dia bahkan tidak perlu menggunakan setengah kekuatannya untuk menindas mereka.

Pikiran itu bagus, tetapi kenyataannya kejam.

Kekuatan dunia yang dipicu oleh serangan telapak tangan Elder Feng menyebabkan seluruh selatan kota bergetar. Tanpa formasi untuk melindungi mereka, banyak bangunan hancur ketika mereka mulai bergetar.

Angin dan awan mengaduk di langit, awan tebal terus berputar. Meskipun kekuatan serangan telapak tangan dibagi menjadi lima, masing-masing bagian masih membawa kekuatan yang dapat menghancurkan gunung saat diluncurkan.

Namun, pembatasan lima kuasi-Kaisar tidak bergerak sama sekali. Lima bagian luas kekuatan dunia gagal untuk memiliki efek apa pun.

Energi Primordial yang ditinggalkan Xiao Chen di lima tidak mengendur saat menghadapi kekuatan dunia yang melonjak. Sebaliknya, ketika kedua energi bertemu, tabrakan membuatnya semakin tak tertahankan bagi lima orang yang berlutut.

Darah mengalir keluar dari mulut mereka saat mereka menangis kesakitan.

"tetua Feng, apa yang terjadi? Mengapa batasannya tidak rusak? Sebaliknya, Aku merasa gunung yang tak berbentuk yang menekan Aku menjadi lebih berat. ”

"tetua Feng, tolong hentikan!"

Sebelumnya, kelima orang ini berperilaku sangat ganas, berteriak bahwa mereka ingin Xiao Chen berlutut dan memohon belas kasihan. Namun, pada saat berikutnya, mereka tidak tahan lagi dan berteriak kesakitan.

Adegan seperti itu juga mengejutkan semua orang yang menonton. Bahkan ketika setengah langkah Kaisar Bela Diri datang, lima ini masih tidak bisa berdiri.

Metode Xiao Chen agak terlalu mendominasi. Mungkinkah dia benar-benar ingin lima kuasi-Kaisar ini berlutut di sini selama satu bulan penuh?

Hanya memikirkannya terasa sangat kejam. Tidak ada Kaisar semu yang bisa menanggung penghinaan seperti itu. Itu akan meninggalkan bayangan di hati mereka bahwa mereka tidak akan pernah bisa menyingkirkannya.

"Sial! Kenapa begini ?! ”

tetua Feng menatap tajam, tidak pernah mengharapkan hasil seperti itu. Dia baru saja mengatakan sebelumnya bahwa dia dapat dengan cepat melanggar batasan-batasan ini. Namun, bahkan setelah menggunakan tujuh puluh persen Energi Hukumnya, ia masih tidak berhasil.

Seperti lima orang yang berlutut, tetua Feng kehilangan muka juga.

"Orang tua ini tidak percaya bahwa aku tidak bisa berurusan dengan ini!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang