39

1.9K 119 0
                                    

Hotel Zeus.
Seorang pria paruh baya berkacamata berjalan memasuki lift, dia terlihat beberapa kali menganggukan kepalanya karena membalas sapaan dari para karyawannya pagi ini. Dia melangkahkan kakinya dengan pasti setelah lift terbuka kemudian menghentikan langkahnya ketika berada didepan sebuah pintu kamar dan menekan belnya. Dia menekannya lagi ketika dirasa sang pemilik kamar belum membukakan pintu untuknya.

Dia hendak menekan bel kembali namun sang pemilik kamar telah membukanya dan dengan ekspresinya yang dingin dia menatapnya agak lama.

"Apa aku mengganggumu?" Mr.Choi bertanya kepada anaknya setelah melihat kondisi anaknya yang setengah bugil dan melihat wanita dibelakangnya dengan seragam hotel sedang membenahi dirinya.

"Masuklah!" Young Do memerintah dia menyeringai tanpa dosa walaupun ayahnya mugkin tahu jika dia ada main dengan salah satu karyawan dihotelnya.

"Kau boleh pergi, datanglah ketika aku panggil kembali!" Young Do menatap karyawannya sebentar yang pipinya sudah sangat merah dan dia membungkuk untuk berpamitan kepada dirinya dan Mr.Choi lalu meninggalkan mereka berdua didalam kamar Tuannya.

"Jangan bermain dengan wanita sembarangan!" Mr.Choi mengingatkan anaknya yang tidak berhenti menyeringai kearahnya.

"Kini kau tahu bakat yang kumiliki menurun dari siapa?"

"Kini kau tahu bakat yang kumiliki menurun dari siapa?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Young Do berkata, seakan menyalahkan ayahnya.

"Tujuanku kesini tidak ingin berdebat denganmu!" Mr.Choi berseru dia menekuk kakinya dan menyilangkan tangannya kedepan dadanya.

"Lalu?" Young Do mengintimidasinya dengan tatapam tajamnya.

"Aku hanya ingin mengatakan jika aku dan Esther memutuskan untuk kembali ke Jepang besok dan aku berharap kau merestui hubungan kami walaupun mungkin aku terlambat meminta ijin darimu!" Mr.Choi berkata lagi kemudian menyandarkan punggungnya kepunggung sofa.

"Bagaimana jika kita melakukan kompromi?" Young Do beranjak dari tempat duduknya dan berjalan mengambil kaos yang tadi dilepaskannya lalu mengenakannya kembali.

"Maksudmu?" Mr.Choi menatapnya dengan tatapan bingung.

"Bawa Eomma kembali kesini maka aku akan membiarkanmu berhubungan dengan wanita manapun!" Young Do kembali duduk kali ini dia sudah mengenakan kaosnya untuk menutupi tubuh atletisnya.

"Aku tahu apa yang kau lakukan terhadapnya! Kau membuangnya ke New York bahkan ketika kau tahu dia menjadi seorang budak kau membiarkannya begitu saja?!" Young Do menatap tajam ayahnya.

"Dari mana kau mengetahui semua itu?" Mr.Choi nampak sedikit terkejut mendengar pernyataan anaknya.

"Aku bertemu dengannya kemarin dipesta pernikahan kakak Lee Bo Na! Aku memintanya agar tetap disini namun dia sepertinya masih takut dengan ancamanmu?" Young Do berkata, rahangnya sedikit mengeras lalu dia menelan ludahnya.

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now