15

3K 193 1
                                    

"Oppa!" Lee Bo na berlari diparkiran hotel Zeus menghampiri seorang pria yang sedang berdiri menyender dimobilnya.

"Aigoo apa kau begitu merindukanku?" Lee Hyo Shin membalas pelukan Bo na yang tiba-tiba didaratkan kepadanya lalu mengacak rambut panjangnya.

"Tentu saja! kita lama tidak berjumpa kau bahkan tak pernah menghubungiku" Bo na memandangnya kesal lalu melepaskan pelukannya dari tubuh Hyo Shin.

"Sepertinya kau lupa jika aku adalah seorang jaksa tersibuk di Korea?" Lee Hyo Shin beralasan sedangkan bo Na disebelahnya hanya mendesis.

"Hyung" Chan Young mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Hyo Shin.

"Bagaimana S3mu?" Hyo Shin bertanya, dia masih perhatian seperti dulu tidak ada yang berubah darinya bahkan potongan rambutnya, dia selalu memotongnya dengan model yang sama selama beberapa tahun ini.

"Sebentar lagi aku akan menambah gelar lagi didepan namaku " Chan Young tersenyum kearah sahabatnya sambil memsukan kunci mobilnya kedalam saku celananya.

"Menikahlah sebelum Bo Na aku nikahi!" Lee Hyo Shin berseru dia berjalan masuk disertai Bo na disampingnya yang kini menggandeng lengannya, dia melambai-lambaikan tangannya kearah Chan Young bertujuan untuk membuat kekasihnya cemburu. Lee Bo Na berjalan memasuki hotel dengan Lee Hyo Shin disampingnya dan Yoon Chan Young yang mengekor dibelakangnya.
.
.
.
"Ganti bajumu aku rasa yang lain sudah menunggu" Young Do berseru ini sudah cukup lama dia berada didalam kamar yeoja itu untuk memastikan sarapan yang ia bawa dihabiskannya tanpa sisa. Young Do berdiri diikuti Rachel didepannya, Namja itu kemudian berjalan keluar.

Yoo Rachel mengganti Bath robenya dengan pakaian yang akan dia kenakan, dia sudah menyiapkannya tadi sebelum dia mandi langkah terakhirnya hanyalah tinggal menata rambutnya.

Dia memandangi refleksi dirinya dari pantulan cermin yang berada didepannya lalu mulai menyisir rambutnya perlahan, pikirannya tidak benar-benar terfokus pada dirinya saat ini melainkan kepada seorang namja berambut hitam yang kemarin menjemputnya ketika dibandara, Kim Tan laki-laki itu telah merasuki pikiran dan hatinya kembali setelah perasaan yang dia punya untuknya telah susah payah dia kubur dalam-dalam.

Jauh didalam lubuk hatinya masih ada setitik rasa yang dulu pernah dia abdikan untuk namja itu sebelum dia menghancurkan semuanya bersama seorang gadis bernama Cha Eum Sang.

Dia hancur bersama kepingan hatinya yang juga hancur sebelum akhirnya dia mulai berdiri dan bangkit dan memutuskan untuk meninggalkan semua kenangan pahitnya di Korea, dia mencari keberuntungannya di kota mode dunia Paris, berharap ada sedikit keberuntungan yang dia dapat disana.

Namun rasanya pelariannya selama beberapa tahun ini sia-sia karena sejauh apapun dia pergi dan  bagaimanapun dia bersembunyi tidak akan bisa mengubah perasaannya bahkan sampai pada titik ini Dia telah jatuh hati lagi kepelukan orang yang sama.
.
.
.
"Choi Young Do!" Yoon Chan Young menjabat tangannya ketika mereka sudah tiba di ruangan salah satu hotelnya yang akan digunakan untuk reuni. Young Do membalas menjabat tangan kekasih Lee Bo Na itu kemudian mereka berpelukan sebentar.

"Bagaimana dengan wanita Roma?" Young Do bertanya dengan seringaian khasnya.

"Tidak ada yang istimewa karena aku telah mempunyai kekasih yang cantiknya melebihi siapapun didunia ini" Chan Young menjawab matanya tidak memandang Young Do melainkan memandang kekasihnya yang kini sudah mengapit lengannya.

"Aku baru akan menyuruh Myung Soo untuk melamarnya jika kau tidak kunjung melamarnya!" Young Do tertawa lebar sambil memegangi perut six pack-nya sementara Chan Young disebelahnya tersenyum tanpa mengeluarkan kata-kata.

"Kau tidak ingin melihatnya bunuh diri dengan mengenakan baju pengantin kan?" Young Do meneruskan perkataanya masih tertawa disebelahnya ada Lee Hyo Shin yang nampaknya ikut tertawa.

"Isshh" Lee Bo Na tidak ada habisnya mendesis.

"Yoon Chan Young!" Ju Myung Soo tiba bersama Kim Tan dibelakangnya dia memanggil nama Chan Young dengan sangat keras lalu memeluknya.

"Ya Ju Myung Soo Kau membuat telingaku tuli!" Lee Bo Na berteriak tidak kalah kerasnya.

"Dimana Rachel?" Kim Tan bertanya disela-sela pertarungan sengit kedua sahabatnya itu.

"Bonjour!" seorang yeoja datang dari balik pintu dengan cara berjalan seorang model mengucapkan salam menggunakan bahasa perancis dengan sangat fasih.

"Yoo Rachel!" Lee Bo Na berteriak dari samping Chan Young kemudian berlari menghampirinya untuk memeluknya.

***


The Heirs 2 (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang