16

2.8K 187 1
                                    

"Dimana Kang Ye sol?" Rachel berseru dibalik mejanya dia duduk bersebelahan dengan Choi Young Do disebelah kirinya kemudian Kim Tan disebelah kanannya.

"Dia tidak bisa hadir karena harus menemani ibunya berkunjung ke New Zealand" Bo na menjawab sambil menyuapkan makanan pembuka untuk kekasihnya yang duduk disebelahnya.

"Kalian membuat aku mimisan!" Ju Myong soo memekik disebelah Chan Young yang sepertinya sangat tidak menyukai perlakuan mesra dua sejoli itu.

"Carilah pacar aku tahu kau tertekan menjadi seorang jomblo!" Kim Tan menimpali sambil menyuapkan appetizer miliknya kedalam mulutnya.

"Ya Yoo Rachel berkencanlah denganku!" Ju Myung Soo berseru dengan polosnya dan disambut tawa dari teman-temannya minus Kim Tan yang kini tersedak makanannya sendiri karena ucapan Myung Soo.

"Berhati-hatilah ketika kau makan Kim Tan" Yoo Rachel menepuk pundaknya pelan.

Young Do menjamu sahabat-sahabatnya dengan jamuan yang luar biasa, setelah menyajikan appetizer lalu main corzenya kini giliran karyawannya membawakan Dessertnya masuk kedalam, Dia bahkan membawa kokinya untuk menyajikan di depan teman-temannya secara langsung tidak tanggung-tanggung Young do memerintahkan tiga koki sekaligus untuk tiga makanan berbeda-beda untuk jamuan makan ini.

"Yeoboseyo?" Lee Hyo Shin mengangkat ponselnya disela-sela makannya mendengarkan suara seseorang diseberang teleponnya, wajahnya nampak serius saat ini.

"Ne . . .tunggu aku, aku segera datang!" Lee Hyo Shin menutup sambungan teleponnya lalu meminum air mineral didalam gelasnya kemudian berdiri dari kursinya dan berpamitan kepada teman-temannya.

"Aku harus pergi ada urusan yang harus aku selesaikan!" Dia menepuk pundak Choi Young Do dan tersenyum kearah teman-temannya yang lain kemudian berlari keluar.

"Hati-hatilah oppa!" Lee Bo Na berteriak dari balik mejanya dia berbicara kearah punggung Hyo Shin yang sudah menghilang dari pintu.

"Sepertinya kami juga harus pulang!" Chan Young memandang kearah Lee Bo Na yang masih menikmati hidangan dessertnya.

"Kenapa terburu-buru apa kalian akan menghabiskan waktu untuk berkencan?" Ju Myung Soo bertanya memandang kedua sejoli yang paling membuat semuanya iri.

Sedangkan Chan Young hanya tersenyum ke arahnya.

"Terimakasih untuk hidangan yang luar biasa Young Do aku harus menurunkan berat badanku karena banyak memakan makanan yang manis hari ini!" Lee bo na mengusap perutnya dan bangkit dari kursinya disusul kekasihnya di belakangnya dia berpamitan kepada Young Do dan teman-temannya kemudian memeluk Rachel kembali.

"Beri aku penginapan gratis jika aku berkunjung ke Roma!" Myung Soo berbisik ditelinga Chan Young yang langsung dijawab dengan dua jempol Chan Young yang diangkat kearahnya menandakan jika dia setuju.

Chan Young dan Bo na meninggalkan mereka dan hanya tinggal mereka berempat yang tersisa dikursi.

"Aku akan ke toilet!" Myung so berdiri lalu berjalan menuju kamar mandi yang tersedia di hotel tersebut.

Mereka masih terlibat pembicaraan ringan nampak dari Rachel yang tertawa ketika mendengarkan Kim Tan dan Young Do menceritakan hal-hal lucu tentang Myung Soo.

Sebelum pandangannya dia edarkan keseluruh ruangan dan melihat seorang wanita paruh baya dengan kacamata yang bertengger dipangkal hidungnya berdiri dengan anggunnya di ambang pintu.

Wanita itu berjalan dan mengambil tempat duduk didepan Rachel kemudian membuka kacamatanya, dia terlihat sangat merawat wajahnya kerutan-kerutan dibawah matanya pun belum nampak, kulitnya yang putih mulus dan cara dia berpakaian sangat menunjukkan dikelas mana dia berada.

Didepannya nampak anak perempuan satu-satunya melihatnya dengan tatapan tidak percayanya lalu beranjak dari kursinya dan berjalan meninggalkannya sebelum tangan Choi Young Do menariknya untuk tetap tinggal.

"Beri ibumu kesempatan untuk bicara" Young Do menatap Yoo Rachel yang sepertinya sudah siap meledak.

"Apa lagi yang ingin kau hancurkan eomma?" Yoo Rachel membalikan badannya menatap Esther yang ikut berdiri karenanya.

Dan orang yang paling tidak tahu akan situasi saat ini adalah Kim Tan.

***

The Heirs 2 (Complete)Where stories live. Discover now