Chapter 1391 (Raw 1382): How Long Was Five Years and How Short Was Five Years?

2.8K 305 6
                                    

Masalah-masalah dunia seperti catur, tak terduga dan tak terduga.

Sekarang, lima tahun telah berlalu sejak Raja Naga Azure Xiao Chen mengagetkan seluruh Alam Kunlun dengan melompat dari Jalan Kaisar selama Kesengsaraan Besar angin dan api.

Dalam kehidupan panjang para pembudidaya Alam Kunlun, lima tahun hanyalah kilasan singkat.  Beberapa pembudidaya bahkan mungkin menghabiskan lima tahun dalam satu budidaya tertutup.  Tidak terlalu banyak perubahan yang akan terjadi dalam lima tahun karena lima tahun terlalu singkat.

Namun, sementara lima tahun singkat, itu juga agak lama.

Benua Kunlun bergolak seperti badai pengumpulan dalam lima tahun ini.  Banyak perubahan terjadi.  Bakat luar biasa dari berbagai tempat terus menjadi pusat perhatian terus-menerus, membuat tempat ini sangat ramai.

Setelah Di Wuque maju ke Kaisar Bela Diri, ia berkembang dengan cepat, memimpin bakat luar biasa dan mengolah semua jalan sampai Kaisar Bela Diri Surga Keenam sebelum berhenti.

Bakat luar biasa dari berbagai ras maju ke Kaisar Bela Diri satu demi satu.  Segala macam Jalan Kaisar yang legendaris terus muncul, mengejar Di Wuque.

Bahkan ada talenta terkenal yang tidak kalah dengan Di Wuque.  Saat mereka maju ke Martial Emperor, kekuatan mereka melonjak dengan cepat.

Ada juga beberapa yang tidak diketahui sebelum mereka maju ke Martial Emperor.  Setelah maju, mereka memamerkan kekuatan mereka dan Keberuntungan yang luar biasa, mengecam semua orang.

Zaman keemasan Martial Dao, yang telah diantisipasi dua puluh tahun yang lalu, akhirnya tiba setelah lima tahun ini.

Perlombaan saling bersaing.  Usia bintang bersinar yang besar telah tiba.  Bahkan Di Wuque tidak memiliki kekuatan untuk berdiri di garis terdepan mutlak di zaman ini.

Namun, dengan kedatangan usia yang hebat akan datang bencana besar.

Prediksi itu terlaksana.  Lima tahun setelah pertempuran mengerikan itu, Astral Battlefield masih jatuh pada akhirnya.  Alam Kunlun kehilangan garis depan melawan Demon Races.

Namun, itu masih baik-baik saja.  Pertempuran itu menghasilkan Demons Dunia Iblis Abyss Jauh memahami kartu truf tersembunyi Kunlun Realm lebih baik.  Meskipun mereka berhasil menaklukkan Astral Battlefield, mereka juga menderita kerugian besar dan tidak berani memulai serangan habis-habisan lainnya.

Sekarang, orang tidak perlu heran saat melihat para pembudidaya Iblis di Benua Kunlun;  ini sudah sesuatu yang sangat biasa.

Dengan Astral Battlefield sebagai basis operasi ke depan mereka, itu terlalu mudah bagi para ahli Iblis untuk datang ke Alam Kunlun.  Karakter utama tidak dapat diganggu tentang hal ini.  Selama Iblis tidak memulai serangan skala besar, beberapa Primes tidak tertarik untuk menangani para pembudidaya Iblis yang tersebar ini.

Meskipun ini adalah zaman yang hebat, itu juga merupakan zaman yang kacau-balau — jenis usia terbaik.  Segala macam bakat luar biasa muncul dalam jumlah besar.  Harta yang kuat muncul terus menerus di berbagai negeri terlarang.

Ini juga jenis usia terburuk.  Demons World The Abyss Demonic World mengadakan inisiatif.  Bayangan Bencana Setan Sepuluh Ribu Tahun menggantung pada semua orang seperti pedang yang tajam.

Alam Kunlun dan Dunia Iblis bisa meletus dalam perang besar kapan saja.  Tidak akan ada kemenangan atau kekalahan dalam perang ini, hanya hidup dan mati.  Kematian membawa pukulan besar bagi kedua belah pihak, mengancam mereka dengan bencana pahit.

Adapun Raja Naga Azure Xiao Chen, rumor tentang dia banyak di awal.

Beberapa mengatakan bahwa Xiao Chen terbakar sampai mati karena rebound Kesengsaraan Besar angin dan api, dan bahkan mayatnya tidak tersisa.  Beberapa mengatakan bahwa ia berhasil bertahan hidup tetapi terjebak di setengah-langkah Kaisar Bela Diri seumur hidup dengan budidaya turun lima puluh persen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang