84

1.1K 57 2
                                    

This is for you lovedrizzle yang berhasil menebak misteri Siapa Chanyeol sebenarnya? Hahaha dan buat kamu semua yang minta Part Kim Tan & Rachel untuk segera Publish.

Alunan musik pesta bertema romantis mengalun di ruangan kapal pesiar ini, entah sudah tak terhitung berapa banyaknya jumlah pasangan yang menikmati malam romantis ini dengan berdansa.

Yoo Rachel nampak sangat menikmati moment ini didalam dekapan suaminya sendiri yang tak hentinya menciumi puncak kepalanya dan tubuhnya kompak membuat gerakan yang sama menikmati setiap alunan musik tersebut.

Rachel membuka matanya setelah dia menutup matanya beberapa menit untuk lebih menghayati moment ini namun dia merasa jika suaminya sepertinya ingin menyudahinya dan menarik diri dari segerombol orang-orang disekitarnya.

Tan menarik tangannya dan dia hanya bisa mengikuti kemana laki-laki itu mengajaknya untuk tetap berjalan disampingnya.

Rachel masih menutup mulutnya rapat-rapat ketika suaminya berjalan disebelahnya tanpa melepaskan kaitan tangannya ke tangannya.

"Tidakkah kau fikir tempat ini romantis?" Tan bertanya setelah dia memasuki kamarnya sendiri dan wanita itu hanya mengeluarkan ekspresi 'apa-apaan? Disana jauh lebih romantis dari sekedar menghabiskan waktu dikamar hanya berdua?'

Tan membuka salah satu pintu kaca di kamarnya dan menuntun Rachel untuk berjalan mengekorinya.

Rachel mendudukkan dirinya disalah satu kursi yang berada tepat disana sementara dia melihat suaminya yang berdiri memunggunginya memegangi pinggiran besi dari kapal tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rachel mendudukkan dirinya disalah satu kursi yang berada tepat disana sementara dia melihat suaminya yang berdiri memunggunginya memegangi pinggiran besi dari kapal tersebut.

Tan memejamkan matanya setelah dia memandang keatas, didepannya terhampar pemandangan laut lepas dengan langit yang luas berhambur bintang yang seakan bersatu.

Rachel tersenyum mendapati suaminya yang sedang menikmati moment ini dan dirinyapun terbawa untuk ikut menutup matanya dan menikmatk setiap desiran angin laut yang membelai rambutnya.

"Yoo Rachel, Kau cantik!" Tan berkata.

Rachel membuka matanya seketika dan dia telah mendapatk suaminya telah membalikkam badannya dan memandangi dirinya. Dia blushing seketika.

Tan menarik kursi satunya agar menempel dengan kursi Rachel kemudian duduk disebelah istrinya yang tersenyum kepadanya.

"Thanks!" Tan berbisik ketelinga Rachel setelah jarak mereka cukup dekat sekarang.

"For?" Rachel bertanya seoalh menimpali pernyataan suaminya yang sudah seperti bayi yang tidak mau jauh-jauh dari ibunya.

"Anything!" Tan menjawab dan langsung menciumi pipi Rachel bertubi-tubi.

"Terimakasih telah setia bersamaku sampai detik ini! Terimakasih untuk kesabaranmu menghadapi anak haram yang terkadang menyebalkan sepertiku, terimakasih untuk---"

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now