55

1.7K 104 8
                                    

"Ambilkan lagi potongan itu untukku" Lee Bo Na menyodorkan piringnya kearah Yoo Rachel bermaksud memyuruh Rachel mengambilkan satu potong pizza lagi untuknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ambilkan lagi potongan itu untukku" Lee Bo Na menyodorkan piringnya kearah Yoo Rachel bermaksud memyuruh Rachel mengambilkan satu potong pizza lagi untuknya.

"Ini sudah potongan ketiga Lee Bo Na kau serakah sekali?" Rachel menaruh potongan pizza itu kedalam piring Bo Na.

"Aku harus melupakan dietku malam ini saja?" Bo Na terkekeh sambil menggigit pizza itu kedalam mulutnya.

"Kau selalu saja mengatakan hal yang sama kepadaku setiap kau makan makanan yang menurutmu enak?" Myung Soo ikut bicara namun Bo Na sama sekali tidak tertarik untuk menimpali perkataannya.

"Aiish kau bahkan seperti tidak diberi makan dua hari!" Myung So meledeknya lagi setelah dia melihat Bo Na memakan pizzanya dengan begitu rakusnya.

"Diam dan makanlah kali ini aku yang traktir!" Bo Na berkata dengan mulut penuh pizza.

Myung So hanya tertawa dan meminum wine digelasnya demikian juga dengan Tan yang sedari tadi nampak terhibur dengan kelakuan Bo Na dan Myung So.

Mereka sedang berada di Le Bistro de la Tour, sebuah resto ternama di Paris meskipun tata letaknya di pinggir jalan namun tidak menghapus kesan mahalnya. Tempat ini menyuguhkan menu makanan yang sangat lezat dan service yang sangat baik.

Bahkan menurut Rachel pizza disini merupakan pizza terenak dari pizza-pizza yang pernah dia cicipi sebelumnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bahkan menurut Rachel pizza disini merupakan pizza terenak dari pizza-pizza yang pernah dia cicipi sebelumnya. Tempat ini menyajikan makanan yang lezat dengan pemandangan jalanan paris yang indah. Seolah memberikan magnet bagi setiap yang mencicipi untuk bisa kembali lagi.

"Apa sudah ada kabar tentang sunbae?" Tan bertanya mengingat Hyo Shin yang katanya akan ikut bergabung setelah urusan bisnisnya kelar namun belum ada kabar jika dia hendak datang kesini.

"Aku baru saja menghubunginya namun dia tidak mengangkat teleponku, mungkin dia sedang sibuk?" Chan Young menjawab.

"Aku berkirim pesan dengan istrinya, dia mengatakan Sunbae masih harus menyelesaikan berkas-berkas kepindahannya ke Amerika?" Yoo Rachel menimpali.

"Aku dengar mereka akan pindah ke Inggris sebelumnya mengapa tiba-tiba dia mengganti negara begitu saja?" Bo Na bertanya sambil memakan potongan terakhir pizzanya.

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now