28

2.6K 155 0
                                    

Lee Bo Na menenggelamkan mukannya dibalik meja di salah satu kedai kopi favoritnya dia sudah memesan dua green tea latte yang sudah dia habiskan satu gelasnya dan satunya lagi masih tersisa separuh.

Dia memandang boot hitamnya yang dia pakai saat ini kemudian mendongakan kepalanya ketika mendengar ada orang yang menarik kursi dan duduk didepannya.

"Kau tampak berantakan sekali hari ini, Chan Young pasti akan ketakutan melihatnya" Myung Soo menertawainya dan itu membuat moodnya menjadi lebih buruk.

"Aku memanggilmu kesini bukan untuk mengomentari penampilanku bodoh!" Bo na mendengus dan menyilangkan tangannya kedepan dadanya.

"Dimana Young Do? Kau bilang sedang bersamanya, dia tidak ikut denganmu?" Bo na menoleh ke kanan dan kekiri mencari namja tinggi dengan tatapan matanya yang tajam itu.

"Aku baru mengantarnya kerumah sakit" myung Soo mengeluarkan ponsel dari sakunya.

"Aku kaget sekali mendengar berita tentang Mr.Choi dan Nyonya Esther yang kau ceritakan kepadaku, semua pria memang diciptakan untuk menyakiti wanita" Lee Bo Na bicara dia meminum green tea nya yang tinggal separuh.

"Jangan kaitkan masalahmu dengan masalah ini Lee Bo na" Myung Soo meledeknya dengan tawa khasnya.

"Ish" Lee Bo Na mendesis dia menatap myung Soo dengan tatapan ingin memakannya.

"Kenapa dengan kau dan Chan Young?" Myung Soo meletakkan handphonya ke mejanya dan memperhatikan Lee Bo Na didepannya yang tampak kacau.

"Kami baru saja putus!" Lee Bo Na berseru dengan lantang.

"Kau bercanda?" Myung Soo memekik dia sedikit terkejut dengan ucapan sahabatnya.

"Menurutmu?" Lee Bo na tidak menjawab melainkan memberi pertanyaan kepada Myung Soo yang sudah memperhatikannya dengan fokus.

"Dia memutuskanmu?" Myung Soo bertanya lagi dia sudah mirip dengan reporter televisi yang sesang mewawancarai seseorang.

"Aku yang memutuskannya" Lee Bo Na mendengus dan menyandarkan tubuhnya dikursinya.

"Apa Chan Young berselingkuh?" Lagi-lagi Myung Soo bertanya penasaran.

"Aku merasa dia tidak serius denganku, dia selalu memprioritaskan dirinya sendiri dan studinya tanpa pernah memikirkan bagaimana perasaanku!" Lee Bo Na berkata dia sudah memegang handphonenya dan memandangi foto-foto dirinya bersama Chan Young lalu meneruskan perkataanya dengan sisa-sisa tenaga yang dia punya,

"Dia bahkan tidak mencoba mempertahankan hubungan kami ketika aku meminta putus darinya!"
Lee Bo Na menenggelamkan kepalanya lagi kemejanya.

"Dia belum menghubungimu sampai saat ini?" Myung Soo bertanya lagi.

Lee bo na menggelengkan kepalanya dari balik mejanya kemudian Myung soo mengelus rambutnya.
...

Kim Tan melajukan mobilnya kearah bandara dia menjemput Choi Young Do terlebih dahulu ke rumah sakit karena Young Do yang meminta untuk ikut menjemput Rachel bersamanya.

"Kau yakin dia sudah tiba disini?" Kim Tan melirik Young Do disampingnya yang sedang fokus memperhatikan jalan.

"Hmm dia sudah mengirimiku pesan" Young Do menjawab sekenanya.

Kim Tan mengangguk dan melajukan mobilnya lebih cepat, dia tahu sahabatnya sedang kacau saat ini.

Tidak ada perkataan yang keluar dari mulut mereka, hanya suara musik dari mobil Kim Tan yang tidak membuat keadaan didalam mobilnya menjadi tidak hening.

Dia sudah sampai diparkiran bandara Young Do membuka pintu mobilnya begitu saja tanpa menunggunya turun terlebih dulu yang membuat dia berlari untuk menyamakan jalan mereka.

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now