12

3.1K 209 4
                                    

       Yoo Rachel tertawa sendiri membaca chat dari Young Do untuknya, dia memilih satu emoticon di kolom balasan lalu menekan tombol sent

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

       Yoo Rachel tertawa sendiri membaca chat dari Young Do untuknya, dia memilih satu emoticon di kolom balasan lalu menekan tombol sent.

Dia sepertinya sudah kebal akan rayuan maut Young Do yang ditujukan kepadanya, yang lebih parah lagi namja itu pernah beberapa kali memintanya untuk menjadi kekasihnya namun dirinya menolak dengan halus, Young Do mengerti jika Rachel hanya menganggapnya kakak dan seorang sahabat tidak lebih, namun menggoda Rachel sudah jadi hobinya yang susah dia tinggalkan akhir-akhir ini.

"Ehm. ." Seorang pria dibalik kemudi yang duduk disampingnya menyadarkannya dari dunia ilusinya Rachel menatapnya dengan tatapan 'kenapa?' Sambil tersenyum kearah namja itu.

"Kita kemana?" Kim Tan bertanya disebelahnya dia menurunkan kecepatan mobilnya didepan lampu lalu lintas yang menginterupsi mobilnya untuk berhenti.

"Hotel zeus!" Yoo Rachel menjawab mantap, Dia memakai jaket jeansnya kembali setelah sudah berapa kali dia lepaskan.

"Kau ingin menemui Young Do?" Namja itu bertanya lagi kini dia mengecilkan ac dimobilnya karena melihat Rachel yang sepertinya kedinginan.

"Dia akan menemuiku besok!"  Rachel menjawab dia masih memainkan ponselnya dan membalas chat dari Young Do.

"Lalu?" Kim Tan memandang kearahnya dengan intens lalu mulai melajukan kembali mobilnya.

"Aku akan menginap dihotelnya selama aku berada di Korea" Rachel mengunci ponselnya lalu memandang mantan tunangannya itu dengan mata bulatnya.

"Kau tidak pulang menemui ibumu?" Kim Tan mengalihkan pandangannya kearah jalan setelah tadi matanya dan mata mantan tunangannya saling beradu sebentar.

"Sejak kapan kau perhatian terhadapku?" Yoo Rachel memekik dari bangkunya, Kim Tan membuatnya mengorek luka lama.

Kim Tan terdiam, memori tentang bagaimana perlakuannya dulu terhadap Rachel terputar secara otomatis dikepalanya.

"Mianhae" pria berambut hitam itu berseru pelan tanpa memandang wanita disebelahnya yang sepertinya masih setia memandanginya.

"Apa!" Rachel memandangnya dengan mata bulatnya dia tidak percaya dengan apa yang barusan Kim Tan katakan kepadanya.

Hotel zeus.
Kim Tan memarkirkan mobilnya kedalam parkiran hotel dan memutuskan untuk mengantar Rachel kekamarnya.

"Reservasi atas nama Yoo Rachel" Rachel berdiri didepan layanan reservasi untuk menanyakan dikamar berapa dia akan tinggal karena Young Do tidak memberitahukannya tadi mungkin dia lupa.

"Kamar nomor 375 Atas nama Yoo Rachel, ini kunci key card anda, beritahu kami jika anda butuh sesuatu." Seorang wanita putih tinggi dengan gigi gingsulnya memberikan keycard kamarnya kemudian tersenyum kepadanya.

"Thanks" Rachel menerima key cardnya lalu berjalan kearah lift untuk menuju kamarnya dengan Kim Tan disebelahnya.

Mereka berjalan melewati pintu hotel yang tertera room number disetiap pintunya dan menghentikan langkahnya tepat didepan pintu dengan nomor 375.

"Istirahatlah, aku akan menjemputmu besok" Kim Tan mengacak rambut Rachel.

"Baiklah mantan tunangan" Yoo Rachel tertawa menunjukan deretan gigi-giginya yang putih kearah namja didepannya.

***

The Heirs 2 (Complete)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant