53

1.7K 95 4
                                    

Tan membukakan pintu mobilnya untuk Yoo Rachel setelah dia sampai di Incheon Airport. Dia memerintahkan satu kaki tangannya untuk membawa kembali mobilnya. Dia berjalan masuk kedalam sementara Choi Young Do dan Myung So menunggunya didalam karena mereka tiba lebih dulu.

Bo Na dan Chan Young terpaksa harus putar balik karena visa Chan Young tertinggal di rumahnya dan sukses membuat Bo Na mengeluarkan jurus death glare andalannya.

"Kau masuklah dulu aku akan memesankan kopi dan roti untukmu, kau belum makan apapun tadi pagi?" Tan memerintahkan Rachel. Kemudian kekasihnya mengangguk dan berjalan mendekat menemui Young Do dan Myung So.

"Dimana Kim Tan?" Myung So langsung menyapanya dengan menanyakan keberadaan Tan setelah dia mendekat.

"Membeli sarapan" Rachel menjawab sekenanya kemudian duduk disebelah Young Do dan melepas kacamata yang dia pakai.

"Kau terlihat stres akhir-akhir ini? Apa itu karena pernikahanmu yang semakin hari semakin dekat sehingga membuatmu tertekan?" Myung So bertanya kepadanya sambil mengunyah permen karetnya.

Yoo Rachel hanya tersenyum tidak berniat untuk menjawab.

"Aku dengar kebanyakan pasangan akan seperti itu jika hari H pernikahannya semakin dekat?" Myung So bertanya lagi sambil mendekatkan posisi duduknya kearah Rachel.

"Kau terlalu cerewet untuk ukuran seorang pria?" Rachel mencibirnya.

"Hahaha benarkah? Kenapa banyak yang memujiku seperti itu?" Myung So tertawa tanpa berdosa dia menganggap cibiran Rachel adalah pujian baginya sehingga membuat dirinya bangga akan hal tersebut.

"Isshh" Rachel mendesis sambil melirik Young Do disebelahnya yang tertawa dengan matanya tetap fokus ke ponsel yang dia pegang.

Sesaat kemudian Tan datang mendekat kearahnya, dari posisinya sekarang Rachel bisa memandangi calon suaminya yang sangat tampan dengan proporsi tubuh yang pas sehingga membuat kebanyakan orang akan mengatakan 'perfect' jika diminta untuk menilainya.

"Kau menunggu lama?" Tan mendekat ke arah Rachel lalu memberikan kopi dan roti untuknya"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau menunggu lama?" Tan mendekat ke arah Rachel lalu memberikan kopi dan roti untuknya"

Rachel menggeleng sambil mengambil kopi dan membaginya untuk Myung So dan Young Do disampingnya.

"Dimana Sunbae?" Tan menengok kekanan dan kekiri mencari Lee Hyo Shin yang belum menampakan batang hidungnya.

"Dia akan menyusul ada kepentingan mendadak yang harus dia selesaikan lebih dulu!" Young Do menjawab masih memainkan handphonenya entah sedang berkirim pesan dengan siapa?.

"Honey?" Rachel memanggil Tan yang berdiri disampingnya sambil mengelus puncak kepalanya.

"Ehm?" Tan bergumam sambil menyesap kopinya.

"Kau tahu banyak orang yang memperhatikanmu ketika kau berjalan tadi?" Rachel memberitahunya sambil mendongakan kepalanya memandangi Tan.

"Baguslah itu berarti mata mereka tidak katarak!" Tan menjawabnya dengan santai.

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now