82

1K 57 2
                                    

Tahun ini merupakan tahun kebahagiaan dari keluarga Kim, bagaimana tidak selang dua bulan dari pernikahan Judy akhirnya Victoria menikah dengan Kekasihnya.

Mereka menggelar resepsi di German  karena suami Victoria adalah keturunan Korea-German dan keluarga dari suaminya meminta untuk menggelar resepsinya disana.

Tapi ibunya, Yang Da Kyung tetap bersikeras untuk tetap menggelar resepsi di Korea setelah mereka melangsungkan reaepsi disana.

Chanyeol adalah orang yang paling dipojokkan akan hal ini, neneknya dan juga Ibu tirinya juga Bibinya Yoo Rachel selalu memaksanya untuk segera menikahi Irrene.

Chanyeol sudah mengenalkan irrene kepada keluarga besarnya dan keluarganya menerima irrene setulus hati, gadis itu ternyata merupakan anak dari Jessica dan Lee Hyun Jin kakak dari Lee Bo Na. Bukan ibu tirinya yang menggebu-gebu untuk meminta dirinya segera menikahi irrene melainkan Yoo Rachel.

Wanita itu selalu menceritakan bagaimana irrene dan keluarganya kepada Chanyeol seperti seorang marketing handal sedang mempromosikan barang keluaran terbaru miliknya.

Chanyeol tersenyum geli ketika mengingat itu, bukan dirinya tidak mau menikahi gadis cantik bernama Irrene yang notebenne dati keluarga baik-baik dan terpandang, namun pengalaman cintanya yang pahit selalu membayang-bayanginya agar dia lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Tidak terpungkiri jika pengalaman cintanya dengan Judy sangat membuat dirinya terpuruk walaupun sekarang dia sudah bisa bangkit dan menjalani kehidupannya dengan normal.

Chanyeol masih berhubungan baik dengan Judy walaupun sebelumnya mereka terlihat canggung untuk mengganti hubungan mereka dari sepasang kekasih menjadi kakak beradik, namun waktu telah mengubah semuanya mereka tetap berjalan semestinya dan sama-sama sepakat mengubur perasaan mereka dalam-dalam.

Chanyeol beberapa kali terlihat mengunjungi Judy di kediaman Chriss, mereka masih tinggal bersama Tuan Choi Young Do disana walaupun Chriss bersikeras untuk berpindah rumah namun Judy justru ingin tetap berada dirumah mertuanya itu dengan alasan untuk menemani ibu Chriss yang memang sering ditinggal suaminya karena sibuk akan bisnisnya.

Kali ini Chanyeol sedang duduk didepan laptop dan meja kerjanya, dia sudah begitu mahir mengamati beberapa saham yang sedang naik turun saat ini. Tan mengatakan jika bakat Won menurun kepadanya.

Chanyeol mengambil ponselnya kemudian mengecek setiap pesan masuk didalamnya, ada banyak pesan disana diantaranya pesan dari ibu tirinya yang selalu memperingatinya agar tidak melewatkan jam makan siangnya, ada pesan dari Judy juga yang mengatakan jika dia sedang berada di dokter kandungan untuk mengecek apa dia benar-benar hamil atau hanya masuk angin saja? Diantara pesan-pesan yang masuk untuknya ada satu pesan yang menyita perhatiannya. Dia membacanya dengan seksama namun tidak langsung membalasnya.

Dia segera beranjak dari meja kerjanya dan berniat untuk menemui seorang wanita yang selalu dia rindukan selama masa hidupnya.

From: Ibu

"Aku merindukanmu, walaupun aku tahu jika anakku sudah sangat sibuk sekarang?"

Chanyeol mengendari mobilnya sampai didepam rumah sederhana yang sangat dia rindukan, rumah yang masih sama seperti saat dia meninggalkan rumah tersebut untuk berpindah kekediamannya yang baru, bahkan kunci rumahnya pun tidak diganti oleh si pemilik rumah tersebut.

Chanyeol membuka knop pintu itu dengan hati-hati, dia melangkahkan kakinya masuk kedalam dan dia melihat ada seorang wanita yang sedang merangkai bunga kedalam vas kecil, ibunya sangat suka bunga dan dia sangat tahu itu.

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now